alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
China will buy Turkey on the cheap
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b701c8e529a45d5698b4568/china-will-buy-turkey-on-the-cheap

China will buy Turkey on the cheap

mau banned saya admin? boleh
tapi ga usa tebang pilih

China will buy Turkey on the cheap
link bawah ini
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...68b4567/2282/-


China will buy Turkey on the cheap
link bawah ini
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...e8b456d/2273/-

kenapa ginian ga pernah lu urus, da rapa bulan tuh di report berulang2 sama user kaskus
pasal 1 di hapus aja klo memang ga berguna
China will buy Turkey on the cheap
q4bill, annisaputrie, shahrah018, soekirmandia
ID clon lu min?


Quote:


SUMBER

ga siap lawan amerika?
bukan khilafah solusimu
tapi china solusinya


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh gen.unggul
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
China dan Turki itu sebelah mananya Cikampek ya? emoticon-Bingung

Ini TS nya pasti nastaik. Suka ngelanggar aturan. Mewekers pulak. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Keep goblok nastak. emoticon-shakehand
Mantap XI Jinping
Beli murah tuh wanita-wanita Turki

Bagi satu dong ping

emoticon-Ngakak
FUJAAN NASBUNG TERGADAIKAN KAH??? Ngoahahahahahahaha
erdogan jual diri kepada cina
erdogan antek cina
erdogan komunis
erdogan pelacurnya cina



sudah mirip nasbung belom ? emoticon-Mewek
Balasan post temonoid
Quote:


TERGUNCYANG TAFI GPP LAH SAYA MAKLUMIN emoticon-Embarrassment
bodo amat

emoticon-Traveller
Balasan post fitriasarina
Quote:


kami cokin superior genetik unggul udah abis beli afrika, asia tenggara, srilanka dan nepal, skrg turkeyemoticon-Ngakak emoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Turki runtuh karna erdogan salaman sama anies, bawa sial tuh si anies emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post temonoid
Quote:


Sonoan dikit.. deket2 subang..
memang kalo uda namanya JAGOAN nasbung pasti tolol macam gini emoticon-Tai
Bakal kayak tetangganya nih..
Balasan post soljin7
Quote:


Ane dukung CHina kalau lawannya Turki atau negara Timur Tengah kecuali Israel

Israel lebih keren dibandingkan CHina

China itu chicken nya Rusia

Cocok dijadikan nugget

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
china mah duitnya banyak
gara2 selfie sama kadir emoticon-Ngakak


Quote:


Jadi inget pildun kemaren...


Quote:


belum mirip nasbung
harus ada kalimat mandi auto shower
Lho katanya punya tuhan, kok minta tolong ke china? emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di