alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7019c5529a4533728b4567/politikus-demokrat-ingin-ada-tes-dna-di-tes-kesehatan-capres

Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres

Quote:



Penting banget ini.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 2019gantikardus
Halaman 1 dari 2
ga bakalan ada
wong pihak sebelah takut kok di test DNA emoticon-Takut
Aya-aya waeemoticon-Leh Uga
Quote:


Yg mana?
Lebih takut lagi kalo di test kejantanan...
dia mau ngangkat isu keturunan kowi, udah september biar dicocoklogi sama isu pki
Diubah oleh bakar7sekolah
Cuk.. nyampe DNA segala emoticon-Leh Uga
Gak usah tes DNA cuk
Tidak ada orang yang abadi.
nyari yg turunan cinak emoticon-Leh Uga
bagusan tes tytyd emoticon-Big Grin
Otong gak bisa berdiri di dis emoticon-Ngakak (S)
cuk uopo iki emoticon-Ngakak
Ntar ketauan wowok keturunan cinak loh emoticon-Ngakak (S)
tes tusuk ebol ada gak... biasanya ada nih kl standar internasional hahaha (buat ngetes ada ambeien apa enggaknya)
Diubah oleh xrm
Menjerumuskan prabowo nih demokrat jancuk
apa tes dna mampu menunjukkan pemimpin potensial pengubah sejarah ?
bakal ketauan dong si kowi emoticon-Leh Uga
Quote:


apalagi klo ditambah tes kejantanan emoticon-Ngakak
ferdinand biasa jadi tim koar koar kampanye di jalanan mana paham test kesehatan nya udah meliputi semua disipilin ilmu yg ada di bidang kesehatan..
Gak perlu test DNA jg udah keliatan nanti hasil keseluruhan nya ..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kek sinetron aje.. capres yang tertukar...
Quote:


demokrat ini jd kaya benalu di koalisi prabowo, sakit hati si boncel ga diterima jd ngerusak dari dalam
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di