alexa-tracking

Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7019c5529a4533728b4567/politikus-demokrat-ingin-ada-tes-dna-di-tes-kesehatan-capres
Politikus Demokrat Ingin Ada Tes DNA di Tes Kesehatan Capres
Quote:



Penting banget ini.. emoticon-Leh Uga
ga bakalan ada
wong pihak sebelah takut kok di test DNA emoticon-Takut
image-url-apps
Aya-aya waeemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Yg mana?
image-url-apps
Lebih takut lagi kalo di test kejantanan...
image-url-apps
dia mau ngangkat isu keturunan kowi, udah september biar dicocoklogi sama isu pki
image-url-apps
Cuk.. nyampe DNA segala emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak usah tes DNA cuk
Tidak ada orang yang abadi.
image-url-apps
nyari yg turunan cinak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bagusan tes tytyd emoticon-Big Grin
image-url-apps
Otong gak bisa berdiri di dis emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
cuk uopo iki emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ntar ketauan wowok keturunan cinak loh emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
tes tusuk ebol ada gak... biasanya ada nih kl standar internasional hahaha (buat ngetes ada ambeien apa enggaknya)
image-url-apps
Menjerumuskan prabowo nih demokrat jancuk
apa tes dna mampu menunjukkan pemimpin potensial pengubah sejarah ?
image-url-apps
bakal ketauan dong si kowi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


apalagi klo ditambah tes kejantanan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ferdinand biasa jadi tim koar koar kampanye di jalanan mana paham test kesehatan nya udah meliputi semua disipilin ilmu yg ada di bidang kesehatan..
Gak perlu test DNA jg udah keliatan nanti hasil keseluruhan nya ..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kek sinetron aje.. capres yang tertukar...
×