alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Riuh Pilpres, Ustadz Abdul Somad, Felix, Hanan, dan Oemar Serukan Persatuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7019a012e257fb738b4592/riuh-pilpres-ustadz-abdul-somad-felix-hanan-dan-oemar-serukan-persatuan

Riuh Pilpres, Ustadz Abdul Somad, Felix, Hanan, dan Oemar Serukan Persatuan





Ditengah proses menuju Pemilihan Presiden 2019, Empat penceramah kondang yakni Ustadz Abdul Somad, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Felix Siauw , dan Ustadz Oemar Mita muncul bersama di sebuah video yang diunggah di Youtube, Minggu (12/8/2018).

Meski tidak menyebut kaitan dengan proses politik yang terjadi di Indonesia, keempatnya menyerukan pesan persatuan.

Video yang diunggah melalui akun Tafaqquh Video, yang bisa dikatakan akun resmi Ustadz Abdul Somad itu, mengajak umat menjaga persatuan, dan mensyukuri perbedaan.

Video diberi judul KEBERANEKA-RAGAMAN YANG INDAH || Pesan Persatuan Ustadz "Zaman Now".

"Allah ciptakan berbeda-beda, kulit, bentuk rupa, kemampuan akal beda, fisik beda, harta beda. Ditengah keberankearagaman itu ada keindahan. Kami (para ulama) dari latar belakang berbeda, suku, kita ada perkara yang kita sepakati, ada yang berbeda, kita berlapang dada menerima perbedaan," ujar Abdul Somad.

Sedangkan ustadz Oemar mengatakan, jika kita tidak sepakat dalam beberapa hal, tapi ada yang kita sepakati. "Bahwa kita saudara, kita selayaknya pakaian saling menghiasi, menata jalan keimanan," tuturnya.

Sementara Ustadz Felix Siauw berpendapat, Ia selalu meminta kepada Allah SWT agar terjadi persatuan kaum muslim.

"Bagi saya tidak ada yang lebih penting dari persatuan. Allah sampaikan dalam Alquran, persatuan ini tidak bisa dibeli. Seberapapun yang kita punya, Balikan yok, jadi satu lagi," tutur Felix.

Dai Kondang Hanan Attaki pun mengungkapkan hal senada. Ia mengatakan, persatuan dimulai dari hati masing-masing.

"Karena Allah banyak bicara urusan hati. Bukan berarti yang kita setujui, orang lain harus setuju. Kita harus punya rasa empati, care, mudah-mudahan ini jadi semangat kita, mari kita berangkulan tangan," tuturnya.




http://wartakota.tribunnews.com/2018...ukan-persatuan



Diubah oleh kabar.kabur
Halaman 1 dari 2
Felix Navidad emoticon-Christmas emoticon-Leh Uga
Diubah oleh trimusketeers
Takut ummat terpecah..
Yg ngikut KH ato ngikut santri instant...
Keren bener. Kagum ane. emoticon-shakehand
Mari diapresiasi emoticon-Shakehand2
abis nginjek ngomong gitu... kaya candaan ala anak smp,, tp bedanya waktu itu serius nginjeknya, boleh donk orang bertanya2... ini hidayah atau ada maunya, tapi okelah kita simpan sj prasangka itu
"Allah ciptakan berbeda-beda, kulit, bentuk rupa, kemampuan akal beda, fisik beda, harta beda. Ditengah keberankearagaman itu ada keindahan. Kami (para ulama) dari latar belakang berbeda, suku, kita ada perkara yang kita sepakati, ada yang berbeda, kita berlapang dada menerima perbedaan," ujar Abdul Somad.

emoticon-Salaman
emoticon-Tai
pelic ga usah diajak
antek HTI emoticon-Najis
Kalo persatuan setujuuu banget tad...
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh capcayster
Ngapain tuh si kwetiauw emoticon-Najis
Quote:


Kagum apanya nyet? Ga kebagian duit?
para nastaik ga suka liat beginian

serasa kebakar klo liat kedamaian emoticon-Leh Uga
ah elah onok felix, ragu
ga yakin ane....
emoticon-Betty
Satu tim emoticon-Ngakak
Semuanya berubah jadi jinak ketika ketua mui jadi cawapres emoticon-Wakaka
ada antek hti, bahaya super laten
yg kabur ke arab gak balik balik udah jinak apa masih menggonggong ini ntar.. yg bahaya kan dia lidah nya beracun..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh noisscat
Lu berempat harus pilih kyai kalau tak mau kapling lu hilang.

Ingat kata kyai jng pilih pemimpin yg ingkar janji seperti Sandiaga uno.

Riuh Pilpres, Ustadz Abdul Somad, Felix, Hanan, dan Oemar Serukan Persatuan
Diubah oleh buncitbubar
Quote:


setuju emoticon-shakehand,
ganti sama YM aja lebih bagus emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh roninthirst
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di