alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70178b947868f55a8b4569/para-undangan-berteriak-ciee-ciee-saat-prabowo-sebut-nama-titiek-soeharto

Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto

Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto
Merdeka.com - Ada kejadian yang menarik saat capres Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya pada penyerahan persyaratan Pilres 2019 kemarin.

Saat itu, Prabowo memberikan sambutan pembuka di atas mimbar. Prabowo menyebutkan satu per satu partai yang mengusung pasanganPrabowo-Sandiaga, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Gerindra.

Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto

"Dan didukung oleh Partai Berkarya..." kata Prabowo memberi jeda pernyataannya.

"Yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," Prabowo melanjutkan.

Mendadak sontak saja para hadirin yang ada di ruang tersebut berteriak usil. "Cie..cie..." ujar beberapa penonton.

Begitu pula ketua umum dan sekjen partai yang ada di belakang Prabowo ikut tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga membanggakan bahwa dalam partai koalisinya terdapat beberapa anak presiden.

"Kejadian unik hari ini, di hari ini ada putri presiden pertama RI (Rahmawati Soekarnoputri), putri Presiden RI ke-2 (Titiek Soeharto), dan dua orang putra Presiden ke-6 (Ibas dan AHY)," yang dibalas gemuruh tepuk tangan hadirin.

Nah, apa yang sebenarnya terjadi diantara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto? Menarik untuk kita ikuti perkembangannya. Apakah mereka sedang dekat? atau hanya urusan politik saja. Siapa tahu..

sumber : https://m.merdeka.com/politik/para-undangan-berteriak-ciee-ciee-saat-prabowo-sebut-nama-titiek-soeharto.html

pernah ada pepatah berbunyi, kesuksesan negara itu adalah cerminan dari kesuksesan pemimpinnya dalam mengurus rumah tangganya, semoga sebelum hari pencoblosan pak prabowo bisa rujuk sama ibu titiek, biar pak prabowo ga kesepian kalo sudah tinggal di istana negara, masa iya tiap malam cuma liatin pak sandi aja yang lagi berduaan sama istrinya
Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto
Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto
Diubah oleh eggy.sujana
Halaman 1 dari 3
ciee ciee...
Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto
Emang masih bisa berdiri si otong?emoticon-Wkwkwk
Emang masih bisa berdiri si otong
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Betty emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Betty
wkwkwk .. akankah beliau clbk ?
Quote:


Operasi kelamin emoticon-Ngakak
Nanti yang jadi Ibu negara mardance emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post strikeeeerrr
Quote:


Batang jambu aja bisa distek...
Quote:


cilubak
Penonton resek orang tua di ejekin emoticon-Big Grin
ciyyeehhhh ciyyeehhhh emoticon-Leh Uga
cihuy
Coment TSemoticon-Leh Uga
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


"Kejadian unik hari ini, di hari ini ada putri presiden pertama RI (Rahmawati Soekarnoputri), putri Presiden RI ke-2 (Titiek Soeharto), dan dua orang putra Presiden ke-6 (Ibas dan AHY)," yang dibalas gemuruh tepuk tangan hadirin.

Nganu om....bisa kasih mulus putri...maksud ane putra om wowo.....gak adil keknya gak di sebutin.... emoticon-Ngacir
udah wok kimpoiin, ga usah malu malu
Sayang dong tuh ehem2 kalau gak bisa dicoblos

emoticon-Traveller
Mari merebut kenangan.
Balasan post JFaith
Quote:


kasihan si Ahok.. dipenjara 2 tahun.. istri dicolong gutpren 7 tahun

si Nunung aja ganti suami sampe 3 kali
Diubah oleh l4d13put
Balasan post strikeeeerrr
Quote:


Bentar lg jg ada yg bilang pake strap on emoticon-Big Grin
cieeeeeeh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di