alexa-tracking

Tentang Hubungan Diluar Pernikahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7013a454c07afc628b458f/tentang-hubungan-diluar-pernikahan
Tentang Hubungan Diluar Pernikahan
Saya mau nanya nih, tolong jawab secara hukum yang berlaku di Indonesia gk usah bawa bawa agama, apakah polisi berhak menggerebek pasangan yg belum menikah di hotel, kos kosan dan lainnya, bilamana mereka sudah cukup umur dan tidak terikat perkimpoian, dan mereka tidak membawa narkoba atau barang terlarang lainnya
image-url-apps
yg lu pengen jawaban pake pasal KUHP, dll kan?
sorry ane gak bisa bantu kalo pake pasal...

yg ane tau selama ada surat tugas polisi berhak melakukan tugas nya
image-url-apps
berhak
KASKUS Ads
Sebelumnya kagak. Selama atas dasar suka sama suka dan masing-masing tidak terikat perkimpoian, dan straight. Tp ada revisi nih kemaren sempet pro kontra juga.

Pasal 460 ayat 1 huruf e draf RKUHP per 2 Februari 2018 menyatakan, laki-laki dan perempuan yang masing-masing tidak terikat dalam perkimpoian yang sah melakukan persetubuhan dapat dipidana penjara paling lama 5 tahun. Tindak pidana tersebut tidak dilakukan penuntutan kecuali atas pengaduan suami, istri, orang tua atau anak.
ini pasal sangat bahaya sekali bagi para pelakor dan sejenisnya
image-url-apps
Quote:


Berhak dong.
Quote:


hallo gan saya coba menambahkan case agan ya...

kalau dibilang berhak, tentu berhak... tetapi sebelum masuk kepenggerebekan , pasti ada yg buat laporan ke polisi... gak mungkin polisi melakukan penggerebekan itu tidak ada laporan...jika sudah terjadi, dr pihak polisi memediasikan kedua belah pihak,

semoga case agan cepat terselesaikan ya...
terima kasih.

bacaan sambil ngopi2 ni gan --->> mfferdiansyah.blogspot.com
yang ane tau sih gerebek dengan dalih norma dan kesusilaan ( ini kalo kedua pasangan itu statusnya single ya, bukan menikah)
tergantung dari warga sekitarnya,,,biasanya polisi akan menyelidiki dulu laporan dari warga sekitar baru deh meluncur ke tkp
×