alexa-tracking

Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70120596bde66b118b4568/cover-lagu-asian-games-2018-dari-5-youtuber-ini-keren-banget
Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget!
Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget!

Hanya berselang satu hari dengan HUT RI ke-73, sebentar lagi kita akan menyaksikan kemeriahan ajang olahraga Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang. Gelaran akbar berskala internasional ini semakin terasa semarak dengan adanya lagu resmi (official song) berjudul "Bright As The Sun".

Lagu ciptaan Rian dan Rama d’Masiv, Irfan Samsons, Ade Govinda dan Nino RAN ini dinyanyikan oleh musisi kenamaan tanah air yang tergabung dengan sebutan Energy 18.

Para Youtuber dalam negeri dan luar negeri pun ikutan menyemarakkan suasana dengan meng-cover lagu resmi tersebut di kanal YouTube masing-masing. Nah, ini dia 5 YouTuber yang meng-cover lagu "Bright As The Sun". Dijamin keren banget!


1. J Fla
Bagi kalian yang sering mengunjungi situs YouTube, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama J Fla. Youtuber cewek asal Korea Selatan yang gemar meng-cover lagu-lagu hits ini memiliki 8 juta lebih subscriber dan jumlah tonton lebih dari 1,5 milyar kali. J Fla dengan apik meng-cover lagu "Bright As The Sun" dengan menggunakan 2 bahasa, yakni bahasa Inggris dan Korea Selatan.


2. Alffy Rev
YouTuber kelahiran 1995 ini dikenal sebagai sinematografer dan komposer muda dengan media LaunchpadPro. Alffy seringkali mengombinasikan musik electronic dance dan musik tradisional Indonesia ke dalam karya remix-nya. Kombinasi tersebut juga dia terapkan pada mash-up cover lagu "Bright As The Sun" dengan video yang menyuguhkan sinematografi epik.


3. Hiroaki Kato
Turut andil dalam menerjemahkan lirik lagu RAN "Dekat Di Hati" dan lagu TULUS "Sepatu" kedalam bahasa Jepang, musisi asli keturunan Jepang ini juga berkolaborasi dengan Neo Letto menyanyikan versi Jepang dari lagu "Ruang Rindu". Lagu "Bright As The Sun" versi Hiroaki Kato ini pun dinyanyikan dengan bahasa Jepang juga.


4. Jeje GuitarAddict
Sesuai dengan nama kanal YouTube-nya, cowok bernama Jeje ini gemar mengunggah penampilan solo gitar dan cover lagu versi rock. Tak hanya meng-cover lagu-lagu barat, Jeje juga meng-cover lagu pop/dangdut dari Indonesia serta bahkan lagu religi dari Sabyan Gambus. Penasaran 'kan bagaimana jadinya bila lagu "Bright As The Sun" ditampilkan dengan versi rock? Segera dengarkan lagunya.


5. Jannine Weigel
Lahir di Jerman pada 30 Juli 2000, cewek yang kini tinggal di Thailand ini dikarunia banyak talenta. Tidak hanya berbakat menyanyi, Jannine juga bisa menulis lagu dan akting. Diikuti oleh 2 juta lebih subscriber, video Jannine meng-cover lagu "Bright As The Sun" dalam bahasa Inggris dan Thailand bahkan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Keren-keren 'kan cover versi mereka. Yuk, kita ikutan berpartisipasi menyemarakkan Asian Games 2018. Semoga pesta olahraga ini berjalan dengan lancar dan selalu menjunjung sportivitas.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget! Obor Asian Games Tiba di Bandung

- Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget! Sekarang Giliran Bogor yang Andil Sambut Obor Asian Games 2018

- Cover Lagu Asian Games 2018 dari 5 YouTuber Ini Keren Banget! Keren YouTuber Ini Jago Cover Lagu KPop ke Versi Indonesia

image-url-apps
Keren juga covernya.
×