alexa-tracking

Presiden Rusia Vladimir Putin Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Gempa Lombok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b700ce6947868ec428b4568/presiden-rusia-vladimir-putin-sampaikan-belasungkawa-untuk-korban-gempa-lombok
Presiden Rusia Vladimir Putin Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Gempa Lombok
FYI: gwa cuma mau pilih presiden yg mau bikin aliasi sama russia baik itu secara militer ataupun poleksosbud.
russia ini adalah RUM yang nanti akan beraliansi dengan umat muslim saat terjadi ww3 dimana dinubuatkan penaklukan konstantinopel terjadi setelah ww3 dimana dr 100 kombatan akan mati 99.
Selain itu prsiden manapun gwa tolak g akan dukung emoticon-Cool

Presiden Rusia Vladimir Putin Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Gempa Lombok

Liputan6.com, Moskow - Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawanya kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), setelah gempa berkekuatan 7.0 Skala Richter (SR) mengguncang pulau wisata terpopuler di Tanah Air, Lombok, Nusa Tenggara Timur.
Melansir kantor berita pemerintah Rusia, TASS, Selasa (7/8/2018), Orang Nomor Satu di Negeri Beruang Merah itu menuliskannya melalui telegram yang diunggah pada situs resmi Istana Kepresidenan, Kremlin.
"Terimalah ungkapan belasungkawa saya yang terdalam atas tragedi dan musibah besar yang disebabkan oleh gempa kuat di Pulau Lombok," kata telegram itu. "Saya meminta Anda (Jokowi) untuk menyampaikan simpati serta dukungan kepada keluarga dan teman-teman korban yang meninggal dan semoga semua yang terluka cepat pulih."
Baca Juga

Gempa Lombok terjadi pada Minggu, 5 Agustus 2018 pada pukul 18.46 WIB. Menurut laporan, lebih dari 90 orang meninggal dan lebih dari 200 orang terluka. Upaya pencarian masih terus dilakukan pihak berwenang. Otoritas telah mengevakuasi lebih dari 10.000 warga setempat dan juga wisatawan asing. Sedangkan lebih dari 130 gempa susulan tercatat pada hari Senin.
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut pusat gempa berada pada kedalaman 15 km, 8.25 Lintang Selatan dan 116.49 Bujur Timur Laut atau  27 km Timur Laut Lombok Utara, NTB.
BMKG juga mengungkapkan, kekuatan gempa Lombok kali ini berpotensi memunculkan gelombang laut besar atau tsunami. Namun peringatan ini dicabut beberapa jam setelahnya.
Getaran gempa Lombok disebut terasa hingga pulau Bali, ujung timur pulau Jawa dan pesisir barat Pulau Sumbawa Besar. Sejumlah turis lokal dan mancanegara yang sedang berada di kota wisata itu panik, sebagian besar dari mereka langsung mencari perlindungan ke tempat yang relatif aman. Tak terkecuali para artis luar negeri dan beberapa pejabat dari negara sahabat.
Presiden Rusia, Vladimir Putin (kanan) berbincang dengan Presiden RI, Jokowi saat menghadiri upacara penandatanganan seusai pertemuan di Sochi, Rusia, Rabu (18/5). Keduanya melakukan pertemuan bilateral sebelum KTT ASEAN-Rusia. (Host Photo Agency/AFP)





https://www.liputan6.com/global/read...n-gempa-lombok
image-url-apps
Spasiba kamerad Putin
image-url-apps
vladimir put!ng emoticon-Big Grin
×