alexa-tracking

Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ffd4ec2cb175a3a8b4567/luhut-ahok-senang-jokowi-pilih-maruf-ingin-ikut-kampanye
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye


Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri deklarasi dukungan kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin oleh puluhan purnawirawan TNI. Dalam sambutannya, ia bercerita soal dukungan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya. Kemarin Ahok tulis surat ke saya, bilang, 'Saya senang, Pak. Kalau saya keluar dari penjara, saya pengin juga ikut kampanye nanti di tim pemenangan'," ujar Luhut, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). 

Hal itu, kata Luhut, sekaligus menepis kabar bahwa Ahok tidak mendukung Jokowi yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin. Untuk diketahui, Ma'ruf Amin sebagai Ketua MUI sempat menandatangani fatwa tentang Ahok sebagai penista agama di Pilgub DKI tahun 2017. 


"Jadi nggak ada. Jadi untuk ahokers-ahokersnya saya pikir kemarin malah si Amelia dan Singgih itu juga sudah bertemu dengan Pak Ahok, mereka mengatakan, 'Saya mendukung Kiai Ma'ruf Amin'," ungkapnya. 

"Saya pastikan seribu persen dia (Ahok) tidak marah," imbuh Luhut. 

Luhut juga menyampaikan, berdasarkan informasi yang didapat dari seorang kawan, Ahok juga berpesan kepada para generasi muda untuk tetap mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Apalagi, Jokowi merupakan sosok yang berjiwa muda. 

"Jadi kita lihat dari positifnya. Semua kita bisa berbeda waktu yang lalu, tapi semua kalau melihat untuk kebaikan NKRI kita buang perbedaan-perbedaan kita untuk kepentingan nasional untuk NKRI. Jadi NKRI itu harga mati," pungkasnya.

sumur

subhanallah pak ahok memang legowo emoticon-Shakehand2



klo yg ini ane gak yakin emoticon-Takut
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
image-url-apps
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut KampanyeLuhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
image-url-apps
Langkah bagus buat cegah ahoker kabur dr joko, tinggal nanti merayu cebonger yg kecewa juga emoticon-Ngakak (S)
jangan kayak nastak songong yg merasa diri hebat sehingga ngeremehin mereka yg kecewa hanya gara2 mereka bermimpi semua warga NU pasti pilih joko emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye

Selamat datang di trit Coli Nastak
image-url-apps
Tunggu keluar aja.doi mau pindah keprabowo ato tetap ke jokowi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya lah cari simpati

udah dibui
bini digenjot gudpren
tytyd mini, makanya pero nyari yg elang dari medan bukan pipit mikro
rumah diambil bini
anak ngikut pero semua

mampus dah hoktod


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ahoker tinggal pilih kecewa karena jokowi pilih MA atau kecewa kalah lagi sama psk emoticon-Ngakak
Quote:


Jonru Ginting divonis penjara 1 tahun 6 bulan pada Maret 2018. Sepertinya ketika pencoblosan pun nanti dia masih di TPS penjara,
Quote:


sepertinya kl ke om wowok ga mgkn, udh pernah ditikung soalnya, ke si wiwik jg ga mgkn, krn doi tau cm dimanfaatin buat mendulang suara, si ahok pernah bikin statement ga akan terjun ke politik lagi setelah keluar dr penjara...ane pikir mgkn itu yg akan jadi alasan ahok kl diminta si jongos jadi jurkam
Quote:


Tidak bisa dapat remisi dan 3/4 masa tahanan?
Quote:


puji tuban emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


jelas yg paling kecewa ya si hoktod

Quote:
image-url-apps
Quote:


jilat ludah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Alhamdulillah.......KH.Ma'ruf bisa menciptakan suasana yg damai.....

Inilah Islam yg rohmatan lil alamin...


Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye



image-url-apps
Quote:


emoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmas
image-url-apps
mendingan musuhan trus jadi teman..

daripada awalnya teman trus musuhan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jilat samfai bauemoticon-Taiemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


semoga 2019 jadi tahun yg baik buat semua pihak...
Quote:


Perhatian banget loe sama hoktod emoticon-Ngakak
×