alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I Resmi Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff8b6c2cb17445f8b4573/turnamen-sepak-bola-agas-jaya-cup-i-resmi-dibuka-kapolres-pelabuhan-belawan

Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I Resmi Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan

Deli Serdang, Lensawarga.com – Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I resmi dibuka, Sabtu (11/08/2018) oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKPB Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol M. Taufik, Kabagren Kompol Edy Supryanato, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar serta Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu.

Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I Resmi Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan
Kapolres Belawan Saat Melakukan Tendangan Pembukaan Turnamen Agas Jaya Cup I

Dalam rangkaian acara ini tendangan bola pertama oleh Kapolres Pelabuhan Belawan pertanda secara resmi turnamen sepak bola Agas Jaya Cup I yang memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan yang di lapangan bola kaki Pulo Agas Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Turnamen sepak bola Agas Jaya Cup diikuti 18 Tim, diprediksi pertandingan ini berlangsung sangat meriah terlihat dari antusias masyarakat khususnya Hamparan Perak apalagi ditambah dengan keikutsertaan kelompok marching band pada saat pembukaan turnamen bola Agas Jaya Cup I ditambah tarian khas Melayu mengawali penyambutan para tamu undangan yang datang.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKPB Ikhwan Lubis menyampaikan dirinya siap mendukung kegiatan positif ini, “Masyarakat harus berolahraga mulai dari usia dini, agar jauh dari efek-efek negatif seperti penyalahgunaan narkoba,” cetus Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dia menambahkan agar masyarakat menjauhi narkoba dengan cara berolahraga agar badan sehat, yang tentunya akan baik untuk kesehatan kita semua.

“Saya berharap Marilah kita jauh dari perbuatan negatif membuat pikiran kita berbuat kriminal, melalui kegiatan turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I semoga masyarakat mendapatkan hiburan dan tontonan yang menarik. Jadikanlah ini menjadi ajang prestasimu dengan menjunjung tinggi sportifitas disiplin. Selamat Bertanding,” Ucap Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengakhiri sambutannya.

Sumber
Selamat berlaga ya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di