alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Tak Ada Sentuhan Kaesang di Kemeja Trendi Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff87b14088dcb1f8b4587/tak-ada-sentuhan-kaesang-di-kemeja-trendi-jokowi

Tak Ada Sentuhan Kaesang di Kemeja Trendi Jokowi

Tak Ada Sentuhan Kaesang di Kemeja Trendi Jokowi

Jakarta: Putra bungsu bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengaku tak ikut mencampuri urusan busana sang ayah. Pakaian Jokowi menjadi perbincangan setelah tertangkap beberapa kali menggunakan kemeja trendi diawal Pilpres 2019.


Pada tes kesehatan, contohnya, Jokowi yang datang bersama bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin nampak mengenakan kemeja putih. Kemeja itu bertuliskan 'Bersih, Merakyat, Kerja Nyata' dengan motif ala mural warna-warni. 


Seperti biasa, mantan Gubernur DKI Jakarta menggulung lengan kemeja hingga batas di bawah siku. Sementara itu, di bagian bawah, dia mengenakan celana jin biru gelap lengkap dengan sepatu kets.


Kaesang enggan banyak bicara soal dari mana ide busana Jokowi berasal. Namun, dia menyebut ayahnya banyak bergaul dengan teman yang lebih muda. 


'Tanya Bapak (kemejanya), wong yang pakai Bapak kok. Kalau yang pakai saya, baru saya ngomong. Bapak kan sudah gaul,' kata Kaesang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Agustus 2018. 


Namun, Kaesang mengamini busana kasual yang dikenakan Jokowi mewakili generasi muda. Gaya Jokowi ini pun disebut bakal terus dilanjutkan. 'Oh iyalah (sangat milenial),' ucap Kaesang. 


Jokowi-Ma'ruf adalah satu dari dua pasangan yang bertarung di Pilpres 2019. Hari ini, keduanya menjalani penilaian kesehatan jasmani dan rohani di RSPAD Gatot Subroto.


Penilaian kesehatan ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. Proses ini selanjutnya diatur dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 22 Tahun 2018 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.


Baca: Kesehatan Jokowi-Ma'ruf Dicek Selama 12 Jam


Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD secara bersama-sama sekira pukul 08.00 WIB, dengan menumpang mobil Toyota Innova hitam. Keduanya kompak didampingi putra-putri bungsunya. Jokowi didampingi Kaesang, sedangkan Ma'ruf didampingi putrinya, Siti Haniatunnisa.


Sesaat setelah turun dari mobil, keduanya menyempatkan diri menyapa para jurnalis yang telah menunggu di halaman RSPAD. Kepada para jurnalis, Jokowi dan Ma'ruf Amin mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk tes kesehatan kali.


'Persiapannya sama, saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin sama berpuasa sejak tadi malam,' ujar Jokowi.


Keduanya langsung menuju ke ruang pemeriksaan. Kedatangan keduanya disambut Ketua KPU Arief Budiman, Kepala RSPAD Gatot Subroto Terawan Agus Putranto, dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia Ilham Oetama Marsis, serta sejumlah tim dokter lainnya.


Tak hanya itu, tampak pula para komisioner KPU dan para sekjen partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin yang hadir serta menyambut keduanya. Hingga kini, cek kesehatan keduanya masih berlangsung.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...-trendi-jokowi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tak Ada Sentuhan Kaesang di Kemeja Trendi Jokowi Jokowi-Ma'ruf Amin Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

- Tak Ada Sentuhan Kaesang di Kemeja Trendi Jokowi Kaesang Sebut Riwayat Penyakit Jokowi Hanya 'Masuk Angin'

- [img][/img] PDIP Klaim JK Tetap Dukung Jokowi-Ma'ruf

Urutan Terlama
keren pak de jokowi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di