alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merayu Pendukung Ahok Agar Tak Golput, Kunci Kemenangan Jokowi
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff6c8947868111d8b456a/merayu-pendukung-ahok-agar-tak-golput-kunci-kemenangan-jokowi

Merayu Pendukung Ahok Agar Tak Golput, Kunci Kemenangan Jokowi

Quote:


bagi saya sendiri .. sudah pasti relawan jokowi tidak akan semeriah 2012 dan 2014. Mendukung Jokowi bukan berarti harus terus menerus setuju dengan apa yang dilakukan atau dipilih oleh Jokowi..

saatnya kita mengatakan bahwa : YANG BERKUASA ADALAH RAKYAT
bukan Jokowi, apalagi Wowo.. bukan partai apalagi ormas

dampaknya bisa berakibat menangnya Wowo? so What? Saya tidak akan pilih Wowo tapi bila itu terjadi juga gak masalah emoticon-Big Grin Itu pelajaran buat Jokowi bahwa bahkan dulu tahun 2012 dan 2014, kemenangan Jkw bukanlah karena partai atau organisasi manapun; bahkan 2014 ketua umum NU jelas2 kontra sama Jokowi dan Jokowi tetap menang.

dan bagaimana bila Wowo menang? biarkan saja rakyat melihat betapa Wowo gak beda sama A.S.U di Jakarta; yang bahkan membangun trotoar saja salah; sungai saja perlu dikerudungi .. DP 0 rupiah yang gak jelas dan diketawain sama bankir; melukis bukan menggusur .. dll ..

si Wowo ini kan gak bisa kerja, tipe2 anak mami jaman dulu; mertuanya presiden dan sempat membuat bintang kembar di TNI jaman dulu...

Si Wowo ini nanti gw yakin akan mengulang gagalnya pemerintahan SBY-Boediono, bakal banyak orang yang ditangkap KPK baik dari mentri2nya dan orang2 partai .. dan perpaduan dengan totaliter mirip Soehart*, mertuanya .. nah setelah 5 tahun memerintah; ntar seluruh rakyat indonesia akan sepakat mengusir Wowo dan antek2nya dari Indonesia ..

nah Jokowi bisa naik lagi di 2024; tapi saat itu Jokowi sudah belajar bahwa relawan lebih penting dibandingkan sekedar dukungan gak jelas dari partai dan organisasi formal.
Diubah oleh smedev.id
Halaman 1 dari 4
panasbung nyebar propaganda biar ahoker golput

karena mau tamasya al maidah gak bisa, mau pajang spanduk bully mayat jg gagal emoticon-Big Grin
jokowi beli stempel halal sekaligus tukang stempel nya.
harapan nasbung pada ahoker
fix 2019 ane golput


emoticon-Ngakak
Mau propaganda prabowo anak setan kek, mau dinarasikan bahwa prabowo keturunan anjing kek, korupsi kek, pokoknya apapun.

Ga akan ngaruh emoticon-Big Grin
Karna bagi saya, #AsalBukanJokowi adalah harga mati yg tidak bisa ditawar tawar.

Saya pengen nya Gita Wirjawan - Susi Pudjiastuti yg maju sebenarnya, tapi yg penting asal bukan joko aja deh emoticon-Big Grin
Bukan cuma babiker, cebonger juga banyak yg kecewa sama pilihan si joko emoticon-Ngakak (S)
Nastak boleh aja bilang suara mereka gak seberapa, gak signifikan, gak penting kalau dibanding suara NU, lagipula mereka gak bakalan pilih wowo, jangan merasa hebat tak, ngelepasin pemilih potensial itu tindakan goblok emoticon-Ngakak (S)
gile lu, 5 tahun Indonesia menderita lu bilang lu rela? fix lu pengkhianat Indonesia. emoticon-Najis emoticon-Najis

ga usah sok2an menggiring opini deh TS GOBLOK emoticon-Najis emoticon-Najis

#2019tetapJokowi

NB: judulnya salah, mestinya "Merayu pendukung Ahok untuk Golput, Kunci Kekalahan Jokowi"
masih saja ahok dibawa bawa emoticon-Ngakak


Quote:


emang bisa relawan menangkan seseorang kalo nggak terdaftar?
masa sih,,, wong ahoker katanya cuma sedikit banget emoticon-Betty
Quote:


sudah selesai minum kobokannya?
Banyakan pendukung pak aminlah, di bangke dan jkt aje ahok keok mulu😊. Mending jualan nu green tea lah😋
Pilihan bodoh Jokowi

Prestasi nih org apa emgnya?
Menjebloskan ahok ke penjara krna SARA?
Koordinator 212?
Melarang ucapan selamat natal?

Hijrah & Jualan agama emg lagi laku jaman skrg

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


2024 mending pilih dari klan demokrat aja, banyak berjasa tuh buat cokin di indo, karyanya uu penghapusan diskriminasi ras dan etnis ama kepres mengganti cina jadi tionghoa emoticon-shakehand
Dirayu pake orkestra relokasi ke reklamasi wkwkwkemoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ane juga pengennya kyk gitu..
pemimpin yg capable di mata dunia, cerdas, tegas, ga bawa2 agama

apa daya jualan agama paling laku disini bray... maklumlah... hijrah lagi laku & lagi menuju Indonistan


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
ojo golput emoticon-Blue Guy Bata (L)
Merayu Pendukung Ahok Agar Tak Golput, Kunci Kemenangan Jokowi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
nasbung menghibur diri sendiri sementara jagoannya milih wakil yang ah sudahlah...
Dengan mempermasalahkan ahoker narik dukungan jokowi. Kelihatannya sih ahoker ya numpuk2 dijawa doang, sementara yg emang suka jokowi ya masih banyak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di