alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Rampok Di Medan Johor Nyaris Tewas Dihajar Massa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff6841a9975cb7e8b4570/dua-rampok-di-medan-johor-nyaris-tewas-dihajar-massa

Dua Rampok Di Medan Johor Nyaris Tewas Dihajar Massa

Medan, Lensawarga.com – Dua perampok telepon seluler nyaris tewas dihajar massa di Jalan Brigjend Zein, Komplek Katamso Poin, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor. Beruntung Polsek Delitua segera tiba dilokasi dan mengamankan kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (10/08/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dua Rampok Di Medan Johor Nyaris Tewas Dihajar Massa
Kedua Tersangka Pencuri Telepon Seluler Saat Dirawat Di Rumah Sakit Bhayangkara

Kedua perampok yang saat ini dirawat di rumah sakit yakni Daud (30) warga Tembung Pasar V dan Dirga (34) warga Tembung Pasar 7 Beringin. Keduanya tidak berkutik setelah dikepung warga karena kepergok merampok telepon seluler milik Ibu Rumah Tangga, Siame Lina (46) warga Jalan Brigjend Zein Hamid Komplek Katamso.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa perampokan ini bermula ketika salah satu tersangka mengunjungi salah satu toko ponsel yang berada di Komplek Katamso. Saat itu salah satu tersangka bertanya kepada Willy penjaga toko tentang telepon seluler dan hendak membelinya.

Namun, saat salah satu tersangka mengalihkan perhatian penjaga toko, tersangka yang lainnya mencuri 1 unit telepon seluler  dan keduanya langsung berlari menuju mobil Xenia warna Silver.

Nasib apes dialami kedua pelaku, ternyata aksi pencuriannya diketahui pemilik toko yang langsung berteriak. Warga yang mendengar suara teriakan tersebut langsung mengepung mobil Xenia sembari melempar dan memecahkan kacanya.

Sementara para pelaku yang sudah ketakutan langsung tancap gas melarikan diri ke arah Jalan Karya Kasih Kecamatan Medan Johor, namun mobil pelaku akhirnya berhasil kembali dikepung, dan kedua pelaku pun menjadi sasaran amukan massa hingga kritis.

Beruntung personil Polsek Delitua tiba di lokasi dan langsung melakukan pengamanan dengan meredam emosi warga dan membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

Dari kedua tersangka diamankan barang bukti berupa 2 unit telepon seluler dan 1 buah kotak telepon seluler berisi kaca dibalut dengan tissue serta 1 unit mobil Xenia Silver Nopol B 1843 UIQ.

Sumber
wah berita medan lagi, ruko.berita kemana yah?? emoticon-Traveller
nyolong hengpon pakek senia emoticon-Bingung
Kok pake nyaris sih emoticon-Mad
Tiada hari tanpa kriminalitas di medan emoticon-Big Grin
Makanya jangan ngerampok.
lagian pakek mobil emoticon-Hammer
NYARIS MATI.. ADOOOHHHH emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
lagi lagi diselamatkan partner in crime emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


Dua Rampok Di Medan Johor Nyaris Tewas Dihajar Massa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di