alexa-tracking

Pria Asal Aceh Bawa 500 gram Sabu Ditangkap Polsek Patumbak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff62796bde616428b4568/pria-asal-aceh-bawa-500-gram-sabu-ditangkap-polsek-patumbak
Pria Asal Aceh Bawa 500 gram Sabu Ditangkap Polsek Patumbak
Medan, Lensawarga.com – Tim Pegasus Polsek Patumbak meringkus Herman (31), warga Jalan Medan-Banda Aceh Alue Putih, Aceh Utara, Provinsi NAD, yang kedapatan membawa 500 gram narkotika jenis sabu pada, Senin (06/08/2018) lalu, sekira pukul 18.00 WIB.

Pria Asal Aceh Bawa 500 gram Sabu Ditangkap Polsek Patumbak
Tersangka Herman Saat Memegang Barang Bukti Sabu

Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaidi kepada wartawan, Kamis (10/08/2018) menjelaskan, tersangka diringkus di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, persis di depan Pool Bus ALS.

Dikatakan Kompol Zunaidi, penangkapan terhadap tersangka dilakukan, setelah petugas mendapat informasi dari warga mengenai adanya seorang pria asal Aceh yang diduga membawa narkoba ke kota Medan.

“Tim Pegasus mendapat informasi dari informan, bahwa ada seorang laki-laki di depan pool ALS sedang berdiri dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Selanjutnya tim bergerak ke TKP dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap badan dan barang bawaan pria dimaksud. Ketika di geledah, di dalam tas ransel tersangka, didapati 1 bungkus plastik yang berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat sekitar 500 gram,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Dedi Zunaidi, hasil interogasi pihak kepolisian, barang-bukti tersebut didapatkan pelaku dari seseorang di terminal Pinang Baris. Barang-bukti tersebut rencananya akan di bawa ke Kota Pekan Baru, Riau. Setelah mengamankan pelaku, tim Pegasus Polsek Patumbak selanjutnya memboyong tersangka ke Mako Polsek Patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut, jelas Kompol Dedi Zunaidi.

Sumber
image-url-apps
ditangkap lagi bawa serbuk sorgawiemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gagal jadi jutawan
KASKUS Ads
image-url-apps
serbuk barokah

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Siapa tau buat ngempanin jin emoticon-Mad
image-url-apps
Bakal kena hukum apa ini?
image-url-apps
Asal provinsi syarii emoticon-Ngakak
×