alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi – Ma’ruf Amin Resmi Terdaftar Sebagai Capres-Cawapres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff2ec96bde6f2518b4569/jokowi--maruf-amin-resmi-terdaftar-sebagai-capres-cawapres-2019

Jokowi – Ma’ruf Amin Resmi Terdaftar Sebagai Capres-Cawapres 2019

Jakarta, Lensawarga.com – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin resmi mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019. Jokowi-Ma’ruf menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Jokowi – Ma’ruf Amin Resmi Terdaftar Sebagai Capres-Cawapres 2019
Calon Presiden Petahana Joko Widodo Saat Menyerahkan Berkas Syarat Pencalonan Kepada Ketua KPU Arief Budiman di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/08/2018)

Jokowi-Ma’ruf sudah tiba di Gedung KPU, Setibanya di KPU, keduanya langsung masuk ke gedung KPU sekitar pukul 10.00 WIB. Jokowi-Ma’ruf memasuki aula utama KPU untuk mendaftarkan diri. Ketum Partai pendukung juga ikut mendampingi Jokowi.

Baca Juga : Usai Jokowi Sebut Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi, Ke Mana Mahfud MD?

Keduanya disambut oleh para komisioner KPU, termasuk Ketua KPU Arief Budiman. Jokowi dan Ma’ruf menyerahkan dokumen bertuliskan ‘syarat pencalonan’ kepada Arief Budiman. Setelah itu, Jokowi-Ma’ruf dan pimpinan parpol pendukung duduk di kursi pendaftaran untuk menandatangani sejumlah dokumen pendaftaran.

“Dengan ini syarat pencalonan kami nyatakan lengkap,” kata petugas pendaftaran capres-cawapres di KPU.

Komisioner KPU sempat menjelaskan beberapa tahapan yang akan dilalui keduanya. Termasuk sudah beberapa syarat yang bisa diperbaiki beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Resmi Menjadi Cawapres Jokowi

Usai menandatangani semua dokumen, Jokowi-Ma’ruf mengangkat dokumen itu tanda keduanya resmi mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di Pilpres 2019.

Sumber
Diubah oleh lensawarga
Urutan Terlama
Kasian nastaik disini kejet kejet trs.. onani trs.. ulama yg dulu mereka ga suka (krn jd saksi mmberatkan ahok) eh hrs di dukung..

Trs apa yg mereka teriak2an "jgn bawa2 agama ke politik.. eh si wiwi malah milihnya ulama"

Kasian nastaik terombang ambing.. dn hrs nelen ludahnya lg emoticon-Big Grin
galau barang sebulan dua bulan.
tar jg balik kembali dukung jokoui
Balasan post desasukamiskin
Quote:


Biasa ajah bre... Silahkan ajah klo mo ngajak berantem TGB Ngabalin atau bahkan MA sekalipun. Nastak nyimak ajah sambil sorak2. Nasbung vs nasbung insyaf judulnya.

Alhamdulillah gan lengkap.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di