alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepala Sekolah MAPN 4 Nurkholidah Lubis Mulai Angkat Bicara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ff1cf5a516398088b4567/kepala-sekolah-mapn-4-nurkholidah-lubis-mulai-angkat-bicara

Kepala Sekolah MAPN 4 Nurkholidah Lubis Mulai Angkat Bicara

Medan, Lensawarga.com – Meski ratusan siswa dan alumni Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN4) Medan telah mengelar demo meminta kepala sekolah MAPN 4 Medan Nurkholidah Lubis mundur dari jabatannya.
Akan tetapi Kepsek MANP 4 Kamis (09/08) tetap ngotot menolak mundur.Padahal aksi para siswa ini pun didukung oleh orang tua siswa dan guru.

Kepala Sekolah MAPN 4 Nurkholidah Lubis Mulai Angkat Bicara
Kepala Sekolah MAPN 4 Nurkholidah Lubis

Nurkholidah diduga menyelewengkan dana sekolah, kasus ini sempat ditangani Kementerian Agama, namun menurut para siswa belum tuntas. Nurkholidah Lubis menolak mundur dari jabatannya.

“Saya tidak bersedia turun, karena sudah banyak pengembangan yang saya berikan bagi sekolah MAPN 4 Medan ini,” ujarnya.

Sebelumnya, dugaan penyelewengan dana yang dituduhkan kepadanya, Nurkholidah Lubis pun membantahnya, dia merasa dizalimi atas tuduhan itu.

Karena itu, dia pun meminta kepada Kementerian Agama yang juga menaungi MAPN 4 Medan untuk mengkondusifkan sekolah tersebut. Apalagi menurut Nurkholidah, ia sudah tak didengar oleh sejumlah bawahannya.

“Yang saya harapkan keadilan ditegakkan. Jangan menzalimi orang yang tidak bersalah. Jangan menzalimi kalau tidak dilakukan penyelidikan dengan baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, soal dana infaq dan baju batik yang juga menjadi tuntutan para siswanya, Nurkholidah Lubis berdalih kalau dana infaq tersebut bukan dirinya yang memegang.Sedangkan baju batik, katanya sudah ada di koperasi sekolah namun orang yang membagikannya justru mundur.

Untuk itu, Terkait dugaan penyelewengan dana yang dituduhkan padanya, Nurkholidah Lubis pun mengaku siap untuk diperiksa, “Ke mahkamah ilahi pun saya siap, di dunia dan akhirat saya siap,” pungkasnya.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masih aja nyari receh di sekolah emoticon-Nohope
Quote:


Om gak boleh ikutan loh ya emoticon-EEK!
kalo dijepang, mereka mundur kalo udah gak diterima.
krn punya rasa malu.

kalo soal banyak yg sudah diberikan utk sekolah,
koruptor pun akan bilang banyak yg sudah diberikan utk negara.

siswa, wali murid, guru.. udah ga respect sama ni kepsek. kalaupun bertahan disana, ga akan nyaman juga kedepannya. daripada makin hancur, lebih baik mundur dari sekarang.

Btw menurut pengalaman ane dengan dinas pendidikan, kalo gesekannya terjadi antara kepsek dan guru, endingnya bakal ada 2:

1. Guru menang, kepsek akan dipindahkan ke sekolah lain (tetap jadi kepsek).

2. Kepsek bertahan, dan guru2 yg ga sejalan bakal "dimutasikan" ke sekolah lain. (Hal ini diperhalus dengan kata "rolling") dan ini sering terjadi nih emoticon-Big Grin kepsek akan membuat daftar2 nama guru tsb, dan mengajukannya ke dinas pendidikan dengan berbagai alasan. Nanti disaat dinas mengadakan "rolling" guru2, yg keluar itu adalah org2 yg vokal thd keputusan kepsek.
Diubah oleh samudra6969
lapor ke polkis dong biar rame
Akhirnya angkat bicara juga.
Quote:


Kan udah gak sekolah emoticon-Nohope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di