alexa-tracking

Anak SD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6feb3014088d5f6b8b4567/anak-sd
Anak SD
Anak SD

Quote:


Spoiler for korban:


Quote:

image-url-apps
Ambyar... Salah orang tuanya yg kasih dia motor atau salah mereka sendiri emoticon-Mewek
image-url-apps
Banyak bener.., klo gegara balapan biarin aja.
Biar berkurang manusia² yg gabener dari Pertiwi inih.

KASKUS Ads
Reply to nogue's post
Quote:

salah keduanya breh
Quote:

iya kayaknya pd ngebut tuh bocah trus nabrak pejalan kaki sma motor jg

Quote:


Sebenarnya kesian juga sih, tapi taulah bocah sekarang klo ga dituruti kemauannya. Si ortu jadi nya serba salah. Kita anggap aja deh seleksi alam.
Semoga hal² seperti ini ga terjadi di diri kita n keluarga dekat kita. emoticon-norose
image-url-apps
Motornya satu korbannya banyak banget emoticon-Belo
image-url-apps
Orang tuanya yg tuolol. Anak msh cilik disuruh bawa kendaraan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kendaraan .... terutama roda duwak.... sangat efektif untuk pengurangan populasi emoticon-Coblos
image-url-apps
masih kekecilan utk naik motor
image-url-apps
kalo udh bgitu bkn anaknya yg salah, udh pasti ortunya yg disalahin.
image-url-apps
tulang kaki sampai nongol emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Ban nyah ampe ilang emoticon-Berduka (S)

Semoga lekas mari
Reply to nogue's post
Quote:


amin breh semoga gk terjadi sma kita dan keluarga kita emoticon-Wagelaseh

semenjak masuk forum dp ane jdi lebih hati2 bawa motor di pinggir turuck aja takut trus klo mau berhenti dilampu merah juga liatnya kebelakang trus takut diseruduk
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Wagelaseh
emoticon-Toast
image-url-apps
nah ini kenapa anak2 gg belum boleh bawa motor, kurang pengetahuan, pengalaman n resiko kalo naik motor bakal giniemoticon-Traveller
image-url-apps
Ndakk jadi ikut kemah... emoticon-norose
image-url-apps
wogh... jadi teringat salam pramuka.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
ampe saat ini ane ga kuat bawa motor

berat bre emoticon-Nohope
image-url-apps
bocah bocah kencing belom lurus sok sokan bawa motor... ortu nya goblok nih... rasakan akibatnya
image-url-apps
tak habisken saja emoticon-Betty

×