alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6feb3014088d5f6b8b4567/anak-sd

Anak SD

Anak SD

Quote:


Spoiler for korban:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ambyar... Salah orang tuanya yg kasih dia motor atau salah mereka sendiri emoticon-Mewek
Banyak bener.., klo gegara balapan biarin aja.
Biar berkurang manusia² yg gabener dari Pertiwi inih.

Balasan post nogue
Quote:

salah keduanya breh
Quote:

iya kayaknya pd ngebut tuh bocah trus nabrak pejalan kaki sma motor jg

Balasan post dedyman19
Quote:


Sebenarnya kesian juga sih, tapi taulah bocah sekarang klo ga dituruti kemauannya. Si ortu jadi nya serba salah. Kita anggap aja deh seleksi alam.
Semoga hal² seperti ini ga terjadi di diri kita n keluarga dekat kita. emoticon-norose
Motornya satu korbannya banyak banget emoticon-Belo
Orang tuanya yg tuolol. Anak msh cilik disuruh bawa kendaraan emoticon-Blue Guy Bata (L)
kendaraan .... terutama roda duwak.... sangat efektif untuk pengurangan populasi emoticon-Coblos
masih kekecilan utk naik motor
Aaaaa
Diubah oleh yogi1945
tulang kaki sampai nongol emoticon-Takut (S)
Diubah oleh kamoes27
Ban nyah ampe ilang emoticon-Berduka (S)

Semoga lekas mari
Balasan post nogue
Quote:


amin breh semoga gk terjadi sma kita dan keluarga kita emoticon-Wagelaseh

semenjak masuk forum dp ane jdi lebih hati2 bawa motor di pinggir turuck aja takut trus klo mau berhenti dilampu merah juga liatnya kebelakang trus takut diseruduk
Balasan post dedyman19
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Wagelaseh
emoticon-Toast
nah ini kenapa anak2 gg belum boleh bawa motor, kurang pengetahuan, pengalaman n resiko kalo naik motor bakal giniemoticon-Traveller
Ndakk jadi ikut kemah... emoticon-norose
wogh... jadi teringat salam pramuka.. emoticon-Matabelo
ampe saat ini ane ga kuat bawa motor

berat bre emoticon-Nohope
bocah bocah kencing belom lurus sok sokan bawa motor... ortu nya goblok nih... rasakan akibatnya
tak habisken saja emoticon-Betty

Quote:


Cek kulkas... udah ane ademin emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di