alexa-tracking

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6feb0296bde6455c8b457f/body-terlalu-seksi-cewe-ini-dilarang-main-film-khawatir-nafsu-pria-tak-terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Ternyata menjadi cantik dan seksi itu tak selamanya menyenangkan.

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Buat para cewek, punya tampilan fisik yang cantik dan seksi mungkin merupakan impian. Soalnya, banyak cowok yang melirik, dan hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk meraih followers. Akhirnya jadi selebgram dan punya banyak tawaran endorsement. Tapi, ternyata kesempurnaan fisik ini bisa mendatangkan kesialan juga, loh.

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Seperti yang dialami oleh seorang selebriti dari Kamboja yang bernama Denny Kwan. Karena wajahnya yang dianggap terlalu cantik dan juga tubuhnya yang sangat seksi, dia dicekal di negaranya sendiri. Dewan Kedisiplinan Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja melarang Denny untuk bermain film lagi.

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Memang penampilan Denny ini sangat menantang dan bisa membuat setiap pria terpesona dengan penampilannya. Ketika tampil di acara tv, Denny kerap mengenakan pakaian yang terbuka dan mengumbar bagian atas tubuhnya. Karena hal inilah, dia dinilai "membahayakan pikiran para pria".

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Tapi, untungnya Denny masih boleh menjadi seorang model. Dan tetap saja, keseksiannya menjadi faktor yang sering diumbar. Dia pernah melakukan photoshoot dimana dia memakai pakaian tradisional. Kalau biasanya pakaian tradisional sering dicibir, ketika dikenakan oleh Denny, rasanya nilai pakaian tradisional jadi naik drastis, terutama bagi cowok.

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

Tapi, karena udah terlalu sering ditegur perihal pakaiannya yang terlalu terbuka dan memancing nafsu pria, Denny mulai mengurangi memakai pakaian yang terbuka. Dia kini memakai pakaian yang tidak terlalu mengumbar kemolekan fisik. Denny juga berharap kalau pemerintah Kamboja bisa mengizinkan dia untuk tampil kembali dalam layar kaca.

Memang penampilan Denny Kwan ini sangat menegangkan dan bikin deg-degan, ya? Kalau ane berada di dekatnya dengan pakaian yang minim, pasti rasanya sesak napas. Semoga pencekalan terhadap dirinya segera dicabut oleh pemerintah Kamboja.

Kalau menurutmu, wajar nggak sih seorang wanita dicekal hanya karena kemolekan fisiknya?


tahan.. tahan... tahan....
image-url-apps
Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

TAHAN-TAHAN JANGAN BANGUN TONG...

TAHAN-TAHAN JANGAN KELUAR DEK...


emoticon-Traveller
image-url-apps
Mentang mentang gede yak emoticon-Belo
KASKUS Ads
image-url-apps
biasa aja menurut ane emoticon-Amazed

Tapi koq dadanya kotak-kotak emoticon-Hammer (S)
Nafsu pria tak terkendali hingga disemprot rame2 emoticon-DP




Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
lebaynya ...
image-url-apps
klo maen film anuan masih dilarang juga gk ya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ini mah mending masih nurut.
Kan ada tuh cewek2 sinting yg kalo diingetin malah bilang, "jangan urusi cara berpakaian kami." sambil demo bugil di jalan raya. Ntar kalo udah diperkosa nyalahin kaum adam lagi....
image-url-apps
Iya bikin ng4cen9
image-url-apps
Main pilem biru aja emoticon-Wagelaseh
image-url-apps
astoge
image-url-apps
namanya kok denny?? nama cowok kan? jangan2 dia berbatangemoticon-Bingung (S)
dadanya kok kotak-kotak kenapa bre???emoticon-Bingung
image-url-apps
Namanya denny
Mukanya juga rada kelakian
Wah bahaya juga....
image-url-apps
Dah kayak iklan vpn
image-url-apps
cantiknya B aja gan, tp klo yang "itu" wow banget hahaha
image-url-apps
itu kok disensor bre emoticon-Traveller
pixelated gitu..
emoticon-Shakehand2 byaza aja
image-url-apps
ane gembok mereka semua emoticon-Cool
×