alexa-tracking

Alasan GNPF Tak Jadi Dukung Prabowo Subianto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fdf4f14088da2388b4571/alasan-gnpf-tak-jadi-dukung-prabowo-subianto
Alasan GNPF Tak Jadi Dukung Prabowo Subianto
Alasan GNPF Tak Jadi Dukung Prabowo Subianto
Drama cawapres Prabowo Subianto telah berakhir. Ketua Umum Partai Gerindra itu lebih memilih Sandiaga Uno dibandingkan rekomendasi Ijtima' Ulama.
 
Lantas, seperti apa reaksi GNPF-U atas diabaikannya hasil ijtima mereka? Dalam pernyataan pers yang kini tersebar di Youtube dengan judul "Alasan GNPF Tidak Jadi Mendukung Prabowo", Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak, telah menegaskan bahwa rekomendasi ulama hasil ijtima' adalah harga mati.
 
Bila Prabowo mengambil keputusan sepihak tanpa mempertimbangkan usulan para ulama, maka GNPF-U juga bisa mengambil keputusan sepihak juga. Kemungkinan besar, GNPF-U akan balik badan tidak akan mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.
 
Sebelumnya, Ijtima' Ulama merekomendasikan nama Habib Salim Segaf Al Jufri dan Ust. Abdul Somad sebagai cawapres Prabowo. Bila dua nama itu tidak dipilih, maka GNPF-U mengusulkan dua calon baru yakni Ust. Arifin Ilham dan Aa Gym.
 
Namun, dari empat nama itu ternyata tak satu pun dipilih oleh Prabowo Subianto.
 
Adapun alasan GNPF-U bersikukuh ulama harus menjadi cawapres Prabowo karena telah terbukti bahwa ulama bisa menjadi pengayom masyarakat, bisa menjadi pembimbing, dan menasehati kepada negara. Ditegaskan oleh mereka bahwa ulama bukanlah ban serep.
 
Sekarang telah tampak dengan nyata bahwa Prabowo Subianto tidak berpihak pada rekomendasi ulama. Ia lebih memilih Sandiaga Uno yang kabarnya membawa uang 500 miliar rupiah untuk masing-masing partai pendukung.
 
Dengan begitu, uang ternyata lebih berkuasa dibandingkan rekomendasi ulama. Dan itulah yang dipilih oleh Prabowo Subianto.
image-url-apps
Tunggu dapat setoran dulu dari si uno buat akomodasi anggota ya.
image-url-apps
Ah elah ribet nih

Gw gk peduli u mau dukung sapa..masa bodo

Tapi

Bukannya drama episode 2 mau dukung wowo
KASKUS Ads
Susulan buat apa ?
Sudah daftar capres cawapres dan masa pendaftaran sudah lewat ..........
image-url-apps
Ditipu KARDUS
emoticon-Ngakak

opo meneh iki

emoticon-Ngakak
image-url-apps
harga mati ..


catat...



matinya berapa nih harganya?
image-url-apps
TSnya tidur panjang.
image-url-apps
katanya ada rekomendasi nama Sandiaga
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo gitu, ya sebaiknya anggota fpi jaga ketat riziq di arab, takutnya wowo sowan kesana, ngeri2 sedap
image-url-apps
Kirim kardus ke arab.....
Pasti dapet dukungan lage....
Gitu aja repot.
Quote:


tunggu aja dalam beberapa hari kedepan, berita "ulama gnpf akhirnya menyetujui cawapres pilihan probowo",

atau " gnpf tetep menyatakan hasil itijma ulama harga mati"

itu semua tergantung Uno lah emoticon-Wowcantik
bs gak mengambil hati para ulama emoticon-Wowcantik

mungkin dengan cara lebih serius lagi belajar agama nya emoticon-shakehand emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


siap2 si rijig di gebukkin jendral kardus
Reply to rambutan's post
image-url-apps
sumber tak adahhh
cepirit sudah resmi jadi nastak kah?

akun2 nastak banyak yg bakal hilang tuh, ganti nama emoticon-Wakaka

tinggal bijik yang belum jadi cebong, biar lengkap emoticon-thumbsup
image-url-apps
Aa Gym - Arifin Ilham emoticon-Ultah
Untuk Indonesia Berpoligami emoticon-Ultah
4 istri cukup emoticon-Ultah
image-url-apps
ijtima tandingan cuKK .... emoticon-Cool

Alasan GNPF Tak Jadi Dukung Prabowo Subianto
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Alasan GNPF Tak Jadi Dukung Prabowo Subianto
GNPF ... dilempar 500 m ama si uno jg lsg dukung kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Asal jangan berbalik dukung joko aja, masa mau makan taik sendiri kayak nastaik emoticon-Ngakak (S)

Si joko juga jangan terjebak, udh cukup 1 bajingan aja, bajingan yg lain jangan di gandeng juga emoticon-Ngakak (S)