alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fd9f71a9975306a8b4575/usia-maruf-dibahas-nasdem-singgung-umur-trump-dan-mahathir-mohammad

Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad

Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad

Quote:

Spoiler for :


Alhamdulillah......gusti mboten sare emoticon-Big Grin
Ternyata masalah usia yg di persoalkan oleh kampret ternyata gak beralasan.........


Mau nyerang apa lagi??
Keilmuan beliau?
Pengalaman nya?

JOKOWI-K.H MA'RUF

baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr
Amiin.....


Ngomong2...kebencian kalian pada jkw-ma'ruf menimbulkan rasa cinta ane pada ULAMA emoticon-Smilie
Dan semakin menunjukan pada ane,ternyata agama hanya alat kalian meraih kekuasaan....nauzdu billah

emoticon-Toast


Komeng kaskuser emoticon-Embarrassment

Quote:
Diubah oleh: tanah.liat
Halaman 1 dari 2
TAKBIR!!!!

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug




emoticon-army
Bantu Viral in nih orang2 jahat ama kyai emoticon-Smilie
Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
Mereka kebanyakan masih kuat jalan bahkan triak" dikerumuan warga.lha ini??emoticon-Gila
Kenapa ga ngendok di anggota bip aja sihemoticon-Mad
Quote:


Ane tambahin.... 1 monyet lagi emoticon-Cool

Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
katanya mo mengulang sukses Mahathir di negeri iniemoticon-Malu (S)
jadinya calon pemimpin negeri ini walau udah berusia sepuh g ada masalah kanemoticon-Embarrassment
Nasbung ga ngeluarin video JEBAKAN BATMAN? emoticon-Ngakak

Video yg nunjukkin cara mereka jualan agama buat kepentingan politikya emoticon-Ngakak

2019 milik jokowi udah pasti, ga usah ribet2 dah kita semua pasti gamau punya presiden jomblo emoticon-Embarrassment
Quote:

Tuh nasbung mah emang keseringan ngayal emoticon-Nohope
Quote:


Gak ada masalah,nasbung aja yg asal2an cari bahan coli emoticon-Embarrassment

Quote:


Nasbung makin berat kerjanya ya akhi.... emoticon-Nohope
Sama kyai nu yang sangat di hormati umat islam kok pikirannya negatif gitu, sebaiknya kan di doakan biar sehat dan umurnya panjang. Cuma gegara pilpres pada tega bener, islam bukan sih nasbung itu?
Balasan Post trirestya
Quote:


manusia tidak beradab terhadap ulama
Quote:

Nasbung itu sales politik, jualan utamanya agama emoticon-Big Grin
Quote:


gw aja ragu mereka islam tulen bukan emoticon-Angel
jangan samain dgn donal bebek.gen asia 65 aje udah ngap2an disono 65 baru pensiun.
Jalan aje di tuntun apalagi mikir yg nberat tau dah....ahhh

Pilih dua2 nya aje biar adil dari pd surat suara disalah gunakan.
Diubah oleh ableseaman
Balasan Post tanah.liat
MAu percaya sama yang muda pasangan dengan yang muda ? Ga takut rebutan kardus apa emoticon-Ngakak
Quote:

Mereka seneng dan hobi nyebar fitnah, hoak dan menghina sesama manusia ciptaan Allah. Dari situ aja udah jelas mereka itu murni sales politik, islam tulen atau bukan? Yah semua orang waras jg tau lah emoticon-Embarrassment
Yang bikin sedih itu, di grup whatsapp temen2 kuliah. Pas 212 mereka ikut, trus sering bikin2 meme ulama jangan di sakiti dll. Eh pas jokowi milih ulama mereka nyinyir juga, padahal kan sesuai aspirasi nasbung dan ijtima ulama ya (ulama dan dari 212 sendiri). Kok masih juga di musuhi jokowi itu. Kalo murni bela islam harusnya tidak memihak BoSan (seharusnya)
Waktu Amin Rais smpet dijagokan capres kenapa kubu sebelah malah dukung ?
Bruakaka...emang pusing kampretos nyerang pake bahan apaan

Padahal pan smpet majuin si aki sengkuni yg katanya mau jadi mahatirnya indonesiaemoticon-Ngakak (S)
Ini mah nastak nyerang nyerang sendiri,
Di konter sendiri,
Coli sendiri,

Kalo pengen nyerang beneran, tinggal kasih list blunder majikan nastak,

Nasbung radikal pemecah persatuan, pasti juga dah hapal, tuh blunder blundernya.
emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh dmcarthur
Kita doakan kiyai selalu dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat banyak memberikan nasihat kepada presiden indonesia kedepan.. amin

Yang gue seneng dari maaruf orangnya lurus2 aja, beda sama SAS
Diubah oleh nagiman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di