alexa-tracking

Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fd9f71a9975306a8b4575/usia-maruf-dibahas-nasdem-singgung-umur-trump-dan-mahathir-mohammad
Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad

Quote:

Spoiler for :


Alhamdulillah......gusti mboten sare emoticon-Big Grin
Ternyata masalah usia yg di persoalkan oleh kampret ternyata gak beralasan.........


Mau nyerang apa lagi??
Keilmuan beliau?
Pengalaman nya?

JOKOWI-K.H MA'RUF

baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr
Amiin.....


Ngomong2...kebencian kalian pada jkw-ma'ruf menimbulkan rasa cinta ane pada ULAMA emoticon-Smilie
Dan semakin menunjukan pada ane,ternyata agama hanya alat kalian meraih kekuasaan....nauzdu billah

emoticon-Toast


Komeng kaskuser emoticon-Embarrassment

Quote:
image-url-apps
TAKBIR!!!!

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug




emoticon-army
image-url-apps
Bantu Viral in nih orang2 jahat ama kyai emoticon-Smilie
Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
KASKUS Ads
image-url-apps
Mereka kebanyakan masih kuat jalan bahkan triak" dikerumuan warga.lha ini??emoticon-Gila
Kenapa ga ngendok di anggota bip aja sihemoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Ane tambahin.... 1 monyet lagi emoticon-Cool

Usia Ma'ruf Dibahas, NasDem Singgung Umur Trump dan Mahathir Mohammad
image-url-apps
katanya mo mengulang sukses Mahathir di negeri iniemoticon-Malu (S)
jadinya calon pemimpin negeri ini walau udah berusia sepuh g ada masalah kanemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Nasbung ga ngeluarin video JEBAKAN BATMAN? emoticon-Ngakak

Video yg nunjukkin cara mereka jualan agama buat kepentingan politikya emoticon-Ngakak

2019 milik jokowi udah pasti, ga usah ribet2 dah kita semua pasti gamau punya presiden jomblo emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Tuh nasbung mah emang keseringan ngayal emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Gak ada masalah,nasbung aja yg asal2an cari bahan coli emoticon-Embarrassment

Quote:


Nasbung makin berat kerjanya ya akhi.... emoticon-Nohope
image-url-apps
Sama kyai nu yang sangat di hormati umat islam kok pikirannya negatif gitu, sebaiknya kan di doakan biar sehat dan umurnya panjang. Cuma gegara pilpres pada tega bener, islam bukan sih nasbung itu?
Quote:


manusia tidak beradab terhadap ulama
image-url-apps
Quote:

Nasbung itu sales politik, jualan utamanya agama emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gw aja ragu mereka islam tulen bukan emoticon-Angel
image-url-apps
jangan samain dgn donal bebek.gen asia 65 aje udah ngap2an disono 65 baru pensiun.
Jalan aje di tuntun apalagi mikir yg nberat tau dah....ahhh

Pilih dua2 nya aje biar adil dari pd surat suara disalah gunakan.
MAu percaya sama yang muda pasangan dengan yang muda ? Ga takut rebutan kardus apa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Mereka seneng dan hobi nyebar fitnah, hoak dan menghina sesama manusia ciptaan Allah. Dari situ aja udah jelas mereka itu murni sales politik, islam tulen atau bukan? Yah semua orang waras jg tau lah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yang bikin sedih itu, di grup whatsapp temen2 kuliah. Pas 212 mereka ikut, trus sering bikin2 meme ulama jangan di sakiti dll. Eh pas jokowi milih ulama mereka nyinyir juga, padahal kan sesuai aspirasi nasbung dan ijtima ulama ya (ulama dan dari 212 sendiri). Kok masih juga di musuhi jokowi itu. Kalo murni bela islam harusnya tidak memihak BoSan (seharusnya)
Waktu Amin Rais smpet dijagokan capres kenapa kubu sebelah malah dukung ?
image-url-apps
Bruakaka...emang pusing kampretos nyerang pake bahan apaan

Padahal pan smpet majuin si aki sengkuni yg katanya mau jadi mahatirnya indonesiaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ini mah nastak nyerang nyerang sendiri,
Di konter sendiri,
Coli sendiri,

Kalo pengen nyerang beneran, tinggal kasih list blunder majikan nastak,

Nasbung radikal pemecah persatuan, pasti juga dah hapal, tuh blunder blundernya.
emoticon-Stick Out Tongue