alexa-tracking

Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fd793582b2e394c8b4572/afi-nihaya-faradisa-sebut-kh-maruf-amin-penjahat-sara
Poll: Afi Nihaya idolanya siapa?

This poll is closed - 121 Voters

View Poll
Nastaik 78.51% (95 votes)
Nasbung 21.49% (26 votes)
Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
Quote:


Muncul lagi nih betina, yg punya meme Afi - Nusron tolong dikondisikan. Sekian.
kolom komen di IG diclose sama doski

emoticon-Ngakak

ga kuku ngadepin kenyataan dia

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lafor folisi sajaemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
bebas afi mau milih prabowo, atau mau jadi nasbung. pilihan die ama gw sama-sama diitung satu.
image-url-apps
nasbungwati
image-url-apps
ywdh demo lagi sono ke monas, lumayan bisa dapet nasi bungkus gratis emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwks.... ini biji kuaci masih hidu ternyata emoticon-Ngakak
image-url-apps
Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih idup ni orang

emoticon-Ngakak

Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
image-url-apps
Quote:



Quote:
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga sekalian nanya kalo prabowo mati di tendang kudanya, trus yg gantiin siapa?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Catet aja tuh orang2 jahat ama kyai emoticon-Smilie
image-url-apps
Si afi pasti dibela sama para nasbung penghujat maruf emoticon-Ngakak (S)

Quote:
image-url-apps
Afi ini Goblok dan ngeselin, sgt g bijak ngatain orang Tua sbagai Penjahat HAM atau penjahat SARA. Apalagi kapasitas nya soal sejarah dan politik itu msih secuil. Sejelek2 nya atau benci thdp Prabowo atau M.Amien. ya cukup g ush d pilih aja toh gampang
Reply to unwell's post
image-url-apps
Quote:


goblok ente! emoticon-Mad
bagi nastaik, afi ini bukan manusia biasa..
dia adalah bibit tjahaya atsia yang diharapkan bisa membawa nama harum Indonesia di luar..
Quote:


nastaikk kan ngarep banget, sama kayak si desi siregar,

dr kemaren yg nyerang MA tetap pemuja mahog.

Quote:

cocok buat di endorse nih orang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lu jg goblok dek.
Gausah sok ide.
image-url-apps
Wanted Terrorist emoticon-Big Grin
×