alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fd793582b2e394c8b4572/afi-nihaya-faradisa-sebut-kh-maruf-amin-penjahat-sara

Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA

Afi Nihaya idolanya siapa?

Poll ini sudah ditutup - 121 Voters

Lihat poll
Afi Nihaya idolanya siapa?
Nastaik
78.51%
Nasbung
21.49%
Quote:


Muncul lagi nih betina, yg punya meme Afi - Nusron tolong dikondisikan. Sekian.
Halaman 1 dari 6
kolom komen di IG diclose sama doski

emoticon-Ngakak

ga kuku ngadepin kenyataan dia

emoticon-Ngakak
Lafor folisi sajaemoticon-Leh Uga
bebas afi mau milih prabowo, atau mau jadi nasbung. pilihan die ama gw sama-sama diitung satu.
nasbungwati
ywdh demo lagi sono ke monas, lumayan bisa dapet nasi bungkus gratis emoticon-Ngakak
wkwkwks.... ini biji kuaci masih hidu ternyata emoticon-Ngakak
Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
emoticon-Ngakak
masih idup ni orang

emoticon-Ngakak

Afi Nihaya Faradisa Sebut KH Ma’ruf Amin Penjahat SARA
Quote:



Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga sekalian nanya kalo prabowo mati di tendang kudanya, trus yg gantiin siapa?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post jokowidodo.ri1
Quote:


Catet aja tuh orang2 jahat ama kyai emoticon-Smilie
Si afi pasti dibela sama para nasbung penghujat maruf emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Afi ini Goblok dan ngeselin, sgt g bijak ngatain orang Tua sbagai Penjahat HAM atau penjahat SARA. Apalagi kapasitas nya soal sejarah dan politik itu msih secuil. Sejelek2 nya atau benci thdp Prabowo atau M.Amien. ya cukup g ush d pilih aja toh gampang
Balasan post unwell
Quote:


goblok ente! emoticon-Mad
bagi nastaik, afi ini bukan manusia biasa..
dia adalah bibit tjahaya atsia yang diharapkan bisa membawa nama harum Indonesia di luar..
Balasan post trirestya
Quote:


nastaikk kan ngarep banget, sama kayak si desi siregar,

dr kemaren yg nyerang MA tetap pemuja mahog.

Balasan post curvyasian
Quote:

cocok buat di endorse nih orang emoticon-Ngakak
Lu jg goblok dek.
Gausah sok ide.
Wanted Terrorist emoticon-Big Grin
Balasan post kacung.meykarta
Quote:


emoticon-Wakaka
serem amad..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di