alexa-tracking

Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fd4ab5a516381588b4571/dave-bautista-ancam-berhenti-dari-gotg-jika-disney-tak-lakukan-hal-ini
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini

Belum reda kontroversi seputar pengakuan Dave 'Drax' Bautista soal dirinya hanya mau main film Guardians of the Galaxy (GOTG) Vol 3 karena kontrak, kini pegulat WWE itu kembali memanaskan suasana.

Dave mengancam dirinya akan benar-benar berhenti membintangi film yang melambungkan namanya itu jika pihak studio, Walt Disney dan Marvel, tidak menggunakan naskah buatan James Gunn, mantan sutradara GOTG yang dipecat.

Sutradara James Gunn sendiri sebelumnya telah didepak oleh Walt Disney karena tweet lamanya diketahui tidak mencerminkan nilai-nilai kekeluargaan seperti visi dan misi yang diusung studio film.


1. Tidak sedang membela tweet Gunn, tapi membela orangnya
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini
Kepada Shortlist (07/8/2018), pemeran Drax the Destroyer itu mengaku tidak sedang membela tweet dari sang sutradara, tetapi dia tengah mendukung orang yang baik. Bintang film kelahiran 18 Januari 1969 itu lantas bercerita, sehari setelah pemecatan James Gunn, dirinya menemui Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord) untuk membicarakan hal itu.

"Tidak ada yang membela tweet-nya, tapi ini adalah kampanye kotor pada orang baik," ungkap Dave Bautista kepada ShortList.

Quote:

2. Dave dengan tegas meminta berhenti
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini
Dalam wawancara dengan Shortlist itu, Dave mengungkapkan jika James Gunn sebetulnya telah menyelesaikan dan menyerahkan naskah untuk Guardians of the Galaxy: Volume 3. Oleh sebab itu, dengan nada bersungut-sungut, Dave memaksa pihak studio menggunakannya, atau jika tidak, dirinya akan pergi menyusul sang sutradara.

Quote:
"Saya akan mengecewakan James jika saya tidak melakukannya."


3. Surat terbuka para aktor tidak akan membuat Gunn bekerja kembali
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini
Pekan lalu Dave, Bautista, Chris Pratt, Zoe Saldana dan Bradley Cooper berada dalam daftar para pemeran GOTG yang menandatangani surat terbuka. Surat itu sendiri berisi sebuah permintaan supaya James Gunn dikembalikan ke posisi sutradara.

"Saya tidak berpikir surat itu bisa membuatnya (James Gunn) dipekerjakan kembali," cetus Dave Bautista. "Tapi, saya harap surat itu bisa membuka mata orang-orang terhadap karakter James."


4. Walt Disney tegaskan tidak akan mempekerjakan kembali James Gunn
Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini
Sementara itu, Walt Disney sendiri sebelumnya telah menegaskan tidak akan mempekerjakan kembali James Gunn. Menurut Variety, sejumlah orang dalam Walt Disney mengaku humor pedofil via akun Twitter James Gunn itu terlalu mengerikan.

Selain itu, studio yang identik dengan film anak-anak itu punya standar kebijakan yang ketat soal visi dan misi keluarga.

“Saya tidak melihat adanya alasan mengapa Disney bersedia mempekerjakan James Gunn kembali," ungkap sumber Variety. "Tweet itu terlampau mengerikan dan studio memiliki standar kebijakan yang berbeda dari studio lain.”


5. Mau main film GOTG Vol 3 hanya karena menghormati kontrak
Sebelumnya, seperti yang diwartakan IDN Times, Dave Bautista pada awalnya mengaku tetap akan main film walau tanpa kehadiran James Gunn di kursi sutradara. Dave menyebut dirinya bersedia main film GOTG Vol 3 hanya karena menghormati kontrak, tidak lebih.

"Saya tetap akan melakukan apa yang secara hukum diwajibkan atas saya. Tetapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah alasan mengapa saya ikut serta. GOTG tanpa @JamesGunn bukanlah GOTG. Hal ini juga sangat memuakkan bisa bekerjasama bareng seseorang yang telah melakukan kampanye kotor ala fasis #cybernazis. Begitulah yang saya rasakan."

Wah, kok jadi malah makin banyak aktor yang meninggalkan film mereka ya? Ada fenomena apa sih ini?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini Bukan The Avengers Ini 5 Film Aktor Aktor MCU Paling Inspiratif

- Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini Belajar Caranya Hidup Dari 5 Karakter Film Marvel Cinematic Universe

- Dave Bautista Ancam Berhenti dari GOTG Jika Disney Tak Lakukan Hal Ini 7 Adegan Post credit Terbaik di Marvel Cinematic Universe

image-url-apps
Biarin lah, daripada ngelunjak.
×