alexa-tracking

6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fcbc11a9975522d8b456a/6-musik-instrumental-film-ini-bisa-menemani-kesedihanmu
6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu
6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu

Setiap film memiliki emosi tersendiri ketika menontonnya. Mulai dari bahagia, senang, dan sedih, adalah sebagian emosi yang bisa terbawa langsung ke penontonnya. Tapi, film tampa adanya musik yang mengiring setiap adegan-adegan merupakan hal yang percuma. Musik instrumental sangat berperan penting membuat para penontonnya terbawa langsung ke adegan-adegan dan merasakan sendiri kesedihan tokoh film tersebut.

Berikut 6 musik instrumental film yang bisa menemani kesedihan kamu dari film-film sedih yang menguras emosi.


1. Epilogue - Justin Hurwitz (La La Land - 2016)
La La Land sempat booming di tahun 2016 dan mendapatkan nominasi film terbaik di Academy Award, namun sayang tidak berhasil membawa kemenangan. Film ini sempat bikin semuanya baper berkat akting terbaik dari Ryan Gosling dan Emma Stone. Namun film La La Land tidak akan sebagus dan sesedih ini berkat instrumental kelas wahid dari Justin Hurwitz.


2. Yumeji's theme - Shigeru Umebayashi (In The Mood For Love - 2000)
Film dari Hongkong yang satu ini memang bisa bikin kamu yang menontonnya bergelinang air mata. Bukan hanya berkat sang sutradara Wong Kar-wai atau berkat aktingnya Tony Leung dan Maggie Cheung yang memukau, tapi berkat musik instrumental dari Shigeru Umebayashi yang membikinmu tidak bisa melupakan film yang satu ini.


3. Cries and Whispers - Lee Ji-Soo & Jo Yeong-Wook (Oldboy - 2002)
Film Korea Selatan yang satu ini bisa dikatakan film Asia terbaik hingga sekarang. Dengan jalan cerita yang penuh prustasi dan adegan-adegan yang bisa bikin kamu terus bergidik, memang sesuatu mahakarya yang besar. Film Oldboy tidak akan sebagus itu tampa adanya peran dari musik instrumental dari Lee Ji-Soo & Jo Yeong-Wook yang akan menemani kamu ketika adegan sedih.


4. Farewell - Dario Marinelli (Atonement - 2007)
Apakah kamu sudah menonton film yang satu ini? Film yang sangat menguras emosi, dan kamu tidak akan bisa menahan air mata lagi ketika adegan terakhir yang benar-benar menguras emosi. Instrumental dari Dario Marinelli memang sangat berperan penting membawa para penontonnya hanyut dalam kesedihan yang mendalam.


5. 01 Theme from Schindler's List - John Williams (Schindler's List - 1993)
Masih adakah yang belum menonton film sejarah yang satu ini? Spielberg mampu merubah suatu film sejarah menjadi sebuah cerita yang bisa bikin kamu tersedu-sedan. Film ini memfokuskan penyelamatan antarsesama manusia. Dan film ini tidak akan bagus kalau tidak adanya musik instrumental di dalamnya. Instrumental ini tepat untuk menemani kesedihan kamu.


6. The Godfather Instrumental -Nino Rota (The Godfather - 1972)
Sudah pasti semua pecinta film tidak asing lagi dengan musik instrumental yang satu ini. Film legendaris yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola ini sudah menjadi film yang wajib ditonton bagi semua orang. Musik yang digubah oleh Nino Rota ini sangat layak untuk menemani kesedihan kamu atau sekedar menikmati kesendirian. Film ini sangat kental terhadap kekeluargaan.

Itulah 6 musik instrumental yang bisa menemani kesedihan kamu. Sebelum menikmatinya, alangkah lebih baiknya kamu menonton filmnya terlebih dahulu supaya kamu bisa terbawa langsung kesisi kesedihan dari musik ini.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/inspira...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu Selain Seriesnya Ini 5 OST 13 Reasons Why S2 yang Wajib Kamu Dengerin

- 6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu Bingung Muter Lagu Apa Lagi di Playlist mu Dengerin 5 Lagu Ini Yuk

- 6 Musik Instrumental Film Ini Bisa Menemani Kesedihanmu Genre Musik Ini Mewakili Karakter Cowok Mana yang Kamu Banget

image-url-apps
Iya gan biar ga ngerasa sendiri.
×