alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fc26894786891338b4567/kh-maruf-amin-bakal-diperiksa-50-dokter-terancam-tak-lolos-kesehatan

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?



Bakal capres-cawapres Pilpres 2019 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan jadi pasangan pertama yang mengikuti tes kesehatan.

Informasi yang diperoleh, ada 50 dokter telah disiapkan oleh IDI serta 14 di antaranya adalah dokter spesialis.

Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin diragukan sejumlah pihak soal kesehatannya.


Bahkan Ketua Umum MUI ini ketika ditanya soal tes kesehatan mengaku tak ada persiapan khusus.

“Enggak ada persiapan. Apa Adanya saja,” kata Rais Am PBNU ini beberapa waktu lalu.

Komisi Pemilihan Umum sebelumnya tak memperbolehkan capres-cawapres melakukan pemeriksaan kesehatan sendiri. Pemeriksaan kesehatan hanya akan dilakukan sekali.

KPU sendiri sudah menentukan RSPAD sebagai rumah sakit yang akan mengecek kondisi kesehatan para kandidat.

Berdasarkan aturan, standar pemeriksaan kesehatan ini ditentukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain itu, capres dan cawapres harus sehat secara jasmani dan rohani dalam menjalankan

Hal ini sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 22/2018 pasal 28 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

Aturan rinci terkait pemeriksaan tersebut terdapat pada SK KPU Nomor 1004/2018 tentang Panduan Teknis Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Dalam Pemilu 2019.


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...los-kesehatan/



inilah waktunya pak jokowi subtitusi pemain karena alasan cedera emoticon-Malu

lalu masukkan pak mahfud md emoticon-Malu

tetapi tetap hasil akhir sama karena posisi pak jokowi simalakama maju kena mundur kena, kanan kena kiri kena emoticon-Malu

dan ketika pluit terakhir di bunyikan pak jokowi tetap menjadi juara emoticon-Big Grin tapi hanya juara 2 saja emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh kongkalingkong.
Halaman 1 dari 4
Ngarep banget. emoticon-Big Grin
Tahan dulu, mari kita tunggu hasil mcu nya emoticon-Shakehand2
mahfud md udah biarin aja bre TS, biar kan beliau lapang dada jangan di PHP in lagi emoticon-Malu (S)
Jangan sampe Gak Lolos tes Kesehatan.... NasbungTAIK langsung dapat ratusan "Kardus" bahan buat Colay....

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
Ini toh strategy nya emoticon-Matabelo
aku tercengang emoticon-Matabelo
gak ada tes keutuhan anggota badan ya? emoticon-Matabelo
Semoga kiyai di beri kesehatan....amiin


Btw....
Ane ndak meragukan kemampuan dan pengalamannya....walau Harus di akui Kiyai Ma'ruf udah sepuh....emoticon-Smilie



Ahhh sudahlah.......
nganu......,apapun hasilnya,ane tetap selalu mendukung beliau....


TAKBIR!!!!!!
Ya lebih baik gagal karena diperiksa dokter daripada gagal karena diperiksa kpk
wkwkwkwkek
si presiden dipilih karena tampang miskin merakyat, yang punya tampang miskin merakyat dianggap jujur bersih amanah.
si cawapres dipilih karena background ulama, karena yang ulama dijamin jujur bersih amanah

pertanyaannya apakah keduanya bisa merancang atau mengkonsep kebijakan dalam negeri dan luar negeri yang berhubungan dengan pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan militer?

jelas tidak bisa emoticon-Ngakak karena memang tidak paham apa apa. paling banter cuman potong pita, masuk gorong gorong atau bagi bagi sepeda emoticon-Ngakak
Diubah oleh karyanakbangs4
Test kesehatan cuman syarat formalitas aja gans...
Balasan post Aa JaMbRoNg
Quote:


skenario politik itu hal yang lumrah gan emoticon-Malu

tetapi seandainya skenario subtitusi yang di pakai koalisi petahana dan jokowi, efeknya mereka ( petahana ) akan semakin hancur dari skenario awal emoticon-Malu

"Maju kena mundur kena"
"Pokoknya Beres"
emoticon-Leh Uga
Semoga lolos kesehatan.
Balasan post bukan.salman
Quote:



gusdur waktu tes kesehatan capres lalu juga banyak yang meragukan emoticon-Malu


tapi ini berbeda emoticon-Malu

kita lihat saja emoticon-Big Grin ane sudah memberikan sedikit analisis sederhana langkah skenario mereka emoticon-Malu
Santri Pos Islamisme iku opo toh emoticon-Ngakak

Makin badut aja lu mainan agama, kena zab lu sekarang
ada

ginjal

liver

jantung

asam lambung

kantung kemih










*ane lagi inget2 anggota tubuh

emoticon-Wakaka
Balasan post masih.abu.abu
Quote:

"Makin Lama Makin Asyik"
Quote:

emang dah "Pintar-Pintar Bodoh" tapi "Mana Tahaaan" emoticon-Wkwkwk
"Tahu Diri Dong"
Diubah oleh masih.abu.abu
pasangan sebelah masih deg2 plass, gegara pemeriksaan urologi


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di