alexa-tracking

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fc20ad9d77001168b4571/maruf-amin-minta-pemilih-muda-tak-golput-di-pilpres-2019
Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019


Quote:


Quote:


https://tirto.id/maruf-amin-minta-pemilih-muda-tak-golput-di-pilpres-2019-cRwP

yg bikin org mau golput kn situ ,bos emoticon-Big Grin

image-url-apps
Kita berhak golput
image-url-apps
Gak ah.
Gw gak golput koq.

Tetap Jokowi.
KASKUS Ads
image-url-apps

Pastilah kami ga akan mungkin golput
Karena kami segenap kawula muda indonesia pasti akan memilih calon yang muda agamis, trendi dan berprestasi
image-url-apps
lihat aja entar hasilnya
Quote:


Luar biasa ndoro emoticon-Nyepi
coba saja ini orang minta maaf telah melakukan kekeliruan atas kasus ahok, fasti akan beda jalan ceritanya!!! emoticon-Marah

image-url-apps
"Golput bukanlah pilihan yg baik. "

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
undurin diri lu dari cawapres dan ganti dgn yg rasional baru golput bakal berkurang drastis emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Mulai aktif lagi nih ID mau pilpres kaumnya si pig bogel emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Yoi anak muda jangan golput. Hormati yang sepuh, Pilih yang muda, cerdas, energik, ganteng terbukti sukses kinerjanya👌
Quote:


pilih wowo aja
se licik2ny wowo,ni kubu jauh lebih licik
demi kekuasaan lawan pun d embat emoticon-Cape d...
Quote:

hahaha u nonmuslim ya?

emg kubu wowo pasangannya lbh sekuler
anakny diduga lgbt, kluarga wowo nonmuslim
sandi lulusan skul katolik, tmn2ny pun pengusaha bnyk nonmuslim
Quote:


gw bkn nasbung kardus sampah macam si pig ya emoticon-Big Grin
klo kondisinya masih sama kayak skrg kemungkinan gw bakal milih bowo
gw lebih milih negara ini jadi meme daripada jadi indonistan
tapi gw mau lihat dulu kelanjutannya gimana emoticon-Traveller
Quote:


Yang bener lo emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kalo ada ulama yg maju, ane wajib nyoblos.............
image-url-apps
Mari sayangi KH Mar'uf amin biarkan beliau istirahat dengan tenang, biarlah yg muda seperti sandiago uno mengurus bangsa ini



Siapa yg tega melihat ulama yg sudah sepuh di bebani tugas2 sebagai cawapres???
Beliau harus banyak2 istirahat melihat 3 ring yg terpasang di jantungnya.
Sungguh tega orang tersebut membebani beliau dengan tugas2 cawapres!!! 😫😢😭


Sungguh terlalu gerombolan si berat mega butir cs


Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
kl golput pengen pemenangnya yang lebih buruk?
image-url-apps
Quote:


Mereka berdua santri
×