alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fc20ad9d77001168b4571/maruf-amin-minta-pemilih-muda-tak-golput-di-pilpres-2019

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019


Quote:


Quote:


https://tirto.id/maruf-amin-minta-pemilih-muda-tak-golput-di-pilpres-2019-cRwP

yg bikin org mau golput kn situ ,bos emoticon-Big Grin

Diubah oleh DomCobbTotem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kita berhak golput
Gak ah.
Gw gak golput koq.

Tetap Jokowi.

Pastilah kami ga akan mungkin golput
Karena kami segenap kawula muda indonesia pasti akan memilih calon yang muda agamis, trendi dan berprestasi
lihat aja entar hasilnya
Balasan post ndoromuda
Quote:


Luar biasa ndoro emoticon-Nyepi
coba saja ini orang minta maaf telah melakukan kekeliruan atas kasus ahok, fasti akan beda jalan ceritanya!!! emoticon-Marah

"Golput bukanlah pilihan yg baik. "

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
undurin diri lu dari cawapres dan ganti dgn yg rasional baru golput bakal berkurang drastis emoticon-Smilie
Quote:


Mulai aktif lagi nih ID mau pilpres kaumnya si pig bogel emoticon-Wkwkwk
Yoi anak muda jangan golput. Hormati yang sepuh, Pilih yang muda, cerdas, energik, ganteng terbukti sukses kinerjanya👌
Balasan post PenggilaMudik
Quote:


pilih wowo aja
se licik2ny wowo,ni kubu jauh lebih licik
demi kekuasaan lawan pun d embat emoticon-Cape d...
Balasan post andrehm110
Quote:

hahaha u nonmuslim ya?

emg kubu wowo pasangannya lbh sekuler
anakny diduga lgbt, kluarga wowo nonmuslim
sandi lulusan skul katolik, tmn2ny pun pengusaha bnyk nonmuslim
Balasan post the..chef
Quote:


gw bkn nasbung kardus sampah macam si pig ya emoticon-Big Grin
Balasan post andrehm110
klo kondisinya masih sama kayak skrg kemungkinan gw bakal milih bowo
gw lebih milih negara ini jadi meme daripada jadi indonistan
tapi gw mau lihat dulu kelanjutannya gimana emoticon-Traveller
Balasan post DomCobbTotem
Quote:


Yang bener lo emoticon-Wkwkwk
kalo ada ulama yg maju, ane wajib nyoblos.............
Mari sayangi KH Mar'uf amin biarkan beliau istirahat dengan tenang, biarlah yg muda seperti sandiago uno mengurus bangsa ini



Siapa yg tega melihat ulama yg sudah sepuh di bebani tugas2 sebagai cawapres???
Beliau harus banyak2 istirahat melihat 3 ring yg terpasang di jantungnya.
Sungguh tega orang tersebut membebani beliau dengan tugas2 cawapres!!! 😫😢😭


Sungguh terlalu gerombolan si berat mega butir cs


Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019

Maruf Amin Minta Pemilih Muda Tak Golput di Pilpres 2019
Diubah oleh antikritik19gp
kl golput pengen pemenangnya yang lebih buruk?
Quote:


Mereka berdua santri
Emang siapa lu ngatur ngatur?? Emang klo golput dosa?? Ini kan demokrasi, sistem kafir..... Ada di quran atau hadist ngga? Oh iya tinggal bikin fatwa mui aja ya emoticon-Wakaka
Diubah oleh sireeris
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di