alexa-tracking

Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fbe989478684c5f8b456a/luhut-ahok-senang-jokowi-pilih-maruf-ingin-ikut-kampanye
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
Quote:


Yg paling kejet kejet mana ini

A. Nastak 
B Nasbung
C Pasukan Kardus
D Gip dkk ??

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Padahal pendukungnya udah menguik nguik, nasib lu hok, udah dikhianatin binik, abis itu dikhianatin temen juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tunggu tgl.16 ada kejutan apalagi dari ahokemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Ya semoga setelah Ahok bebas nanti, bisa kembali membangkitkan semangat para jokowi lovers.
image-url-apps
A.Nastak

2019 nasbung kembali berpesta-pora seperti Pilkada DKI kmrn emoticon-Wakaka
image-url-apps
ahok sih berjiwa besar dia jg sadar bahwa dia selip lidah. nasbung aja yg besar2in biar bisa coli emoticon-Ngakak
image-url-apps



ahokers yg banyak cuma postingannya sama klonengannya, mau didukung atau kagak tetap gak ngaruh

siapapun pemenangnya, pecundangnya tetap nastaik nguik nguik

sekarang lg bikin gerakan golput 2019 ngarep pilpres gagal trus calonnya diganti hog

tolol kok gak habis habis emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller

Quote:


Amin YRAemoticon-angel
image-url-apps
Quote:


Masa.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sapa yang didukung sipit jambanhok pasti nyungsep
image-url-apps
saya memilih golput bukan karena ahok semata dll
tapi karena pilihan yg ditampilkan racun semua

mari #golput2019
image-url-apps
ahoker mah cuman nunggu ahok bersuara, jika pas kampanye dia ikut promosi jkw banyak baliknya, namanya juga fans, apa kata artisnya diturutin
image-url-apps
karena...

AHOK ADALAH NEGARAWAN SEJATI.

sedangkan ahoker adalah kumpulan mewekers.
kena sleding dikit langsung mewek.

ayo jangan golput !!!!

dukung jokowi maaruf.

jangan biarkan negara dikuasai kelompok radikal fundamentalis anti PANCASILA

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


B, C, D.

emoticon-Cool
Gimanapun Negara harus tetep dinomorsatukan
Nastak nasbung ngleburlah, yang masi ngajak ribut, ya itulah sebenernya yg dipasang asing buat bikin pecah negara
Gw panggil mereka poros ketiga

Poros Makelar emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
H -4 sebelum misteri kejutan terungkap emoticon-Big Grin
tumben nih belum keluar surat dari mako brimob emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

apakah jokowi mampu mengendalikan orang ini(meragukan)? track record udah menunjukan aslinya, anti minoritas mendukung tirani mayoritas, hal yang semakin kentara ketika digosok oposisi kemarin....

pilih wowo dkk karena mereka udah kehilangan senjata terkuat mereka (mui+dukungan uclim) untuk mencegah indonistan 2020....
suka2 si ahoak lah..mau di dalam bui atau ngga toh masih ada aja yang ributin dia, klo emang udah ngepan kesumat udah ga ketolong itu yang ribut2...emoticon-Traveller
image-url-apps
semakin yakin coblos grace
×