alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fbe989478684c5f8b456a/luhut-ahok-senang-jokowi-pilih-maruf-ingin-ikut-kampanye

Luhut: Ahok Senang Jokowi Pilih Ma'ruf, Ingin Ikut Kampanye

Quote:


Yg paling kejet kejet mana ini

A. Nastak 
B Nasbung
C Pasukan Kardus
D Gip dkk ??

emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Padahal pendukungnya udah menguik nguik, nasib lu hok, udah dikhianatin binik, abis itu dikhianatin temen juga emoticon-Ngakak
Tunggu tgl.16 ada kejutan apalagi dari ahokemoticon-Leh Uga
Ya semoga setelah Ahok bebas nanti, bisa kembali membangkitkan semangat para jokowi lovers.
A.Nastak

2019 nasbung kembali berpesta-pora seperti Pilkada DKI kmrn emoticon-Wakaka
ahok sih berjiwa besar dia jg sadar bahwa dia selip lidah. nasbung aja yg besar2in biar bisa coli emoticon-Ngakak



ahokers yg banyak cuma postingannya sama klonengannya, mau didukung atau kagak tetap gak ngaruh

siapapun pemenangnya, pecundangnya tetap nastaik nguik nguik

sekarang lg bikin gerakan golput 2019 ngarep pilpres gagal trus calonnya diganti hog

tolol kok gak habis habis emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller

Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Amin YRAemoticon-angel
Quote:


Masa.. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
saya memilih golput bukan karena ahok semata dll
tapi karena pilihan yg ditampilkan racun semua

mari #golput2019
ahoker mah cuman nunggu ahok bersuara, jika pas kampanye dia ikut promosi jkw banyak baliknya, namanya juga fans, apa kata artisnya diturutin
karena...

AHOK ADALAH NEGARAWAN SEJATI.

sedangkan ahoker adalah kumpulan mewekers.
kena sleding dikit langsung mewek.

ayo jangan golput !!!!

dukung jokowi maaruf.

jangan biarkan negara dikuasai kelompok radikal fundamentalis anti PANCASILA

emoticon-Cool
Quote:


B, C, D.

emoticon-Cool
Gimanapun Negara harus tetep dinomorsatukan
Nastak nasbung ngleburlah, yang masi ngajak ribut, ya itulah sebenernya yg dipasang asing buat bikin pecah negara
Gw panggil mereka poros ketiga

Poros Makelar emoticon-Wkwkwk
H -4 sebelum misteri kejutan terungkap emoticon-Big Grin
tumben nih belum keluar surat dari mako brimob emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

apakah jokowi mampu mengendalikan orang ini(meragukan)? track record udah menunjukan aslinya, anti minoritas mendukung tirani mayoritas, hal yang semakin kentara ketika digosok oposisi kemarin....

pilih wowo dkk karena mereka udah kehilangan senjata terkuat mereka (mui+dukungan uclim) untuk mencegah indonistan 2020....
suka2 si ahoak lah..mau di dalam bui atau ngga toh masih ada aja yang ributin dia, klo emang udah ngepan kesumat udah ga ketolong itu yang ribut2...emoticon-Traveller
semakin yakin coblos grace
NASBUNGTAIK KELOJOTAN, NGAREP AHOKER PADA GOLPUT
NGOAHAHAHAHAAAAAAA......
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di