alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fb0ce6208813c268b4567/rere-dan-riri

Rere dan Riri

Rere Dan Riri tuh kakak beradik gan, alias saudara kandung, iya masih punya saudara lain juga sih
Rere lebih tua sedang Riri lebih muda

Si Rere tuh saat kecil, remaja Dan menjelang dewasa bisa dibilang dimanja Dan disayang ortu Dan saudara lainnya
Bahkan salah satu saudara yang lain, memanggil Rere dengan panggilan seperti memanggil majikan dalam bahasa daerahnya, bisa dibilang dalam masa tumbuh kembang Rere merasakan kesempurnaan dalam asuhan orang tua Dan keluarga,

Saat dewasa Rere menjadi orang yang kalem, pemalu, pendiam , selalu Jaga image

Berbeda dengan adiknya Riri, saat remaja harus kehilangan ayahnya, Serta mendapati kakak kakaknya pergi merantau, saat remaja merasakan sedikit kekurangan ekonomi daripada kakak kakaknya

Menurut kesotoy an ts, si Riri kurang mendapatkan kasih sayang, terutama dibanding Rere, kemudian beranjak dewasa Riri, menjadi pribadi yang mandiri, agak pandai, berpikirnya cepat, Dan alhamdulillah Riri selalu terlihat ceria
Namun disisi lain, Riri menjadi orang yang ceplas ceplos, mudah marah, bahkan kasar

Saat Rere ada disanding Riri, Riri selalu mencurahkan segala rasa ke rere ntah sehari bisa berapa ribu kata, termasuk curahan seneng dan sedihnya

Tapi ya itu, si Riri orangnya kasar, Kalo dinasehati, dia berkilah 'aku tuh memang begini'

SiRere kadang sampai berpikir, gimana nanti kalo Riri punya suami, sedang kasarnya gak bisa hilang

Menurut agan yang sedang pegang HP atau laptop sembari ngopi,
Gimana ya caranya Rere membantu Riri menjadi pribadi yang lemah lembut ?
Urutan Terlama
karena lingkungan masa lalunya dia jd kasar yaa..
caranya ksh yg dia tak dapat di masa lalu..
Balasan post 3770372
Quote:


Waktu yang lama yess
Keknya sih suaminya kelak yang bisa sembuhin

Tapi kalo dapet suami yang pemarah juga atau gak sabaran ?
Quote:

ya hrs saling mengenal dlu

keluarganya dong yg sembuhin riri, ksh perhatian
org marah salah satunya krn butuh perhatian~
rere bantu doa aja, karena yg bisa membolak balik hati cuma Tuhan..
Balasan post unyiliwiliwil77
Quote:

Udah gedhe keknya agak lebih susah sih ngasih perhatiannya dalam bentuk apa
Quote:


Komen Wonderful, terkadang kita lupa berdoa
klo udh kek gitu sifat nya mau gimana lagi.. masalah "gimana klo dia pny suami nanti", itu urusan suaminya, klo dia (suami nya) udh sanggup nikahin si riri itu, berarti dia jg sanggup ngadepin sikap ny riri, simple
Rere ga akan bisa bantu riri, cuma lingkungannya yg bisa. Dengan catatan lingkungan diluar lingkungan keluarganya.

So pastikan riri idup di lingkungan yg sopan. Lambat laun riri akan berubah dan mengadopsi perilaku baru yg didapat dr lingkungannya.

Btw, ceritanya ga masuk akal, pi pertanyaannya bagus.

Lebih masuk akal jika rere dan riri saudara kembar tp ortunya cerai, dmn rere dibawa ibunya yg lemah lembut dan riri dibawa ayahnya yg kasar.

Karena seorang anak akan mengadopsi sifat dari yg membesarkannya. Pi pertanyaannya bagus emoticon-thumbsup
Kalo kasar, cari suami yang lembut.
Beginian doang dipikirin.
Akan epik, jika Rere dan Riri menikah dengan orang yg sama bernama ruru yg mempunyai saudara bernama rara dan roro
pict nya mana ? emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di