alexa-tracking

Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fac5c12e257d9768b457c/dua-perempuan-berkelahi-berebut-tempat-selfie-di-air-mancur-italia
Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia
Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia

Roma, IDN Times - Dua wisatawan diketahui telah menyebabkan keributan di lokasi air mancur yang paling terkenal di Roma, Italia, Trevi Fountain. Mereka adalah seorang perempuan 19 tahun asal Belanda dan seorang Italia-Amerika 44 tahun yang menjadi biang keladi. Pasalnya, mereka berdua berkelahi berebut spot swafoto yang sama di sana.


1. Anggota keluarga juga turut berkelahi
News.com Australia melaporkan, insiden perkelahian itu terjadi setelah remaja Belanda tak mau mengalah untuk bergantian mengambil swafoto, dengan permepuan Italia-Amerika yang lebih tua di lokasi sama di Trevi Fountain. Soalnya, ketika insiden itu terjadi, hari sudah malam dan cahaya dari air mancur membuat latar belakang menjadi sempurna.

Akhirnya, terjadilah pertukaran 'kata-kata' antara keduanya yang berujung pada pertarungan fisik. Mengetahui anggota keluarganya berkelahi, anggota keluarga masing-masing perempuan turut bergabung berkelahi di lokasi wisata populer itu.

Dilaporkan sebanyak delapan orang yang terlibat dalam tawuran memperebutkan lokasi swafoto sempurna itu di depan massa wisatawan juga.


2. Diperlukan dua petugas kepolisian tambahan
Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia
Tak membutuhkan waktu lama bagi seorang aparat kepolisian setempat untuk datang ke lokasi konflik swafoto itu. Walau demikian, 'gencatan senjata' antara dua kubu hanya berlangsung beberapa menit saja sebelum perkelahian nyaris pecah kembali.

Akhirnya, dibutuhkan dua petugas polisi tambahan untuk benar-benar mengentikan konflik fisik antara dua kubu wisatawan itu. Beruntung, baik kubu perempuan Belanda dan kubu perempuan Italia-Amerika hanya menderita memar. Keduanya pun dituduh menciptakan keributan di tempat umum.


3. Patroli polisi ditingkatkan
Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia
Terkait insiden perkelahian gara-gara swafoto itu, The Guardian menambahkan, Trevi Fountain sendiri dirancang oleh arsitek Nicola Salvi dan diselesaikan oleh Giuseppe Pannini pada 1762. Hingga kini, landmark cantik itu selalu mencatat ribuan pengunjung setiap tahun.

Sejak peremajaan Trevi Fountain pada tahun 2015 yang menelan biaya hingga £1,4 Juta (Rp25 Miliaran), patroli kepolisian setempat telah ditingkatkan. Sebab banyak wisatawan mancanegara yang tertangkap basah bertindak buruk seperti sedang mengemil atau bahkan berkemah di sekitar air mancur kuno itu.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/world/r...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia Taman Hiburan di Prancis Ini Lepas Burung Gagak untuk Mengambil Sampah

- Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia Karyawan Maskapai Penerbangan Mencuri Pesawat di Bandara Seattle

- Dua Perempuan Berkelahi Berebut Tempat Selfie di Air Mancur Italia Menggelikan Polisi Selamatkan Pria yang Dikejar Seekor Bayi Tupai

image-url-apps
Ya ampun sampai ribut.
×