alexa-tracking

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fa6cc947868f2598b4579/5-orang-indonesia-di-balik-film-hollywood-iniindonesiaku
icon-hot-thread
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Kalian suka gak nonton film animasi ?
Apalagi nonton film animasi Hollywood yang seru-seru banget tuh.
Tapi gan/sis tahu gak kalau di balik kesuksesan Film animasi Hollywood itu ada andil orang Indonesia hluw gan.

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui siapa saja mereka dibalik suksesnya film-film animasi itu.
Tapi bagi yang belum mengetahui dan penasaran, ini dia 5 orang Indonesia di balik suksesnya Film animasi Hollywood versi Kenzie.

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #1:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #2:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #3:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #4:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #5:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Itulah ke-lima orang Indonesia dibalik suksesnya film-film animasi Hollywood.
Setelah mengetahui kesuksesan Film animasi Hollywood yang terkenal ada ikut campur tangan orang Indonesia, pastinya akan membuat kita semakin bangga dengan Negeri ini yang memiliki anak bangsa yang sangat membanggakan.
Semoga dari kelima animator diatas bisa menjadikan inspirasi bagi calon-calon animator Indonesia supaya ikut berkiprah di kaca International.


Baca Juga : TOP 5 Challenge Yang Sempat Viral Di Media Sosial

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for TS:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
image-url-apps
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Pertamax Di Amankan
Dan kenyataannya, mereka bekerja disana bukan karna gaji gede, tapi karena sangat dihargai
sedangkan disini, sudah 2018 masih ada aja kata2 "tidak dihargai disini" <<<----- harusnya nih kata udah musnah!

I HATE THIS emoticon-Sorry





Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Bener banget ente bree...
Mereka pada kerja ke luar negeri karena ilmunya lebih dihargai.
image-url-apps
Dimari film animasi masih dipandang sebelah mata emoticon-Wagelaseh
image-url-apps
Quote:


Mungkin mereka belum menjadi penggila animasi karena masih betah dengan yang 3gp emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yang Rini Sugianto kayaknya pernah ketemu

Quote:


Yang di Indonesia mereka malas mengasah skillnya karena kurang dihargai dan selalu dihina "Naga Indosiar, Naga Indosiar, Naga Indosiar emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
animator kayak gitu disini ga bakal laku bray, kecuali mereka mau banting stir jualan agama, dijamin laris, soalnya disini banyak sumbu petasan yang mabok jalan syurgawiemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


mungkin iya gan

Quote:


ahh bisa aja ente bree emoticon-Ngakak
image-url-apps
Semoga semakin banyak karyanya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Jempol
owh bgtu yah breee

sepp yah emoticon-nulisah
image-url-apps
disini bakat mereka blm byk yg tampung
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kok sepi? Trit bagus lho ini.

Mereka gak kalah dengan Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Joe Taslim dll yang notabene udah berkiprah di Hollywood. Bedanya, 5 orang diatas berada di belakang layar emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Keren abis lah
cinak semua gan

mana bibit pribumi yang unggul di negri ini ?
(selain korupsi)
image-url-apps
dulu ane pengen jadi animator gan tapi biayanya itu gk sebanding dengan prospek disini emoticon-Mewek
image-url-apps
ane gembok ajemoticon-Hansip