alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fa6cc947868f2598b4579/5-orang-indonesia-di-balik-film-hollywood-iniindonesiaku

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Kalian suka gak nonton film animasi ?
Apalagi nonton film animasi Hollywood yang seru-seru banget tuh.
Tapi gan/sis tahu gak kalau di balik kesuksesan Film animasi Hollywood itu ada andil orang Indonesia hluw gan.

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui siapa saja mereka dibalik suksesnya film-film animasi itu.
Tapi bagi yang belum mengetahui dan penasaran, ini dia 5 orang Indonesia di balik suksesnya Film animasi Hollywood versi Kenzie.

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #1:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #2:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #3:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #4:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for #5:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Itulah ke-lima orang Indonesia dibalik suksesnya film-film animasi Hollywood.
Setelah mengetahui kesuksesan Film animasi Hollywood yang terkenal ada ikut campur tangan orang Indonesia, pastinya akan membuat kita semakin bangga dengan Negeri ini yang memiliki anak bangsa yang sangat membanggakan.
Semoga dari kelima animator diatas bisa menjadikan inspirasi bagi calon-calon animator Indonesia supaya ikut berkiprah di kaca International.


Baca Juga : TOP 5 Challenge Yang Sempat Viral Di Media Sosial

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Spoiler for TS:

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
Diubah oleh: kenzie16465
Halaman 1 dari 5
5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku

Pertamax Di Amankan
Diubah oleh kenzie16465
Dan kenyataannya, mereka bekerja disana bukan karna gaji gede, tapi karena sangat dihargai
sedangkan disini, sudah 2018 masih ada aja kata2 "tidak dihargai disini" <<<----- harusnya nih kata udah musnah!

I HATE THIS emoticon-Sorry





Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

5 Orang Indonesia Di Balik Film Hollywood, #IniIndonesiaku
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Diubah oleh Pazonda95
Quote:


Bener banget ente bree...
Mereka pada kerja ke luar negeri karena ilmunya lebih dihargai.
Dimari film animasi masih dipandang sebelah mata emoticon-Wagelaseh
Quote:


Mungkin mereka belum menjadi penggila animasi karena masih betah dengan yang 3gp emoticon-Ngakak
Yang Rini Sugianto kayaknya pernah ketemu

Quote:


Yang di Indonesia mereka malas mengasah skillnya karena kurang dihargai dan selalu dihina "Naga Indosiar, Naga Indosiar, Naga Indosiar emoticon-Cape d... (S)
animator kayak gitu disini ga bakal laku bray, kecuali mereka mau banting stir jualan agama, dijamin laris, soalnya disini banyak sumbu petasan yang mabok jalan syurgawiemoticon-Leh Uga
Quote:


mungkin iya gan

Quote:


ahh bisa aja ente bree emoticon-Ngakak
Semoga semakin banyak karyanya
Quote:


emoticon-Jempol
owh bgtu yah breee

sepp yah emoticon-nulisah
disini bakat mereka blm byk yg tampung
emoticon-Ngacir
Kok sepi? Trit bagus lho ini.

Mereka gak kalah dengan Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Joe Taslim dll yang notabene udah berkiprah di Hollywood. Bedanya, 5 orang diatas berada di belakang layar emoticon-2 Jempol
Quote:


Keren abis lah
Diubah oleh basri503
cinak semua gan

mana bibit pribumi yang unggul di negri ini ?
(selain korupsi)
dulu ane pengen jadi animator gan tapi biayanya itu gk sebanding dengan prospek disini emoticon-Mewek
ane gembok ajemoticon-Hansip
Rini Sugianto tuh cucunya kakek Sugianto? emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di