alexa-tracking

Sandi Lari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f9a8194786811668b4572/sandi-lari
Sandi Lari
Persiapan Tes Kesehatan, Sandi Lari 5 KM di Acara Ancol Aquathlon
Samsudhuha Wildansyah - detikNews

Persiapan Tes Kesehatan, Sandi Lari 5 KM di Acara Ancol Aquathlon
Sandiaga Uno mengikuti Ancol Aquathlon. Dia akan lari 5 km sebagai persiapan tes kesehatan di RSPAD besok (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno mengikuti acara Ancol Aquathlon. Ia mengikuti acara ini sebagai persiapan tes kesehatan sebagai cawapres pada Pilpres 2019.

Pantauan detikcom, Sandiaga tiba di lokasi, Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, pukul 06.35 WIB. Ia mengenakan pakaian olahraga dan terlihat sudah siap mengikuti acara Ancol Aquathlon.

Sandiaga lalu membuka acara dengan mengangkat bendera. Acara dimulai dengan berenang terlebih dahulu dan akan disusul berlari.

Baca juga: Sandiaga akan Renang 750 M dan Lari 5 Km Sebelum Tes Kesehatan

Sandiaga hanya ikut lari 5 kmSandiaga tak ikut renang, dia hanya ikut lari 5 km Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
"Are you ready? Bismillah, one, two, three," kata Sandiaga saat membuka acara Ancol Aquathlon di lokasi, Minggu (12/8/2018).

Selanjutnya, Sandi hanya ikut berlari. Ia tidak ikut berenang. Sekitar pukul 06.50 WIB Sandi ikut berlari.

"Ini nggak ada persiapan emang kita sudah komit sama Ancol dan ini belum tahu deh kuat apa enggak," kata Sandiaga.

Baca juga: Sandiaga Harap Kondisinya Fit Saat Tes Kesehatan Besok Senin

Acara ini diikuti sekitar 478 peserta. "Pesertanya banyak banget yang ikut," ucap Sandi.

Acara ini diikuti sekitar 478 pesertaAcara ini diikuti sekitar 478 peserta (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Sebagai syarat cawapres, tes kesehatan itu bakal digelar di RSPAD Gatot Soebroto. Menurut jadwal, hari ini, Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang lebih dulu menjalani tes kesehatan. Sehari setelahnya, yakni Senin (13/8) baru pasangan Prabowo-Sandiaga.

Acara Ancol Aquathlon sendiri merupakan kompetisi kombinasi olahraga lari dan berenang. Peserta lomba yang hadir akan ditantang berlari sejauh 5 kilometer dan berenang sejauh 750 meter. Rute perlombaanya pun akan melewati tempat populer di kawasan Ancol seperti Pantai Lagoon, Beach Pool, dan Atlantis Water Adventure. (jbr/jbr)
lari utk 500 M... biar ga sia2
image-url-apps
percaya gw mah sama kebugaran sandiemoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
image-url-apps
Lari dari kenyataan keknya lebih bagus san
image-url-apps
Yg sebelah suruh lari jgemoticon-Leh Uga
Kalo gak kuat taruh di kap mesin esemhoaxemoticon-Leh Uga
image-url-apps
lari biar sehat. Mantap bang sandi emoticon-Traveller
image-url-apps
500m aja kuat masa 5km doang ga kuat emoticon-Malu
image-url-apps
Coba sesama cawapres diajak lomba lari emoticon-Malu
image-url-apps
Kalau jadi wapres harus terima kasih berkat air olahan dari tinja. Sama seperti jokowi masuk gorong2 jd presiden
lari dari tanggung jawab cagub emoticon-Leh Uga
Quote:


Pur pur an

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sandi Lari
1 di antara 200 juta orang!

Cum laude dari Amerika, itulah prestasi akademisnya. Distinguished Research Professor di bidang entrepreneurship dari George Washington University, itulah gelar akademisnya. Boleh dibilang, dia seorang entrepreneur yang sangat cerdas.

Tahun 2011, saya tanya langsung ke orangnya. Apa amalannya sejak dulu. Dia mengelak. Merasa nggak enak kalau mengumbar-ngumbar amal. Setelah saya desak-desak, akhirnya dia jawab juga, "Saya rutin ber-dhuha sejak SMA." Masya Allah!

Yang menakjubkan, di usia 40-an, ia berhasil masuk dalam 100 orang terkaya di Indonesia dengan lebih 50.000 karyawan!

Tapi, menurutnya, "Nggak ada untungnya predikat terkaya. Coba tanya setiap pengusaha, pasti menjawab nggak ada pengaruh-nya. Jadi, predikat ini bukan privilege, tetapi responsibility untuk memberi contoh dan memotivasi entrepreneur."

Bukan sekadar wacana tapi ia juga membuktikan kata-katanya. Beneran. Sejak dulu sampai sekarang, ia rutin keliling Indonesia menjadi narasumber seminar wirausaha. Tanpa bayaran. Tanpa motif politik.

Belakangan ini, berbagai fitnah dialamatkan kepada dirinya. Tapi kalau Anda bertemu dia satu menit saja, Anda akan tahu bahwa fitnah itu beneran fitnah. Nggak lebih dari itu. Saya lihat sendiri bagaimana ia memperlakukan keluarganya. Santun dan penuh kasih-sayang.

Demikian pula perlakuannya terhadap orang-orang yang belajar dan ngefans sama dia. Sangat sabar dan bisa mengingat orang satu per satu. Jujur saja, saya saja sering lupa kalau ketemu banyak orang. Tapi, dia beda. Dia bisa mengingat orang satu per satu.

Beberapa kali saya bertemu dia di airport atau di pesawat terbang. Ternyata pernah juga dia duduk di kelas ekonomi. Bayangkan, maskapai saja sanggup dia beli, tapi ia kadang duduk di kelas ekonomi. Bukan kelas bisnis!

Saya juga melihat ponsel dan arlojinya biasa-biasa saja. Bahkan gores-gores dan sompel-sompel. Saya melihat itu selama sekian tahun. Bukan sebulan dua bulan. Dan ketika saya lunch semeja bareng dia, nggak disangka-sangka dia mengambilkan lauk untuk saya. Masya Allah!

Terlepas dari itu, fisiknya kuat. Berenang antar pulau, ia sanggup. Kalau berlari, jangan ditanya.

Sangat cerdas, sangat kaya, sangat kuat, sangat santun, sangat sederhana. Hampir 40 tahun umur saya dan menurut pengalaman saya, amat langka ada orang seperti itu. Saat lunch dan ngobrol-ngobrol bareng Ust Yusuf Mansur, sang ustadz juga sempat geleng-geleng kepala, "Kok ada ya orang seperti itu."

Kemudian, saya sempat menyesalkan manakala mendengar dia nyemplung ke dunia politik. Sayang, menurut saya. Tapi, yah sudahlah. Alasannya, dia ingin membenahi negeri ini 'dari dalam'. Mungkin Anda sudah bisa menebak siapa orang yang saya maksud. Dialah Sandiaga Uno. Dia pun bertekad, kalau terpilih jadi wakil gubernur DKI, tidak akan mengambil gajinya.

Begini. Saya tidak mau mendikte pilihan politik Anda. Toh Anda sudah tahu sosok mana yang kompeten dan bisa mempersatukan warga DKI dari golongan manapun. Yah, kita sama-sama tahu, buat apa pembangunan fisik kalau warganya berantem tiap sebentar karena si pemimpin tidak bisa mengontrol ucapannya.

Di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman dan menyampaikan kebenaran. Setidaknya, kisah ini menjadi inspirasi keteladanan bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Yah sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang layak dicontoh ucapannya dan tindakannya. Share ya.

( Ippho Santosa )

Sandi Lari

Sandi Lari
horang kuaya mah buebas...terlepas dari tuolol guoblog atau kagak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
dengan kekuatan owo aku akan menghukummu emoticon-Marah
image-url-apps
Lari lari lari
Tendang dan berlari
Berjuanglah sandi uno
Pahlawan kardus
emoticon-Wagelaseh
image-url-apps
Quote:


+ 1triliyun emoticon-Cool
×