alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Biasa Dibahas Di Dalam Grup WhatsApp Orang Tua
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f94725a516362608b4567/5-hal-yang-biasa-dibahas-di-dalam-grup-whatsapp-orang-tua

5 Hal Yang Biasa Dibahas Di Dalam Grup WhatsApp Orang Tua

5 Hal Yang Biasa Dibahas Di Dalam Grup WhatsApp Orang Tua


Kemajuan teknologi komunikasi pada tiap hari nya akan terus berkembang

dan kita sebagai manusia hanya dapat menerima dan mengikuti perkembangannya tersebut

agar tidak tertinggal dan tidak tergerus oleh zaman.


Begitu pula para orang tua kita emoticon-Coolemoticon-Cool


yang dimana pada zaman mereka muda belum pernah merasakan teknologi yang ada seperti saat ini.

maka dari itu saat mereka sudah menjadi orang tua dan punya anak-anak yang sejak lahir

sudah mengenal berbagai macam teknologi yang ada,

mereka tidak ingin kalah dan mencoba merasakan bagaimana mudahnya berkomunikasi melalui teknologi yang ada saat ini.



5 Hal Yang Biasa Dibahas Di Dalam Grup WhatsApp Orang Tua

Ya salah satu teknologi komunikasi yang banyak digandrungi oleh orang tua adalah WhatsApp emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

dengan tampilan interface yang sederhana, kemudahan menambahkan kontak, membuat grup, dan berbagai fitur lainnya adalah beberapa alasan mengapa para orang tua memilih WhatsApp sebagai Aplikasi chat prioritas mereka.


Namun apakah kalian tau apa yang biasa dibahas oleh para orang tua didalam grup sekolah / perkumpulan mereka ?


Menurut pengalaman ane yang sering liatin isi chat grup emak ane yang katanya sempat hits disekolah

pada zamannya dan memperhartikan emak ane yang kuat berdiri 1 jam untuk balesin chat grup sekolahnya, 

berikut hal-hal yang sering di bahas oleh para orang tua di grup WhatsApp mereka.


Apa sajakah itu ? Cekibrot dimari gan


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool



Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



Jadi bray itulah beberapa bahasan yang terdapat di grup WhatsApp orang tua emoticon-Ngakak


dan juga jangan lupa, kita sebagai kaum millenial perlu juga mengajari orang tua kita mengenai teknologi

informasi dan komunikasi.

salah satunya memberikan edukasi mengenai hoax yang saat ini ada banyak sekali

tentu saja jika mereka turut menyebar luaskan berita / informasi hoax tersebut, tidak hanya orang tua kita dirugikan

melaikan banyak orang juga dan malah memberikan keuntungan bagi penyebar hoax tsb.


Sekian trit sederhana ane dan jangan lupa untuk komeng, rate dan juga emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Source : Pengalaman Pribadi
Image Source : Googe Image
Diubah oleh: jatimanggala
Halaman 1 dari 6
wewwwww
Update
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh jatimanggala
kadang ada yg hobi sebar hoax
#eh emoticon-Shutup
Kalau ada orang-orang tua di group WhatsApp suka saya silent groupnya. Paling berisik.
bingung aja ama guyon guyonan mereka
Diubah oleh Pazonda95
folitik fasti lah
Bosan ama grup
Kebetulan emak ga punya wa, maka ane lah yg bergabung dg teman2 beliau di berbagai grup wa. Hal2 yg sering mereka bahas (meski beda grup) antara lain:
1. saling sapa doang.
2. Saling mendoakan
3. Pamer kegiatan
Gitu doang di ulang2.
Selain itu yg lucu, sering kali banyak yg keliru pake emoticon tunjuk jari tengah sebagai tanda hadir (harus nya kan emot tunjuk jari telunjuk)
TS udah tua .... ( pastinya )
Piss
emoticon-Blue Guy Peace
paling sering gw liat di watsap babe sm emak di grupnya ngirim poto2 ucapan selamat pagi background janda emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Nah betul tuh bre, seringkali orang tua ane termakan berita hoax juga emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Nah ini nih bre hal yg paling sering bapak ane lakukan didalam grupnya emoticon-Ngakak
Orang tua gak paham arti emot
😂 ini dibilang sedih
😇 ini dibilang sakit kepala

emoticon-Wagelaseh
Quote:


sering juga ngepap gaje emoticon-Ngakak
Nyebarin hoax juga bro, kadang hoax tujuh turunan dari jaman BB masih aje

Keluarga gue untungnya ada group WA tapi lebih prefer telepon lah atau chat P2P kayak bokap ke nyokap, gue ke nyokap (ya gue sendiri prefer telepon lah, chat sama orang tua cuma pendek doank, menurut gue gak sopan kalau orang yang lu sayangi cuma dihargai sama chat kecuali lagi di luar atau apa)

Btw goyang Kaskus dulu emoticon-Goyang
Diubah oleh twisctre
gosipin tetangga emoticon-Ngakak
Nostalgia sekolah itu yg sering bikin emak2 terjerumus pada perselingkuhan emoticon-Cool
Diubah oleh ridwan811951
Quote:


nahh bener.. 🤣
kadang jg sering share kalimat2 bijak juga emoticon-Ngakak
wejangan2 copas dari inetemoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di