alexa-tracking

PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f8d326208816a2f8b4572/pdi-perjuangan-jokowi-tak-kalah-milenial
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
Presiden Joko Widodo (tengah) mengendarai motor Chopper Royal Enfield 350 cc saat kunjungan kerja di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4). ANT/Puspa Perwitasari.

Pasangan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dinilai sulit meraup suara milenial karena dinilai terlalu tua dan jauh dari gaya anak muda. Namun, anggapan itu dibantah Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Presiden Jokowi tak kalah milenial dibanding pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Jokowi kerap mengenakan kaos, sneakers, jaket bomber, dan jaket jeans. Orang nomor satu di republik itu juga menggandrungi motor chopper.

BACA JUGA
PBB Tunggu Ijtima Ulama Jilid II untuk Tentukan SikapBakal Capres-Cawapres Jalani 16 Tahapan Pemeriksaan KesehatanMa'ruf Amin Sambangi Istana Negara Sebelum Tes Kesehatan di RSPAD

"Pak Jokowi bisa dilihat sendiri dari gaya kepemimpinannya. Sering menampilkan gaya kepemimpinan milenial. Ini kreatif, dan sering menunjukkan wajah kegembiraan. Itu kan sesuai dengan nature dari kelompok milenial. Jadi enggak ada persoalan," kata Hasto di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 10 Agustus 2018.

Gaya milenial juga tampak pada partai pengusung Jokowi-Ma'ruf. Alhasil, banyak partai pengusung yang mendapat dukungan dari suara anak muda.

"Partai-partai yang mendukung Pak Jokowi justru mendapatkan dukungan yang sangat luas dari kaum milenial. Jangan dilupakan, ini satu kesatuan dengan pemilu legislatif sehingga partai yang mengusung Pak Jokowi ini merepresentasikan kekuatan dari dukungan milenial milenial tersebut," ungkapnya.

Sementara di kubu Prabowo-Sandiaga Uno disebut merepresentasikan suara milenial. Hal ini dikarenakan usia dan gaya Sandiaga yang masih muda dan kebijakannya yang dekat dengan anak muda.

http://news.metrotvnews.com/politik/ObzdaBdK-pdi-perjuangan-jokowi-tak-kalah-milenial

JELAS JOKOWI LEBIH DIMINATI GEN MILLENIAL. LEBIH MUDA 10 THN DARI CAPRES SBELAH
image-url-apps
Lah cawapres wiwi emang bisa mewakili generasi milenial emoticon-Ngakak
image-url-apps
rakyat ud liat ndiri kowi jdi presiden kek gimn negeri ini

ini prestasi kowi emoticon-Big Grin

PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
KASKUS Ads
Reply to abelz27's post
Quote:


ya makanya jokowinya yg akan milenial ... itu maksudnya bray emoticon-Cape d...
joko sih bisa, tapi cawapresnya jelas kagak emoticon-Big Grin
Quote:


trus prestasi wowok apa tong ?
apa jaminan kalau wowok yg jadi presiden akan lebih baik dari wiwi ?

PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


harus yakin lah

jgn berdelusi wowo gimn wowo bgitu

yg ud jdi nyata ja lu liat si.kowi kek gimn

rezim penuh hoax membangun n.kasus dagelan

dikira rakyat indonesia buta liat kelakuan kowi n the genk

klo mau tau wowo.kek.pa

wowo jdi.presiden.dlu baru.nti.bisa nilai

paham emoticon-Big Grin
Quote:


skr belum jadi presiden saja sudah ada kasus jendral kardus 1T
harus yakin , dan jgn berdelusi kalau APBN indonesia bakal selamat nanti dipegang oleh orang seferti wowo dan sandi itu emoticon-Takut (S)

paham emoticon-Smilie
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


blom terbukti ud di pastikan bener

yg ud kebukti di pastikan delusi

logika nastaik emoticon-Big Grin
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial

emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Quote:

Jangan lupa, hoby nge-vlog, nge rap boleh, adu jotos ayok, apalagi panco.
Quote:


belum terbukti matamu

katanya pan dan pks mau bawa kasus ini ke polisi ... lalu knp gak jadi ?
andi arif sudah siap memberi keterangan didepan polisi dan KPK

fadli zon , fuad bawazier , sikumis adhyaksa dault ..... siap kah disumpah pakai Al Quran
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
image-url-apps
jangan lupa pak joko anda petugas partai nya mbok mega
image-url-apps
Tapi tidak becus mengurusi ekonomi
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:



kenapa harus pan.n.pks

knp.ga si.andi.yg harus ungkap


biar lu pinteran dikit deh

yg nuduh itu harus bisa buktikan dlu bukan.yg tertuduh yg lapor

skrg aje arif ga da gerakan ekstrim tuk lapor or menyelidiki


masa begitu di bilang bener

PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
Quote:


logika pura2 pinter emoticon-Ngakak

sudah diakui oleh doyok sendiri

modar saja kau iblis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lagian kalau gak mau lafor ya sudah ... gitu aja kok refot tong ... malah bagus toh emoticon-Leh Uga

terima saja nasibmu kalau dituduh jendral kardus emoticon-Big Grin

pengen berkuasa kok pake kardus ..... dasar kampret
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
image-url-apps
Quote:


wowok udah sukses jd pengkhianat. mulai mengkhianati mertua, melanggar janji prajurit, kabur dr negara yg lg susah, sampe niat kudeta. baru ngomong janji aja udah bohong. janji mw sejahterain buruh, liat sendiri buktinya emoticon-Ngakak
image-url-apps
PDI Perjuangan: Jokowi tak Kalah Milenial
image-url-apps
2 periode

kardus blangsak emoticon-fuck
udah kapok milih si merah
mengecewakan melulu
di jual jualin semua
ngambek nya juga gak kira kira
petugas partai nya juga gak level banget, malah main tebak2an ikan tongkol, lempar hadiah dari dalam mobil, memotivasi pndukung utk tidak takut berantem, gak kompeten (terbukti sering nyuruh menteri nya yg ngejawab prtanyaan berat dr wartawan), walau udah serius tetap aja gak bisa di tutupi ketidakkompeten nan nya itu, terbukti dari banyak ngelawak nya itu loh, pdhal rakyat butuh sosok yg bisa memberi harapan, ini malah tidak menyakinkan banget sosok nya, sekalinya ngasih harapan gak realistis dan banyak tepu tepu nya

udah lah, pilih yg lain aja
kapok beneran, sueeerrrr
×