alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f895d947868711f8b4567/ratna-serang-maruf-amin-hanura-sakit-jiwa

Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!

Quote:


Duh si ibu d katain gila..
Diubah oleh jendral.kardus
Halaman 1 dari 3
Sarungkamvret auto tavir emoticon-Ngakak
sekarang ulama menjadi musuh nasbung

hanya prabowo yg bisa menciptakan keiblisan nasbung
emoticon-Takut (S)
Diubah oleh kafiran
Sia2 bikin hoax selama ini, nasbung akhirnya milih jokowi juga emoticon-Wkwkwk

Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
Valak dibilang gila
emoticon-Wakaka
ratna udah ngajarin mayatnya mandi sama sholat sendiri kali nih emoticon-Leh Uga
baru kemaren temennya ngomongin mahatir 92 taon berjaya, giliran disini 20 taon lebih muda jadi cawapres die gila sendiri emoticon-Wowcantik
emoticon-Big Grin harap dimaklumi aja ibu yang satu itu
Balasan post 37sanchi
Quote:


Mas, yg sopan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Neng tikah.. emoticon-Hai
Mas rio mana? emoticon-Bingung (S)
Balasan post unwell
Quote:


Beda lah.
Mahathir sehat dan udh terbukti msh tajam pemikirannya
Ulamak emoticon-Marah
Si gym sama si mansur mingkem bae emoticon-Ngakak (S)
mayatnya kaga disolatin lo goblog kampret ngehina ulama
YANG FENTING GA LEMAH SYAHWAT KEK SEBELAH NGOAHAHAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak
Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
Diubah oleh ferina.
Balasan post atiqahhasiholan
Quote:


Quote:


Quote:


lho masih old nasbung ya emoticon-Leh Uga
ud brp taon d goa ente ? emoticon-Leh Uga kok blm update emoticon-Wakaka
Anjerrr, ini si ibuk maen sembur aja
memang si nenek satu ini diciptakan buat bkin onar ibarat kata udah takdirnya
Balasan post 37sanchi
Quote:


Nah....tu si anaknya valak kagak terima.
emoticon-Ngakak
jleb banget nih counternya.
nih emang emak emak gapunya adab tata krama.
modelnya kayak emak emak tetangga ane.
tiap hari memaki, nyinyir, suudzon, hidupnya gak pernah merasakan cinta, dan kasih sayang.
gak bisa di perbaiki orang kayak gini.
emang udah di takdirin jadi biang kerusakan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di