alexa-tracking

Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f895d947868711f8b4567/ratna-serang-maruf-amin-hanura-sakit-jiwa
Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
Quote:


Duh si ibu d katain gila..
image-url-apps
Sarungkamvret auto tavir emoticon-Ngakak
sekarang ulama menjadi musuh nasbung

hanya prabowo yg bisa menciptakan keiblisan nasbung
emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Sia2 bikin hoax selama ini, nasbung akhirnya milih jokowi juga emoticon-Wkwkwk

Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
image-url-apps
Valak dibilang gila
emoticon-Wakaka
image-url-apps
ratna udah ngajarin mayatnya mandi sama sholat sendiri kali nih emoticon-Leh Uga
baru kemaren temennya ngomongin mahatir 92 taon berjaya, giliran disini 20 taon lebih muda jadi cawapres die gila sendiri emoticon-Wowcantik
image-url-apps
emoticon-Big Grin harap dimaklumi aja ibu yang satu itu
Reply to 37sanchi's post
image-url-apps
Quote:


Mas, yg sopan
image-url-apps
Quote:


Neng tikah.. emoticon-Hai
Mas rio mana? emoticon-Bingung (S)
Reply to unwell's post
image-url-apps
Quote:


Beda lah.
Mahathir sehat dan udh terbukti msh tajam pemikirannya
image-url-apps
Ulamak emoticon-Marah
image-url-apps
Si gym sama si mansur mingkem bae emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mayatnya kaga disolatin lo goblog kampret ngehina ulama
image-url-apps
YANG FENTING GA LEMAH SYAHWAT KEK SEBELAH NGOAHAHAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak
Ratna Serang Ma'ruf Amin, Hanura: Sakit Jiwa!
Quote:


Quote:


Quote:


lho masih old nasbung ya emoticon-Leh Uga
ud brp taon d goa ente ? emoticon-Leh Uga kok blm update emoticon-Wakaka
image-url-apps
Anjerrr, ini si ibuk maen sembur aja
image-url-apps
memang si nenek satu ini diciptakan buat bkin onar ibarat kata udah takdirnya
Reply to 37sanchi's post
image-url-apps
Quote:


Nah....tu si anaknya valak kagak terima.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
jleb banget nih counternya.
nih emang emak emak gapunya adab tata krama.
modelnya kayak emak emak tetangga ane.
tiap hari memaki, nyinyir, suudzon, hidupnya gak pernah merasakan cinta, dan kasih sayang.
gak bisa di perbaiki orang kayak gini.
emang udah di takdirin jadi biang kerusakan.
×