alexa-tracking

Kapolda Sumut Kunjungan Kerja Pembangunan Perumahan Dan Gudang Barang Bukti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f6bed96bde6a3388b4567/kapolda-sumut-kunjungan-kerja-pembangunan-perumahan-dan-gudang-barang-bukti
Kapolda Sumut Kunjungan Kerja Pembangunan Perumahan Dan Gudang Barang Bukti
Medan, Lensawarga.com – Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengunjungi pembangunan perumahan Polres Langkat di Pasar VI, Lingkungan XI Wismarejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Selasa (07/08/2018).

Kapolda Sumut Kunjungan Kerja Pembangunan Perumahan Dan Gudang Barang Bukti
Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw (Kiri) Saat Bersalaman Dengan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Rabu (08/08/2018) di lahan eks PTPN II.

Selain membangun perumahan Polri di Polres Langkat. Di bangun juga lapangan tembak dan gudang barang bukti. Dalam kunjungan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Beberapa pejabat utama Polda Sumut seperti Dir Lantas Polda Sumut KBP Agus Susanto, Dir Pamovit Polda Sumut KBP Heri Subiansori, Karone KBP Gustav Leo, Karolog Mangatas Tambunan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, Bupati Langkat H. Ngongesa Sitepu, Asisten I, Kabupaten Langkat, Abdul Karim, Asisten II, Kabupaten Langkat Hermansyah.

Kedatangan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Paulus Waterpauw beserta rombongan, di sambut Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto SIK, MH dan pejabat utama (PJU) Polres Langkat.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Paulus Waterpauw dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat H. Ngongesa Sitepu dan pemerintah Kabupaten Langkat, atas sumbangsih dan peran serta dukungan yang telah menghibahkan tanah nantinya akan di bangun rumah dinas/asrama Polres Langkat dan lapangan tembak juga gudang penyimpanan barang bukti.

“Polda Sumatera Utara dan seluruh jajaran, akan memanfaatkan hibah yang mendukung kinerja Polda Sumatera Utara. Kedepanya , Polri akan lebih mengabdi sama masyarakat dan negara,” ujarnya.

Baca Juga : Usai Jokowi Sebut Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi, Ke Mana Mahfud MD?

Sementara, Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto SIK,MH di hadapan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Paulus Waterpauw menjelaskan bahwa HGU Eks PTPN II perkebunan tebu Kwala Madu seluas 45 Ha yang kini, dalam proses pembangunan perumahan Polres Langkat dan lapangan tembak juga gudang penyimpanan barang bukti.

Dengan hibah yang di berikan ini, Polres Langkat dan jajarannya akan lebih serius melayani masyarakat. Karena Polri ada, di tengah masyarakat untuk menyelesaikan berbagai masalah hukum.

“Untuk itu, saya sebagai Kapolres Langkat mengucapkan banyak terima kasih pada Bapak Kapolda Sumut, yang telah berkunjung dalam pembangunan perumahan Polres Langkat dan lapangan tembak juga gudang penyimpanan barang bukti,” sambutannya mengakhiri.

Sumber
×