alexa-tracking

2018_LIMANAS_BASKET_RIZKA AMALIA_HARI KETIGA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f6af11a9975f71b8b4571/2018limanasbasketrizka-amaliahari-ketiga
2018_LIMANAS_BASKET_RIZKA AMALIA_HARI KETIGA
Kemaren pas aku pulang ditanyain sama mbak adel "besok bisa dateng pagi kan?" Dengan semangatnya saya bales "iya mbak bisa. Hari ini hari terakhir kepanitiaan ospek fakultasku kok". Eh ternyata aku miss com, hatusnya hari terakhirnya hari ini hati sabtu bukan kemarin. Jadi aku tadi pagi udah panik gimana bilang ke mbak adel nya kalo aku telat lagi, soalnya mbak deby juga ga bales pcku huhu. Yaudah untungnya ospek fakultas selesai lebih cepet dari kemaren jadi aku bisa lebih cepet buat bisa ke lima. Pas sampe aku sungkan banget sama mbak adel udah iya-iyain aja kemaren tapi tetep dateng telat. Yaudah deh aku lanjutin aja. Dan alhamdulillah hari ini lancar-lancar aja. Tapi jujur aku hari ini rada gak fokus sampe kelewatan solat magrib yaallah merasa durhaka. Hari ini penontonnya juga cuma rame di siang hari. Kayaknya pada malmingan ke jalan tunjungan deh huhu. Selesai pertandingannya juga lebih lama karena ada 6 pertandingan, tapi aku tetep suka soalnya ga banyak foult gitu. Sekian hari ini dari aku
×