alexa-tracking

Geger, Warga Temukan Orok Bayi di Dalam Kendi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f66f8947868b9668b4569/geger-warga-temukan-orok-bayi-di-dalam-kendi
Geger, Warga Temukan Orok Bayi di Dalam Kendi
Medan, Lensawarga.com – Warga Jalan Klambir V, Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Gusta mendadak heboh atas penemuan orok bayi terbungkus plastik di dalam kendi yang diperkirakan usia 6 bulan di kebun ubi milik salah seorang warga tepat di samping rumah, Rabu (08/08/2018).

Geger, Warga Temukan Orok Bayi di Dalam Kendi
Polsek Medan Helvetia Saat Melakukan Penyelidikan Terkait Temuan Orok Dalam Kendi di Tanjung Gusta.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni mengatakan, bahwa informasi tersebut diketahui dari personil Bhabin Polsek Aipda Dewi Aulia Lubis, dimana penemuan orok ini berawal dari kecurigaan salah seorang warga bernama Ratna menemukan plastik berisikan orok di tanah berserak di kebun ubi tersebut.

Kemudian Ratna mengorek tanah itu dan menemukan bahwa ada bungkusan plastik warna hitam yang berisikan satu buah kendi, “Ternyata di dalam kendi itu ada orok dibungkus dengan kain putih ditabur bunga dan temuan itu dilaporkan kepada tetangga untuk disampaikan kepada Kepling II,” ujar Trila.

Sontak, temuan orok bayi di dalam kendi ini menghebohkan warga sekitar. Kepling pun kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Helvetia.

Selanjutnya Tim Pegasus bersama Tim Inafis turun ke lokasi untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, setibanya di lokasi, bungkusan plastik warna merah berisikan kendi orok bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki diperkirakan umur 6 bulan sudah dalam kondisi tidak bernyawa terbungkus kain putih dan di dalamnya ditaburi bunga.

Temuan tersebut pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Poldasu, Jalan KH. Wahid Hasyim Medan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita masih menyelidiki temuan orok ini dan terus melakukan penyelidikan serta mencari tahu siapa ibu yang tega membuang orok bayi di kebun ubi tersebut. Kita akan cek bidan maupun dokter dan puskesmas yang berada di sekitar lokasi, Kita juga akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi” ujar Trila.

Sumber
image-url-apps
orok 6bln tu maksudnya janin usia 6bln kah?

Klo bayi 6bln kan gede..
image-url-apps
tau drmana 6 bln
×