alexa-tracking

Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f636814088d16078b4574/kiat-ustaz-abdul-somad-bagi-yang-ingin-murah-rezeki-dan-berumur-panjang
Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang
Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat untuk menjalin silaturohim dengan sesama.

Hal tersebut UAS ungkapkan saat hadir pada Tabliq Akbar di Lapangan Bola Kaki Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam

UAS juga mengajak masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan setelah acara Tabligh Akbar berlangsung.

UAS mengatakan, sebaiknya orang yang ingin mendapatkan murah rezeki, panjang umurnya hendak lah menjalin hubungan dengan sesamanya.

"Kuncinya itu silaturohim, yang mau umur panjang, murah rezeki hendaknya menjalin silaturohim dengan sesama. Umur itu ibarat botol, misalnya walaupun umurnya sama-sama 40 tahun orang yang datang tabliq akbar itu ibaratnya botol yang isi sirup lebih berharga dari pada orang yang tidak datang, itu ibarat botol yang, isi air putih," katanya.

UAS juga menyebut, berkumpulnya orang ramai dalam acara Tabliq Akbar merupakan kuasa dari Allah SWT.
"Tema kita malam ini itu dari perkumpulan menjadi kekuatan, mengumpulkan orang sebanyak ini, itu susah. Semua ini terjadi karena kuasa Allah SWT," ujarnya.
Tabligh akbar UAS Kamis (9/8/2018) di lapangan Sei Harapan berlangsung ramai dan lancar.

Rangkaian acara dimulai sejak jam 20.00 WIB.
Jam 20.45, Ketua Panitia yakni Syafriadi memberikan kata sambutan.

Syafriadi mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan aparat lainnya yang turut berperan membantu berlangsungnya acara.

"Terima kasih kepada polda-polres serta petugas lainnya yang turut membantu berlangsungnya acara Tabliq Akbar ini," ujar guru SMA Negeri 1 Batam tersebut. (*)

http://lampung.tribunnews.com/2018/08/11/inilah-kiat-ustaz-abdul-somad-bagi-yang-ingin-murah-rejeki-dan-berumur-panjang

Ayo yang mau hidup panjang & banyak rizki ikuti petuah akhi akhi yang terbukti mendapatkan keberkahan dunia akhirat...

Tuak bir...

image-url-apps
ayo jokower

kurangin menghujat simbol2 dan tokoh islam
junjungan ente lagi berusaha merangkul

yg di bawahnya jgn bego lagi kayak ahoker
image-url-apps
Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang

Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang

Kiat Ustaz Abdul Somad Bagi yang Ingin Murah Rezeki dan Berumur Panjang
KASKUS Ads
biar enteng jodoh ada gak?
emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Jgn lupa campur kencing onta setetes yakkkk
nastak - nasbung kudu jaga silaturahmi, biar duel kalian di jagat maya awet dan melimpah rezekinya emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir


Ibarat botol isi sirup lebih baik daripada isi air putih? emoticon-Matabelo


Koq ane jadi ingat kencing manis ya.... emoticon-Takut
image-url-apps
kiat kiat nya bagus juga
Quote:


ini orang sefertinya tidak mengenal cermin

tolong buka matamu yg lebar coy

itu panasbung skr sedang menyerang KH maruf

pertanda bahwa panasbung akan tetap menggunakan SARA di pilpres besok

hanya prabowo yg bisa menciptakan iblis2 kecil seperti kelen emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Sesama itu dalam maksud apa ? emoticon-Big Grin
Kalo sesama Manusia yang tanpa lihat ..... (Ah Sudahlah)emoticon-Traveller
Quote:

Karna simamak sama wiwi ketakutan suara nu lewat kalau gak narik kader nu.
Sekarang suara umat Islam dibutuhin ntar kalau udah dapet Kursi..umat Islam dilepeh
Quote:


Kapan sih umat islam dilepeh?dlubjokowi pas 2014 janji mau ada hari santri, pas udah kepilih sering sowan ke pesantren, dia jg rangkul agama2 lain.. so perfect bgt jokowi dibanding bowok
image-url-apps
Pak ustadz yg sudah d cap kufur sama kampret.. emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


kyk kasus anies sandi kmrn ya pke suara islam udh dpt d lepeh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Reply to kafiran's post
image-url-apps
Quote:


kasihan sekali ente
mengamati politik tp malah terbawa arus

kita lihat aja
mana yg lebih sadis
serangan ke kyiai maruf amin atau serangan ke sandiaga?

biasanya jokower yg tolol itu kalo gak ahoker ya pdip
Quote:


umat islam dilepeh bgmn sih mksdnya gua suka bingung...
juga sama yg demen banget koar2 anti islam..

padahal si kowi islam, wakilnya islam, menterinya bnyk yg islam, kapolri, panglima tni jg islam, si mbok itu jg muslim, si kowi sekeluarga jg.

pas jadi presiden sering sowan ke pesantren. deket jg ama orang2 di nu dan muhammadiyah.

dan gongnya pilpres 2019 cawapresnya dedengkotnya ulama indo. kalo memang si kowi itu sperti yg disebut aman nasbunger mana mau itu pak kyai deket2 si kowi, ampe diajak kerja bareng.

emoticon-Bingung
×