alexa-tracking

Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f4570529a45085b8b4568/sindir-prabowoandi-arief-yang-memiliki-masalah-besar-soal-ekonomi-jangan-berpolitik
Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik



TRIBUNWOW.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief, kembali mengungkit pengkhianatan yang dilakukan oleh Prabowo Subianto atas koalisi yang sudah mereka jalin selama ini dalam Pilpres 2019.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter, @AndiArief_, yang diunggah pada Jumat (10/8/2018).

Andi Arief mengatakan apabila partainya tidak mempermasalahkan pengkhianatan Prabowo.

Menurutnya, Prabowo sangat terpaksa melakukan hal tersebut lantaran menyangkut keadaan hidupnya.

Meski demikian, Demokrat tetap harus mengambil langkah dengan tidak bersama lagi dengan Gerindra.

Andi Arief pun memberikan sindiran kepada Prabowo atas hal tersebut.

Di mana ia meminta siapapun yang memiliki masalah cukup besar dalam hidup, terutama dalam hal ekonomi sebaiknya tidak ikut berpolitik.

"Prabowo terpaksa mengkhianati komitmen untuk menang seperti saat pertama kali bertemu Demokrat sebulan lalu.

Partai Demokrat.

Sayangnya alasan pengkhianatan yang menyangkut persoalan hidupnya itu dikemukakan jelang akhir pendaftaran.

Ini soal aib yg tak perlu kami jelaskan.

Tidak ada masalah bagi demokrat atas penghianatan Prabowo yang sangat terpaksa dilakukannya karena menyangkut keadaan hidupnnya.

Kami memang terkejut dalam 2 hari ini atas masalah itu, namun kami tetap harus mengambil langkah utk tidak bersama.

Saya akan mengakhiri polemik penghianatan Prabowo.

Mudah2an masalah dalam hidupnya bisa di atasi atas pilihan penghianatan ini.

Kami berdoa meski tidak lagi bersama.

Siapapun yang memiliki masalah cukup besar dalam hidup terutama soal ekonomi, sebaiknya jangan berpolitik.

Karena akan memicu penghianatan. #pesanmalam," tulis Andi Arief.



Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Postingan Andi Arief (Capture/Twitter)


http://wow.tribunnews.com/2018/08/10...303.1533530568



*Sindir Prabowo, Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Sebaiknya Jangan Berpolitik




"dimana sih ada urusan yang kagak lancar kalo kardus eh duit udah ikutan bicara?" -sanwani- (Gengsi Dong)
image-url-apps
Jenderal Kardus diserang mulu sama Politikus Kardus.
image-url-apps
nggak ada dana coy.
KASKUS Ads
image-url-apps
udah jelas sikap demokrat tetep sama gerandong.
kita lihat aja nih hasil akhirnya seperti apa di 2019.
image-url-apps
Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
image-url-apps
belum tahu dia, emoticon-Cool
OKe OCe solusinya emoticon-Recommended Seller
Ogah Kerja Ogah Capek emoticon-Leh Uga
Quote:


dan juga diserang ama ente dan kelomfok ente



Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Terlepas ISU soal 500M ini betul atau tidak, ya ane sepakat: UANG MEMANG BISA MENYELESAIKAN SEGALANYA emoticon-Big Grin
Quote:


hasil nye yg jelas sekarang ini
- wafres nye jkw yg dulu di hina2 dan di maki2 ama warga Glodok dan Gotham City ..sekarang di fuja fuji ..seferti mereka memuja junjungan nye si Fenjahat mako

- wowo juragan kuda bermetaforsa jadi juragan kardus

- uno dari wagub DKI ..jad wafres kardus

- pepo yg suka khiantin temen ..sekrg di khianatin temen juga


- kalah menang di 2019 ..yg jelas Monas jadi fadat antrean ...bundir berjamaah

- gemfa dimane2 ..termasuk gemfa folkam


yg faling legend sich ini : Fenjahat mako di tikam 7 th ama gut pren ..sekrg kena tikam lagi ama best pren



Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Quote:


Ya wajarlah.
Quote:


tafi kalo dana cair ato dafet jabatan komisaris ..ane jangan di lufain ye Om ..

faling nda bagi bagi nasinye yg faket komflit ..jangan telor ama temfe ..bisa bisulan fantat ntar Om



Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
image-url-apps
Quote:


Ente bener semua bre
emoticon-shakehand
Bibib gabung jokowi juga bakal di puja2 bre sama nastak.
emoticon-Ngakak
Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Quote:


Jangan samain gw sama elu lah.

Kalau buat ngejar kedudukan, dari dulu gw udah enak jadi anggota dewan. emoticon-Big Grin
Quote:


waduhhhh ..itu fengacara fale sefatu nye doank yg di lap ?? abis itu mungkin fale uler nye kale yeee ????



Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
Quote:


yaa udeeee ..ente kejer yg bening2 kayak yg lap in sefatu nye itu loyer ..
kalo ente kaga demen ..bisa di sertijab kan ke ane aje




Sindir Prabowo,Andi Arief: Yang Memiliki Masalah Besar soal Ekonomi Jangan Berpolitik
image-url-apps
Quote:


sultan mah bebas bre, pantes di apain juga.
Quote:


Emang itu beneran dia?
Koq hina banget ya? Demi uang?

Ngapain buat ente.
Ane yang gitu masih doyan.

Ente sama yang punya sepatunye aje.
image-url-apps
masalah besar soal kejantanan
babi kotak pegi sanah jauh2 emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


Uang bukan segalanya
Tapi segalanya akan terasa mudah jika punya uang
emoticon-Wagelaseh
×