alexa-tracking

Lerai Warganya Tawuran, Ketua RW Johar Baru Malah Dikeroyok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f3cdf5a516394518b456f/lerai-warganya-tawuran-ketua-rw-johar-baru-malah-dikeroyok
Lerai Warganya Tawuran, Ketua RW Johar Baru Malah Dikeroyok
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua RW Johar Baru, Haris Hamid, menjadi korban pengeroyokan saat melerai warganya yang terlibat tawurandi Jalan Kawi-Kawi Bawah, Jakarta Pusat. Pengeroyokan terhadap pria 52 tahun itu terjadi pada Jumat dinihari, 10 Agustus 2018.

Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan korban dikeroyok saat mencoba melerai tawuran yang melibatkan warga RW1 dengan RW8 Johar Baru. Korban adalah Ketua RW8 Johar Baru.

"Saat mendengar warganya tawuran, korban keluar rumah untuk melerai," kata Argo melalui keterangan tertulis, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Ia mengatakan tawuran dapat dibubarkan setelah 30 menit kemudian oleh warga sekitar.

Namun anak korban yang bernama Angga Saputra, 31 tahun, melihat orang tuanya terluka akibat dianiaya orang tidak dikenal.

Korban Haris Hamid mengalami luka di bagian hidung dan mata kanan memar, serta pipi kanannya sobek setelah berusaha melerai tawuran. "Anak korban langsung membawa orang tuanya ke Rumah Sakit Thamrin untuk diobati," ujarnya. "Kasusnya sedang diselidiki Polsek Johar Baru."

emoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
anies 2 periode emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
baru tau daerah situ rawan tawuran antar warga

yang paling terkenal tentu saja manggarai
KASKUS Ads
image-url-apps
makanya kalo lagi panas jangan sok2an jadi pahlawan, begini jadinya.
emoticon-Turut Berduka
semoga cepet sembuh ya pak RW
gw heran ama jakarta, padahal di kota lain gak sesering jakarta klo tawuran deh
image-url-apps
Padat penduduk, ekonomi rendah, gak ada ketokohan..
image-url-apps
beli granat nanas pak, kalo tawuran lemparin aja. ngurang2in sampah emoticon-fuck2
image-url-apps
Kasian pak rw
Semoga lekas sembuh emoticon-Wagelaseh
Reply to nagiman's post
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Orang2 sonoh udeh paham kalo ade tawuran ada bahan turun emoticon-Embarrassment
Mencegah tawuran = mengganggu distribusi narkoba emoticon-shakehand

Solusi = kudu kordinasi sama bandar2 setempat biar dapet inpo tubir beneran apa dakocan emoticon-Malu (S)

image-url-apps
Makanya pilih ketua RW yg ada kharisma, punya kekuasaan macem polisi, tni, minimal preman kampung dah, untuk menyelesaikan masalah macem gini kadang ga cukup pake bacot, main tangan dikit itu perlu emoticon-Big Grin
Quote:



Masuk akal gan
image-url-apps
Daerah situ sih ga aneh emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kudu manggil duterte biar dibedilin tu pale atu2 emoticon-Big Grin
Reply to nagiman's post
image-url-apps
Quote:


Ledakan penduduk memhuat bnyk masalah.
image-url-apps
Katanya mau dikasih sapi 1 sama wak doyok?! Gk jadi ya??

emoticon-Ngakak
warga saking happynya mengadakan latihan penyambutan asean games
image-url-apps
Daerah konflik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


jadi tawuran gegara narkoba?