alexa-tracking

Heboh, Warga Temukan Mayat Di Pulau Sicanang Belawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f2f639e7404e97e8b4568/heboh-warga-temukan-mayat-di-pulau-sicanang-belawan
Heboh, Warga Temukan Mayat Di Pulau Sicanang Belawan
Medan, Lensawarga.com – Warga yang berada di Simpang Sicanang mendadak heboh, terkait penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di lahan kosong di Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Senin, (06/08/2018) sekitar 15.34 WIB sore.

Heboh, Warga Temukan Mayat Di Pulau Sicanang Belawan
Jasad Berjenis Kelamin Laki-Laki Saat Ditemukan di Lahan Kosong, Kecamatan Medan Belawan

Jasad pertama sekali ditemukan oleh Toni Sitorus (40) warga Blok 11 Lingkungan, 8 Kelurahan Pulau Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, saat sedang melintas di lokasi.

Dari keterangan yang di dapat, Toni mengatakan bahwa saat menemukan jasad berjenis kelamin laki-laki itu di lahan kosong dengan kondisi mayat dalam posisi telentang, “Kebetulan saya sedang melintas, dan saya mencium aroma tak sedap, dan ternyata yang saya lihat itu adalah sesosok mayat, lalu saya pun langsung melapor kepada pihak kepolisian,” terang Toni.

Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu membenarkan adanya penemuan jasad sosok berjenis kelamin laki-laki tersebut, “Iya tadi ada warga yang melaporkan, ada mayat di simpang Sicanang dan tim sudah turun ke lokasi,” ujarnya.

Dirinya juga menerangkan menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban sudah 5 bulan tidak pulang ke rumah, “Saat ini jasad korban sudah dibawah pulang pihak keluarga untuk disemayamkan, pihak keluarga juga telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum terhadap jasad korban,” kata Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu mengakhiri.

Sumber
image-url-apps
Turut berduka cita.
image-url-apps
kemanakah sang mendiang selama 5 bulan sebelumnya tak kunjung pulang?
Malah sekarang tak bisa pulang selamanyaemoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
Turut berduka
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan
emoticon-Wagelaseh