alexa-tracking

Alumni Dan Siswa MAPN 4 Medan Minta Kepala Sekolah Mundur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f291096bde6d3108b4567/alumni-dan-siswa-mapn-4-medan-minta-kepala-sekolah-mundur
Alumni Dan Siswa MAPN 4 Medan Minta Kepala Sekolah Mundur
Medan, Lensawarga.com – Aksi damai kembali digelar para Siswa, bersama lkatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 4 Medan (MAPN4) serta wali murid dengan Dzikir Bersama, Selasa pagi (07/08/2018) di halaman Sekolah Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan, Jalan Raya Perumahan Griya Martubung, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Alumni Dan Siswa MAPN 4 Medan Minta Kepala Sekolah Mundur
Ratusan Siswa Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan saat Menggelar Aksi Demo

Aksi damai dan dzikir bersama ini dilakukan terkait atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang di lakukan Kepsek MAPN4 Nurkholidah Lubis dan penanganan sudah ditangani oleh Kanwil Depag kota Medan, “Namun hingga saat ini status atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang dilakukan oleh Nurkholidah Lubis belum ada kejelasannya,” terang Muhammad Taufik Ketua Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 4 Medan.

Dengan bergabungnya para Alumni mudah-mudahan dapat memberikan pengaruh besar sehingga permasalahan dugaan penyelewengan dana sekolah yang dilakukan oleh Kepsek dapat segera menuai hasil, “Maka dari itu Ikatan Alumni MAPN4 (Ikaman) dan wali murid turut serta gelar unjuk rasa damai dan Dzikir Bersama”, cetus Taufik.

Orasi yang dilakukan bersorak dengan yel- yel turunkan Kepsek saat para pendemo menyuarakan yang jumlahnya yakni 40 Alumni hingga ratusan orang, tampak sekitar ratusan siswa/i yang turut hadir bersorak bersama, selain itu juga para pendemo menandatangani spanduk yang bunyi “Mari kita bebas MAPN4 dari Kepsek Zolim dan Rakus”.

Salah satu wali murid yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan, sebaiknya masalah dugaan korupsi Kepsek MAPN4 Medan ini cepat ditanggapi oleh penegak hukum dan instansi terkait, sehingga proses belajar anak-anak didik harapkan bangsa ini tidak lagi terganggu.

Dalam pengamanan aksi damai, sejumlah personil kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Hendris Tampubolon.

Aksi tersebut pun berlangsung berjalan lancar dan tertib namun hingga berita ini diterbitkan, Kepala Sekolah MAPN4 Nurkholidah Lubis belum bisa dimintai keterangan.

Sumber
image-url-apps
Dananya ke mana hoi! emoticon-Marah
image-url-apps
Banyak bener berita dari medan
emoticon-Wagelaseh
KASKUS Ads
Quote:


OKP Parkir, OKP Keamanan, OKP Kebersihan, Buat beli mobil baru, bayar cicilan rumah emoticon-Traveller

Kek gak tau Gotham aja lu emoticon-Traveller
image-url-apps
ada buktinya ndak?
kalo punya bukti tinggal di bawa ke ranah hukum
walopun ane tau sih..maenan hukum itu ga mudah..menyita waktu dan energi

gampangan demo
image-url-apps
terlepas bener salah ane yakin pasti ada yg nge provokasi. secara abg ga akan bisa gitu2an
image-url-apps
Perasaan berita gotham city banyak amat hari ni
×