alexa-tracking

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, LTP Laporkan Paruhum Nali Siregar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f24c612e257cb178b456a/diduga-gunakan-ijazah-palsu-ltp-laporkan-paruhum-nali-siregar
Diduga Gunakan Ijazah Palsu, LTP Laporkan Paruhum Nali Siregar
Siantar, Lensawarga.com – Lembaga Tranformasi Publik (LTP) menyampaikan laporan pengaduan dugaan tindak pidana penggunaan ijazah palsu atas nama Paruhum Nali Siregar kepada Kapolres Pematangsiantar dengan nomor surat; LTP /77/LAP/PMS/VIII/2018, Senin (06/08/2018).

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, LTP Laporkan Paruhum Nali Siregar
Bukti Laporan Lembaga Transformasi Publik (LTP) Kepada Kapolres Kota Pematangsiantar

Hal tersebut disampaikan oleh pengurus LTP Johannes Sakty Sembiring dan Anthony Damanik kepada media ini lewat press rilisnya. Bahwa berdasarkan foto copy ijazah yang diterbitkan Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) atas nama Paruhum Nali Siregar, tempat tanggal lahir, Langgapayung 23 September 1971, tahun masuk kuliah 1997 dan ijazahnya diterbitkan pada tanggal 22 November 2014.

Johannes mengatakan bahwa nama Paruhum Nali Siregar diduga identik sama dengan Direktur Teknik PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar yang namanya sama percis Paruhum Nali Siregar yang pada tahun 2012 telah menjabat sebagai kepala bagian Personalia.

Bahwa pada salah satu dokumen PDAM Tirta Uli Kota Pematangsiantar tertanggal 23 Oktober 2012, Paruhum Nali Siregar sebagai Kepala Bagian Personalia dalam setiap tanda tangan kedinasannya telah menggunakan Sarjana Ekonomi atau SE.

“Berdasarkan dokumen yang ada, kami juga menemukan berbagai kejanggalan diantaranya Tahun Masuk 1997 tetapi tahun lulusnya tahun 2014, berarti yang bersangkutan selama 17 tahun menjalani perkuliahan, hal ini melanggar ketentuan karena selama 17 tahun tidak drop out (DO) dan juga yang paling janggal lagi lulusnya tahun 2014, tetapi tahun 2012 telah menggunakan gelar sarjana Ekonomi atau SE,” ujar Johannes.

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, LTP Laporkan Paruhum Nali Siregar
Bahwa menurut amatan kami sampai dengan saat ini Agustus 2018 , nama Paruhum Nali Siregar masih menjabat sebagai Direksi PDAM Tirta Uli Kota Pematangsiantar.

Sehingga kami duga oknum Paruhum Nali Siregar telah melakukan dugaan tindak pidana memberikan keterangan palsu pada akta autentik, kami juga menduga oknum Paruhum Nali Siregar telah menggunakan dokumen yang diduga palsu untuk menduduki Jabatan Direksi pada PDAM Tirta Uli Kota Pematangsiantar selama bertahun tahun.

Ditambahkannya lagi bahwa LTP juga menduga oknum yang bernama Paruhum Nali Siregar telah melakukan dugaan tindak pidana Korupsi dengan modus operandi ijazah Sarjananya.

Sumber
image-url-apps
bah ?!
image-url-apps
Cek keaslian ijasahnya. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
mantap benar Bah!!!!!emoticon-Matabelo
kuliah selama 17 tahun emoticon-Matabelo
image-url-apps
Aneh bin ajaib emoticon-Wkwkwk