alexa-tracking

Menolak Ucapan Selamat Natal, Ini Lima Kontroversi Ma'ruf Amin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f0dbed9d770645a8b4568/menolak-ucapan-selamat-natal-ini-lima-kontroversi-maruf-amin
Menolak Ucapan Selamat Natal, Ini Lima Kontroversi Ma'ruf Amin

Quote:


Ngeri TEMPO benar2 mengingatkan kita akan masa lalu

Apakah ASU mengalahkan AHOK di jakarta? Tidak
Ahok kalah karena ucapannya sendiri ttg almaidah

Apakah JKW bisa kalah karena pilihannya sendiri di pilpres 2019? Bisa jadi
Jokowi lupa tahun 2012 dan 2014 dia menang karena relawan
Bahkan 2014 ketua umum NU si said Aqil jelas2 mendukung Prabowo tapi JKW tetap menang dan sekarang JKW takut karena gertakan NU sehingga merubah pilihannya dari sebelumnya Mahfud MD menjadi Maaruf Amin.

Gw berharap JKW kalah di 2019
Dan selama 5 tahun seluruh masyarakat indonesia tau bahwa Prabowo dan Sandi gak bisa kerja. Bakal banyak orang2 yang ditangkap KPK mirip pas SBY periode ke dua.

2024 jokowi bisa muncul lagi dan menyadari bahwa relawan adalah yang paling berharga dibanding sekedar dukungan gak jelas dari organisasi dan partai2 .. apalagi jika MK membatalkan pasal presidential threshold

Mirip2 ASU di jakarta yang udah mulai ketahuan gak bisa kerja, si ASU bakal diganti sama Tri Risma 4 tahun lagi.
image-url-apps
Quote:


Maaf.. demi masa depan anak2 gw, demi kelangsungan NKRI..

Ane tetap bakal lebih dukung JKW berikut Ma'aruf.. darpada prabowo, uno berikut pksnya...

emoticon-shakehand
image-url-apps
fatwa nya aja di dukung penuh oleh nasbung. palagi sekarang orangnya sndiri yg langsung turun tangan, pssti seluruh nsbung mendukung penuh Bpk Ulama Ma'ruf.. kecuali yg auto murtad dan kerak neraka emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
gk sudi nyet dipimpin kardus emoticon-fuck
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Idememoticon-shakehand
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Misalnya nih, misalnya ye, si jokok koit duluan, lu gak masalah aki2 sepuh jadi presiden? Jauh lebih layak dulu gusdur masanya pas jadi presiden.

Sudahlah, fatwa mui kita hormati, ulama sepuh kita muliakan, jokok kita tendang, prabowo kita pilih.

emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

Jangan diberi kesempatan....sekali diberi kesempatan habislah kita.... Berharap KPK menangkap orang2nya...yg ada KPK dibungkam juga... Ngeri gan, jangan! emoticon-Takut
image-url-apps
Karena sama2 main agama, gw tunggu yang berani muhabalah di depan pendeta, pastur, biksu, dan kyai2 termasuk cak nun,gus mus, adi hidayat dan UAS. Dengan janji yang khianat hancur lebur 7 turunan. emoticon-Smilie

Kalau gak ada yg berani ya waktunya coblos samping emoticon-Smilie
Quote:


Hanya ilusi dan asumshit nastak yg gak mau Indonesia maju dan belum puas ngacak2 negara ini.

Jangan beri lagi kesempatan tukang tipu dan gerombolannya bagi2 kursi untuk semakin menghancurkan bangsa ini.

emoticon-Sorry
image-url-apps
gimana jadinya tuh lgbt pendukung jokowi kaua hartoyo
image-url-apps
ah, ga ada babi kotak juga ga masalah kok emoticon-Stick Out Tongue
jadi geng babi kotak ga usah terlalu tinggi menilai diri emoticon-Stick Out Tongue
ga usah songong, sombong n oper ekting emoticon-Najis
1,3,4 bisa terpecah pendukungnya
image-url-apps
Quote:


Jauh lebih layak jelas.. iya.. menurut ane pribadi..

Masalah koit.. wallahu alam..

Dan tetap.. mending ane milih maaruf yg didukung NU daripada wowo yg didukung PKS yg protes HTI dibubarkan..

emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


anak anak kitahhh cyinnnn emoticon-Betty


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi jargon semua akan cebong pada waktunya salah dong..malah justru dibalik semua akan onta pada waktunya.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang tidak mendukung ulama jadi wapres auto kafir emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
suram cuk..
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Okelaah, itu pilihan lu. Semoga sadar dengan segala konsekuensinya

Menolak Ucapan Selamat Natal, Ini Lima Kontroversi Ma'ruf Amin

emoticon-Cool
Quote:


Sebencinya ane prabowo...ane ndak pernah sampai keluar ucapan kek ente......

Menjijikan ente nyettt.... emoticon-fuck
image-url-apps
Kyknya kaum agamais yg diuntungkan,
emoticon-Malu
Kalo jokowi menang, bisa berlindung di maruf amin
Kalo prabowo menang, bisa berlindung di pks, fpi & 212
×