alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewe Busway Misterius, Gue Suka Tapi Takut Dengan Masa Lalu
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f03d5620881b2498b4567/cewe-busway-misterius-gue-suka-tapi-takut-dengan-masa-lalu

CLOSED

CLOSED
Diubah oleh: neverdie115
Halaman 1 dari 2
Hts next time klo jadian jadian yg jelas dan pasti. Jangan hts-an apa itu? Pacar bukan temen bukan emoticon-Hammer

Itu salahnya menurut gw
Balasan Post batmanluck99
Quote:


nah itu dia gan, kalo buat ane sih sebenernya ga penting status pacaran dalam artian ada ritual nembak gitu, yang penting sama2 udah nyatain perasaan dan jelas hubungannya mau dibawa kemana. tapi dilain sisi kayanya cewe2 justru gamau kalo ngawang2 gitu ya? nanti ane lanjutin lagi ceritanya gan.... thanks masukannya
Kalo prinsip ane mah selama masih muda ya apa salahnya dicoba keburu nyesel asal jangan ampe ke hal yg ituu deh

Dilanjutin aja dmnya selama positif dan kelihatan fine kan biasanya kalo ketemu dan ngobrol udah ada magnet2 kecocokannya tuh nanti kan bisa diatur kedepanya ngapain

Salam flat earth
Balasan Post whates
Quote:


siap gan itu ceritanya belom selesai kok, nanti dibongkar siapa perempuan misterius itu, ane lagi ngetik wkwk
Nunggu dibongkar dulu wanita misterusnya.
Balasan Post vaaviivoo
Quote:


Quote:


Quote:


seminggu berlalu pasca hubungan gue putus, chat sama perempuan misterius itu makin intens, gue gapernah nanya kenapa dia ngefollow karena takut gasopan, ya akibat gue yang overthinking jadi gitu deh wkwk. akhirnya tibalah saat perempuan itu menjelaskan siapa dia sebenarnya, dia adalah perempuan yang ternyata satu kampus dengan gue tapi beda fakultas. rumahnya cuma beda satu kecamatan sama gue. yang mengejutkan adalah kita ternyata berkali-kali ketemu dibusway ketika pulang kuliah disore hari, gue yang emang dari awal kuliah naik busway ya ga pernah merhatiin orang sebanyak itu dalam satu kali perjalanan. sedangkan dia yang baru mulai ngebusway disemester kedua, ngerasa bahwa pertemuan kita yang kebetulan terus dibusway itu spesial.

dia mengakui bahwa selalu merhatiin gue ketika di perjalanan, tapi gue ga pernah ngeh kalo pernah ketemua dia (haha agak jahat ya). dia terang-terangan bilang bahwa dia hapal gue sering pake jaket apa, kemeja warna apa, sepatu apa, tas apa dsb. satu momen menarik yang dia katakan adalah, ketika gue pernah ga sengaja megang tangan dia di besi pembatas tempat khusus cewe (kalo yang sering naik busway pasti tau). disinilah kesan horror muncul tapi bikin gue penasaran...

mulailah gue mengajukan pertanyaan bertubi-tubi bagaikan intel yang sedang menginterogasi pelaku kriminalitas, haha lebay. terus darimana dia bisa tau instagram gue ? ternyata dia sering cerita kesahabatnya dikampus soal pertemuan dengan gue itu, nah ketika ilustrasi bentuk wajah dan tubuh gue dijelaskan dengan lengkap, jeng jeng jeng sebuah kebetulan yang sangat kebetulan sahabatnya itu kenal sama gue, karena kita satu jurusan tapi beda kelas. selama satu semester itu dia ngaku sering nanya sahabatnya jam berapa gue pulang, dan sahabatnya sering ngeledekin kalo dia pulang agak sorean pasti bisa ketemu gue dibusway.

gue mulai tertarik karna dia itu ga jaim dan berani banget buat ngedm gue duluan, gue yang penasarannya udah keubun2 akhirnya melakukan pertemuan untuk pertama kalinya sama diaaa... to be continued besok ane lanjut
Diubah oleh neverdie115
hajar aja udah

dan pastiin ini ada status
panjang sekali,, pindah ke SFTH aja~
Balasan Post neverdie115
Quote:


Stalker.........................emoticon-Takut
kalo masih ada kelanjutannya mending bikin trit disfth aja.
buset kyk sinetron aja
Balasan Post neverdie115
Quote:


Status penting gan. Klo hts an gitu, satu doang mana cukup emoticon-Wakaka
curhate bersambung iki dabemoticon-Ngakak
Sadesss... kok manis
Balasan Post neverdie115
Quote:


y allah dipotong2 episode udah kaya tukang kubur naik gaji, kalo di h2h itu langsung ending cerita biar langsung ada solusi

kalo mau cinta fitri di stories sana

salam flat earth
TS nya baperan. putus sama cwe aja pke trauma segala. kyk gk ada urusan laen aja yg bs lo urua tong....
mantau dulu aja ah jadi penasaran emoticon-Hammer
udahhhh hajar..
bertele-tele
intine wae
emoticon-Nohope
Balasan Post route16
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

maaf agan semua, ceritanya ga panjang2 banget, udah selesai kok ini dan ane butuh saran, makanya ragu masukin ke sfth hehe sorry yak emoticon-Big Grin

Quote:


nah itu dia gan ente bener, seperti yg udh ane notice, ane orgnya overthinking, jadi suka mikir aneh2

lanjut nih dipertemuan pertama semuanya berjalan normal, kita cuma makan, nonton segala macem terus pulang. setelah pulang itu komunikasi makin intens, telfonan bisa sampe jam 3 malem, main game bareng segala macem

dia mulai cerita2 tentang masa lalu dan dia itu orangnya kaya gimana. setelah itu gue mulai cerita tentang cewe gue sebelumnya yg mood2tannya itu parah banget. dan jawabannya adalah, DIA ORANGNYA KAYA GITU JUGA. awalnya ya gue ga mikir macem2.

sampelah dipertemuan yang kesekian. pas jalan ini ada yang agak beda, dari cara komunikasi yang lebih deket, dan dia yang lebih berani deket2 nempel2 gitu, yaaa gue hanya sekedar membalas kedekatan itu, tanpa ada niat aneh dan tindakan gak sopan lain. gue udah bilang besoknya bakal sibuk banget dan baru bisa ngabarin dia dimalem hari.

tibalah dihari ini, ketika dia mulai ngejauh sama kaya cewe gue sebelumnya. telpon direject, chat gadibales. tapi dia masih ngasih tau intinya sama kaya cewe gue sblmnya, lagi gamood. takut disini bukan soal trauma masa lalu, tapi lebih ke bingung bagaimana gue seharusnya mengambil sikap dan bertindak karena udah gagal sblmnya.

the question is..
1. apakah mood swing yang berlebihan kaya gitu emang wajar pada diri seorang cewe?
2. apa gue melakukan kesalahan? terus cara biar taunya gimana, sama cewe gue yg sebelumnya udah gue tanya terus tapi dia bilang gaada, gasalah apa2.
3. lebih baik gue nunggu dia mulai mood lagi yang gatau sampe kapan, atau yaudah pergi gitu aja?
4. kenapa gue bingung, karena cara dia yg berani duluan ngedeketin gue, itu yg bikin gue ngerasa dia pantes diperjuangin. tapi dilain sisi gue udah muak dengan drama gamood2 kaya gini.

Okeh terimakasih agan2 yang udah mau komen ditrit sinetron ini wkwkwk, gue menghargai segala bentuk masukan khususnya yg ditunjukkan ke pribadi gue sendiri 😉

Diubah oleh neverdie115
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di