alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
apakah gue dia mengakui gue sebagai pacarnya apa engga?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f0071620881081d8b4568/apakah-gue-dia-mengakui-gue-sebagai-pacarnya-apa-engga

apakah gue dia mengakui gue sebagai pacarnya apa engga?

gan mau nanya. gue punya pacar satu sekolah. dia (cwe) kelas 12 dan gue (cwo) kelas 11. pacaran udah hampir satu bulan itu juga hanya lewat chat aja kalau ketemu di sekolah hanya saling memandang aja hanya sebentar ketika dia lewat. waktu itu gue nembak dia ''katanya ok dia terima,tapi kalau mau jalan2 gak bisa''. kata gue ''ya udah gak apa-apa yang penting aku udah memiliki mu dan gak khawatir kehilangan mu, tapi kalau hari raya haji atau raya idul fitri bolehlah aku ke rumah kamu'', dia juga bilang ''gak bisa karena pergi ke tempat keluarga bersama ortu nya''. setelah udah beberapa hari, chating kami masih lancar dan kadang nelpon juga. selang beberapa hari terus dia ''bilang jangan bilang siapa2 ya kalau kita pacaran'', nah disitu gue bingung apakah dia menerima gue dengan tulus apa enggak, apakah gue diakui sebagai pacarnya apa enggak, terus gue tanya ''emang kenapa kalau sampai ketahuan, kamu malu punya cwo seperti aku''. dia bales ''maksudnya bukan begitu''. gue bales ''owh ya udah, kalau teman dekat aku,apa boleh" dia bales "kalau teman dekat kamu jangan, kalau bukan teman dekat bolehlah" dan sampai saat ini status hubungan kami masih belum diketahui oleh teman2. gue mau minta fotonya aja gak dibolehin, semua akun media nya gak ada fotonya, gue chat dia "coba kirim foto kamu ke aku", dia bales "foto aku gak ada", terus gue nanya"masa cwe cantik kaya kamu gak ada nyimpan foto". dia bales "sensitif sama kamera". pas kebetulan keluarga gue yg cwe sekelas sama dia, gue minta bantuan sama dia buat fotoin dia diam2 dekat jangan jauh2. bukannya fotoin diam2 malah sebaliknya. setelah itu cwe  gue chat "kamu ya yang nyuruh dia buat fotoin aku", aku bales "iya emang kenapa". terus dia bales "jangan gitu caranya", gue bales "iya maaf", dia bales "aku tadi lagi makan, terus dia bilang. ea *nama samaran* suka sama *nama samaran*,seteleah itu aku langsung keluar, mau makan jadi kaga nyaman", terus gue bales "ea *nama samaran* suka sama *nama samaran, padahal kita udah pacaran", terus dia bales "ia padahal kita udah pacaran". waktu itu sempet gue coba ngebohongin dia eh malah ketahuan. gue chat "*tit* status kita udah ketahuan sama dia (yg tadi tukang foto)" dia bales "kenapa bisa ketahuan", gue bales "iya gue yang kasih tau ke dia, dan sekarang  udah menyebar", terus dia bales "kenapa kamu kasih tau", gue bales "iya keceplosan, maaf ya, emang gak apa2", terus dia bales "terus ekspresi dia bagaimana" gue bales "gak tau, soalnya gue lewat chat", gue bales "tadi pulang sekolah gue nebeng sama dia, gue tanya bagaimana sikap kamu di kelas" disitu gue udah ketahuan ngebohongi dia. karena yg gue bilang ke orang yg gue kasih tau kagak masuk sekolah,dan gue kagak tau kalau dia gak sekolah.

menurut kalian bagaimana gan. apakah dia mengakui keberadaan gue sebagai pacarnya apa kagak?
agan betah aja lagi...
klo ga suka jgn annoying gan
ane aja bacanya risih klo diposisi cewek agan

dibilang jangan ya jangan, enggak ya enggak.. ngeyel bet..

mungkin suka mungkin engga, tp kyknya dia risih sih..

ya coba aja trus "ganggu" dia..
paling diputusin emoticon-Big Grin
Ane dulu jaman sekolah sma juga kalo pacaran diem2 aja soalnya pasti jadi bahan omongan dah gangenakin aja mungkin itu yg dia rasain, kalo pacaran yauda sekedar lu bedua aja yg nikmatin yg lain gaperlu tauk

Kan tiap org beda2 ada yg ngumbar2 kemesraan gitu2 mungkin dia gasuka en keganggu saran ane yaudah ente gausah membuat seluruh dunia dan seisinya harus tau kalo ente pacaran toh gapenting juga

Salam flat earth
Bawa selow aja gan..masih banyak ikan di laut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Coba kamu tanya teman teman-nya
Apa pacar kamu itu sudah punya pacar?
Kalau jawabanya bukan namamu ya........emoticon-Big Grin


Coba minta alasan kenapa harus sembunyi2

Saya rasa gak fair kalau dia nentuin seperti itu
Tapi tanpa ngasih penjelasan yang masuk akal
'gak bisa karena pergi ke tempat keluarga bersama ortu nya'. setelah udah beberapa hari, chating kami masih lancar dan kadang nelpon juga. selang beberapa hari terus dia 'bilang jangan bilang siapa2 ya kalau kita pacaran'

sampe situ aja saya udah males bacanya gan. udah ngerasain. putusin aja, kebanyakan alesan
Masih bocah wajar, monkey king
cuk...masih sekolah, pacaran lewat chat, lu sunat belum kering aja belagak pacaran... emoticon-No Hope
Quote:


Coeg lu
Iya, aneh jg. Jgn2 ente cm dijadiin selingkuhan saja.
Quote:


Orang nya aja pemalu gan. Dia anak rumahan mau keluar malam aja kagak dibolehin. Pernah waktu itu dia lagi mau bantu teman nya buat tugas di laptop. Karena laptop ny kagak bisa. Gue suruh aja dia ke warnet sama temannya. Kebetulan gue yg jaga warnet. Dia bilang mau nya kesini karena udah malam jadi kagak bisa. Padahal dia mau ngebantuin banget temannya. Karena itu jadi temannya kagak bisa ngerjakan tugas
Sekolah aja dulu yg bener..
Umur segitu uda pacaran, yg lu incer apa sebetulnya?
fokus belajar aja dulu bro.. masih panjang hidup ini...
Dia udah ngomong katanya "waktu itu dia udah janji sama temannya katanya dia gak ingin pacaran lagi. Jadi kalau dia mengingkarinya dia jadi kaya orang munafik"
puyeng gw bacanya
gua umuran se elu mending nongkrong/nge net bareng temen ketimbang jadi bucin bre emoticon-Cape d...
kalo ane sbagai cewe sih kalo ada diposisi cewe ente, ane ngerasa kayanya ane kurang begitu tertarik sama agan, kayanya karena gategaan aja makannya diterima pas nembak, ditambah kalo gasuka sama org, apapun yang org lain itu lakuin pasti kesannya annoying buat ane, kaya sebatas minta foto aja ane bakal risih gan. Intinya udahin aja gakan bener.
Quote:


Skolah yang bener.. Cari duit dulu yang banyak, jangan mikir pacaran aja,, anak zaman sekarang otaknya cewe mulu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di