alexa-tracking

Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f0070947868123e8b4568/kapitra-ampera-ulama-digunakan-untuk-naikkan-eksistensi-parpol
Smile 
Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol
Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol



Kemunculan sosok ulama untuk maju dalam bursa pencalonan presiden dan wakil presiden memberikan beragam persepsi. Calon anggota legislatif dari Partai PDI Perjuangan, Kapitra Ampera, mengatakan bahwa ada perspektif berbeda terhadap sosok ulama dan juga politisi dalam mengelola sebuah negara.

Kapitra menyoroti adanya fenomena sosok ulama yang kemudian diusung untuk menjadi calon wakil presiden. Salah satu nama yang begitu fenomenal adalah pada sosok Ustaz Abdu Somad (UAS). Menurut Kapitra, ulama dan politisi memiliki pegangan yang berbeda.



Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol




“Yang dipakai ulama adalah pada kitab suci, bagaimana dengan partai politik yang jauh sekali dengan ketatanegaraan,” ujarnya dalam acara Indonesia Lawyer Club.


https://www.idntimes.com/news/indone...si-parpol/full


kira kira bagaimana pendapat PDIP dan Pak Jokowi terhadap pernyataan kapitra ampera seorang caleg dari PDIP tentang ini emoticon-Malu


BTW selamat ane ucapakan untuk PDIP ( megawati ) dan partai koalisinya terkhusus untuk pak jokowi dan Ulama kita pak Kyai Maruf amin sebagai capres dan cawapres emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Astagfirullah... Nastaik, serangggg

















coba kita cari dulu tanggal cantik, ulama gak boleh dihinakan seperti ini!
image-url-apps
pendekar berdaster biru mah gag usah didengerin
KASKUS Ads
image-url-apps
Si kapitra ini aslinya nastaik atau nasbung sih. emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada kaca gag si buat si monyet

emoticon-Wakaka
Reply to masmomon's post
Quote:



kenapa beitu om emoticon-Malu


kapitra ini kan caleg dari PDIP dan respresentasi megawati dan pak jokowi di PDIP emoticon-Malu

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo gw dukung jokowi, apakah gw disebut nastak ato cebong ? Dan sebaliknya, jikalaw gw dukung prabowo, apakah ane disebut nasbung ato kampret ?

walaupun ane ga pro ahok atau yang lainnya ?
Apakah dapat julukan tsb sudah menjadi hukum alam ? 

Wahai netijen, silahkeun menjawab.


emoticon-Ngakak
image-url-apps
udahlah pit, jangan terguncyang wowo ga milih ulama...
hahahaha ... coba dong tanya Pakar Ekonomi Syariah di INDONESIA siapa aja ... ... emoticon-Smilie
Quote:


ane bantu jawab om ... iya om ... pokoknya terima aja deh pengkotak2an yang ada ... emoticon-Wakaka
image-url-apps
emang bgitu tujuannya. buat tameng di serang nasbung

bisaaa aje jokowi
Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol


emoticon-Malu
image-url-apps
Maka dari itu mari kita stop ✋ politisasi ulama utk mendulang suara. Caranya jgn rusak surat suara bergambar ulama
image-url-apps
Quote:


etdaaah sangarr bener dipaksa buat jadi "anggota suatu golongan" sesuai dengan format pengkotak2an yang ada

emoticon-Wakaka
Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol


emoticon-Malu
Kapitra Ampera: Ulama Digunakan untuk Naikkan Eksistensi Parpol


emoticon-Malu
Quote:


Iya, walaupun cuma pro atau kontra sedikit agan bakal auto-nastak atau nasbung emoticon-Traveller
Quote:


huahahaha ... di era sekarang gak ada ruang buat pilihan ke 3 om ... jiakakakaka ...emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


sangarr bener... 2019 pemilu nasi semua emoticon-Ngakak
×