alexa-tracking

Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6eff4f947868ab3d8b4568/tepis-sindiran-maruf-amin-pks-prabowo-sangat-hargai-ulama
Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama

Quote:


Super sekali si Mardani......... emoticon-Jempol

Tanggapan dari PAN, GNPF, ALUMNI SPIRIT EMAS, MERCY, LASKAR  dan ULAMA ....... juga senada dengan Mardani
benar-benar solid ini barang....... emoticon-2 Jempol

Entah karena kardus a/ ada hal yang lain.....ITJMA seolah-olah tidak diperdulikan..... emoticon-Cape d...
sampai dimana kesolidan kumpulan partai oposisi ini......ditambah 7 juta laskar dan Ulama...akan bertahan
kita tunggu tanggal mainnya........ emoticon-Jempol


Satu hal yang masih mengganjal........jabatan WAGUB....u/ siapa??? emoticon-Bingung
Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama


jangan-jangan masih jatah partainya si Macan Asia........ emoticon-Bingung


Partai koalisi pendukung gak dapat jatah sama sekali........ emoticon-Bingung


image-url-apps
Strategi buat dpt dana kampanye lebih bnyk..emoticon-Ngakak
image-url-apps
nastak siap siap bakar diri

sudah kena jebakan betmen

katanya ga butuh suara umat muslim..

terus anehnya ketika ulama didaulat jadi umara harusnya kan alot atau nolak.. kaya UAS.. (Ini contoh yang benar)


anehnya si tua tau tau nerimo saja tanpa mikir di akhirat gimana nasibnya kelak..

udah gitu yang dipilih ulama su'u kaya mangrove ngamin.. dedengkot isnus


emoticon-Wakaka


goblok mana yang kau dustakan nastak anjing

emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
protocol nya aktif bree
image-url-apps
Soal silat lidah emang jagonyaemoticon-Leh Uga

Gak mau tau,yg di ketahui publik justru 500Memoticon-Ngakak


Sok atuh ngeles sampai pilpres selesai jg gak ada yg percaya lgemoticon-Ngakak

Jend.Kardus ,Jend.Baperemoticon-Cool
Reply to nanis69's post
image-url-apps
Quote:


pak kardus asli pribumi gak sih ?

emoticon-Wakaka
Quote:


urusannya apa

emoticon-Wakaka

hey kau makan dulu sana biar gak lemes

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ijtima ulama GNPF di bilang jebakan betmen,kok rencana bikin ijtima ulama IIemoticon-Leh Uga

sangat menghargai cuma nggk nyampe 500m ?
Reply to nanis69's post
image-url-apps
Quote:


kok gak jawab tong emoticon-Ngakak

pqk kardus alias oey hong liong tuh idola lo, bukan pribumi asli emoticon-Wakaka
image-url-apps
kalo gw dukung jokowi, apakah gw disebut nastak ato cebong ? Dan sebaliknya, jikalaw gw dukung prabowo, apakah ane disebut nasbung ato kampret ?

walaupun ane ga pro ahok atau yang lainnya ?
Apakah dapat julukan tsb sudah menjadi hukum alam ? 

Wahai netijen, silahkeun menjawab.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
ulama kardus emoticon-Ngakak
Reply to nanis69's post
Quote:


dah makan gan bro.... emoticon-Bingung
makan dolo gih......
Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama
image-url-apps
Quote:


urusannya apa goblog

emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


Tepis Sindiran Ma'ruf Amin, PKS: Prabowo Sangat Hargai Ulama

dagangan nasabah ane

emoticon-Malu
image-url-apps
sangat menghargai ulama, tapi kalah sama penyandang dana.
image-url-apps
Koalisi dgn dasar kardus tak akan kuat..ikhlas kah partai2 pendukung memenangkan pasangan yg cuman berasal dari Gerindra..hee..
×