alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin: Umat Islam Tidak Usah Ucapkan Selamat Natal
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6efcfc54c07ae5348b4567/maruf-amin-umat-islam-tidak-usah-ucapkan-selamat-natal

Ma'ruf Amin: Umat Islam Tidak Usah Ucapkan Selamat Natal

Quote:


Semakin yakin dengan MA, menuju Indonesia bersyariah 2019-2024 emoticon-Wow

tempo lagi nyoba goreng isu MA tidak pro kebhinekaan, dasar media kafir antek yahudi, komunis! MA adalah refleksi dari sosok ulama yg sangat mengayomi dan membela yg benar, buktinya MA mampu menggerakan jutaan umat utk demo anti Ahok di Jakarta.
Diubah oleh gagakngondek
Halaman 1 dari 3
Gue ucapkan emoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmas
adu domba terus emoticon-Ngakak

maaruf amin tidak berbeda dengan orang2 ini.
mengapa hanya maaruf amin yg di jadikan bahan adu domba ?


Ma'ruf Amin: Umat Islam Tidak Usah Ucapkan Selamat Natal
Diubah oleh drawin.muas
ane tambahin

Ma'ruf Amin: Umat Islam Tidak Usah Ucapkan Selamat Natal

emoticon-Busa
parah maruf. dukung maruf terus bre,biar maruf di serang nasbung. sekaum berantem teruss

karma buat maruf
Quote:


lho kok adu domba, ini kan pernyataan dari MA diberitain oleh media kredibel. Mabok aibon ente. emoticon-Big Grin
NASTAK TAIK, dengerin ya, harom ya hukumnya emoticon-Wakaka
ninggal nunggu nastak TAIK, AUTO MUALAF, menuju indonesia syariah khilafah dipimpin ma'ruf aminemoticon-Ultah
Quote:


Ane lagi berusaha ngangkat MA, kok dituduh menjelekan MA. Ada-ada aja ente gan.
berita busuk naik ke permukaan.emoticon-EEK!

bodo amat mau ngucapin ape kagak jg. ngk ada efeknye.....emoticon-anjing
Diubah oleh ableseaman
Balasan post drawin.muas
Quote:


NASTAK TAIIK ngomong hidayah, auto mualaf dlu baru halal ngomong hidayah emoticon-Wkwkwk
Balasan post gagakngondek
Quote:




semua juga tahu isi otak nasbung, otak penuh kebencian yg sangat mudah ditebak emoticon-Takut
sedang ingin adu domba, agar pemilih jokowi kecewa pindah ke kubu sebelah atau golput emoticon-No Hope


padahal sebaliknya, justru maaruf amin telah jadi cebong yg membuat nasbung shock berat emoticon-Ngakak
Diubah oleh drawin.muas
emoticon-Leh Uga
ga boleh ngucapin natal, makin ga punya tempat NASTAK TAIIK, ngumpet di ruko glodok aja emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
Segoblok2nya muslim nggak bakalan ikutan misa Natal, Segoblok2nya kristiani kagak mungkin ikut Shalat Ied.
Tapi kalo temen deket gw ada yang merayakan Natal,masa bodoh haram jadah, pasti gw kasih selamat, begitu juga pas ngerayain lebaran temen2 deket yang non muslim juga ucapin selamat, halal haram urusan individu sama Tuhannya, mau ada fatwa apa kagak Bodo Amat
Ma'ruf Amin: Umat Islam Tidak Usah Ucapkan Selamat Natal
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
gak penting bgt diucapkan selamat


eh pak kardus idola nasbung itu asli pribumi gak sih ?
Diubah oleh bakar7sekolah
awas bikin ahokers terguncang!!! emoticon-Marah
Quote:


suuzdhon ente gan, ngaji dimana ente? Gak islami bgt. Astagfirullah emoticon-Wow
Babi ruko makin kejet2 dah liat berita ini lagi emoticon-Ngakak
gak masalah tong daridulu yang kepanasan juga nasbung emoticon-babi
ahokers semakin tertamfol..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di