alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ef8f354c07ac7328b4567/serang-kiai-maruf-amin-ratna-sarumpaet-didoakan-segera-tobat

Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

Quote:


Amin mari sama2 kita doain.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh difitnah.teman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sarungkampret emoticon-Mad (S)
golput ??

perhatikan pilpres 2014

 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

selisih suara kl 7,5 juta suara.

saat ini JKW telah membubarkan HTI plus akan memenjarakan ulama besar FPI ( yang mempunyai pengikut 7 juta generasi emas cepirit )

tidak ada yang tahu jumlah anggota HTI, tapi yang jelas simpastisannya berjibun al:
- sumpah khilafah di IPB
- survey mesjid radikal yang dirilis p3m dimana hampir mencapai 41 mesjid dari 100 yang disurvey (kalau diambil secara gampangan 41 %)

jumlah anggota HTI plus simpatisannya ditambah anggota FPI, bukan mustahil akan memenuhi selisih 7,5 juta itu.

 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

simpatisan HTI

 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

kalau masih yakin mau golput :

 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

kalau tetap golput :

 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat

welcome INDONISTAN emoticon-Ultah


Nunggu cuitan si gym sama tangisan si mansur emoticon-Ngakak (S)
Telpon mana telpon.. emoticon-EEK!
wkwkwwk

nekad nih emak emak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post wololoduar
Quote:


Wkwkwkwkw anjir emoticon-Ngakak (S)
“Dan hendaklah mereka memaafkan dan berlapang dada . apakah kamu tidak ingin Allah mengampunimu? Dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang.” (An-Nuur : 22)

emoticon-angel
kena lebel auto tapir bin masuk neraka baru nyaho lo.
Klo itu d suatu tempat d beda orang mungkin g d doain tapi lansung d datengin d persekusi.. Untungnya jaman sudah berubah.. emoticon-Ngacir
Diubah oleh namima
Valak mah jangan di doai. Langsung pake ruqyah aja.
 Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ratna Sarumpaet Didoakan Segera Tobat
Lagian omongan si valak ada benernya juga, si mbah ini emang bisa produktif kerjanya, umur udah 78 realistis ajalah emoticon-Wakaka
Balasan post wololoduar
Quote:


Anjrottt......
Gw yakin mas anang langsung mingkem, ga protes lagi.
Jakarta jauh lebih menderita dari desa2
Diubah oleh lpk02
Balasan post wololoduar
Quote:


Beda pilpres 8.5 juta, dan alumni cepirit yg bisa nyoblos pling 700an ribu (7 juta hasil kompres)
Balasan post jendral.kardus
Ya gan.. halooo.. kriiiing kriiiing
mksd valak ini

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 tak mau mengomentari sindiran Ma'ruf Amin soal Prabowo dan Ijtimak Ulama. PA 212 justru mengingatkan fatwa fenomenal yang pernah dibikin MUI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Ma'ruf Amin.

"Selamat, KH Ma'ruf Amin terpilih menjadi cawapres. Beliau Ketua MUI yang berprestasi. Ada dua fatwa fenomenal yang beliau tanda tangani," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif kepada detikcom, Sabtu (11/8/2018).

Dia menyebut fatwa MUI terkait politik yang pernah diterbitkan. Fatwa terkait pemerintahan itu ada dua. Pertama, fatwa tentang Ahok sebagai penista agama. "Ini sudah berhasil," ujar Slamet.


Baca juga: Ma'ruf Amin Komentari Ijtimak Ulama, Kapitra Ingat Aksi Bela Islam

"Kedua, fatwa tentang pemimpin ingkar janji agar jangan dipilih kembali. Ini harus dilaksanakan. Mari kita taati fatwa beliau," kata Slamet.

Meski emoh mengomentari pernyataan Ma'ruf soal penghargaan terhadap ulama dan rekomendasi Ijtimak Ulama, Slamet berujar soal presiden dan ulama.

"Ada presiden pilihan ulama dan ada ulama pilihan presiden," kata Slamet sambil tersenyum.

Baca juga: Ini Fatwa MUI Soal Pemimpin Ingkar Janji dan yang Boleh Tak Ditaati

Sebelumnya, Ma'ruf, yang merupakan cawapres pendamping Joko Widodo, bicara soal kelompok yang selalu menyebut dirinya sebagai pihak yang menghargai ulama. Namun, kata Ma'ruf, kelompok tersebut tak mendengarkan hasil Ijtimak Ulama.

"Ada belah sono ngomong ya, menghargai ulama, menghargai ulama tapi hasil Ijtimak Ulama-nya nggak didengerin, malah wakilnya bukan ulama," ujar Ma'ruf di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (10/8).

Menurut Ma'ruf, Jokowi sangat menghargai para ulama. "Saya anggap Pak Jokowi betul-betul dia menghargai ulama. Penunjukan saya, saya anggap itu penghargaan ulama," kata dia.

Dia tak menyebut siapa kelompok yang dia sindir meskipun rival Jokowi pada Pilpres 2019 tentu saja Prabowo Subianto.


https://m.detik.com/news/berita/4161284/pa-212-ingatkan-maruf-soal-fatwa-pemimpin-ingkar-janji-dan-ahok
begini ini yang buat indonesia ga maju-maju emoticon-Hammer (S)
Seimin berantem emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh gembalaonta212
Quote:


Lho.. Mahatir umurnya berapa? Malah PM pula.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
bacain ayat kursi langsung kelojotan si valak
Nah sbtr lagi ribut mengenai agama. Mungkin lbh sadis. Agama dibawa politik ya hancurlah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di