alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ef38996bde6d33f8b4567/alasan-andi-arief-ungkap-soal-mahar-rp-500-m

Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M

11 August 2018 13:46 WIB


Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M
11 August 2018 13:46 WIB


Wasekjen Demokrat Andi Arief di kediaman SBY, Mega KuninganWasekjen Demokrat Andi Arief di kediaman SBY, Mega Kuningan (Foto:Ricad Saka/kumparan)
Polemik soal mahar Rp 500 miliar yang berasal dari cuitan twitter Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief masih terus bergulir. Ia sebelumnya menuding Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno memberikan uang mahar kepada PAN dan PKS sebesar Rp 500 miliar. Tujuannya agar kedua partai itu dapat menerima Sandi sebagai cawapres Prabowo.

Tak hanya sampai di situ, Andi Arief kemudian membeberkan lebih detail soal informasi mahar tersebut.Menurut dia, informasi tersebut disampaikan kepadanya oleh tim kecil dari Partai Gerindra, termasuk di dalamnya adalah Fadli Zon.

Andi Arief mengatakan, alasannya membeberkan hal tersebut adalah karena ada ancaman bahwa ia akan dilaporkan secara hukum. Ia pun mengaku siap untuk menghadapi laporan itu.
"Saya terpaksa mentuit soal mahar ini karena PAN dan PKS memberi ancaman untuk membawa ke ranah hukum. saya siap dan kesempatan ini menjelaskan pada publik," kata Andi Arief pada akun twitternya, yang dikutip kumparan, Sabtu (11/8).

Terkait tudingan Andi Arief, ketiga partai yakni Gerindra, PKS, dan PAN sudah membantahnya. PAN bahkan mengancam akan melaporkan Andi Arief atas tudingannya itu yang dinilai sebagai fitnah.
“Itu tidak benar dan fitnah ya, dan mulut comberan Andi Arief itu harap disetop itu, kalau enggak kita akan kita tuntut dia di meja hukum,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Rabu (8/8).

https://m.kumparan.com/@kumparannews/alasan-andi-arief-ungkap-soal-mahar-rp-500-m-1533814983435185645?utm_source=Facebook&utm_campaign=boost&utm_medium=post&utm_content=news

Bagus!! Hayo lafor folisi
Ana ga suka kalean akur.

Masa parte tuhan takut ama cecunguk andi arief???
Diubah oleh lpk02
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nyimak aja gan emoticon-Leh Uga taktik kerdus
kardus blangsak gk ada yang beres..
blm apa2 udah suap menyuap

rezim orba bangkit kalo sampe berkuasa, liat jkt kembali ke jaman jahiliyah

katakan tidak pada kang ciluk emoticon-Traveller
cebong nastaik stress berat.... pekaes dapat Rp. 500 milyard, sedangkan cebong nastaik cuman dapat gaji 4 jt itupun yang dapat cuman segelintir alias se ucrit, dan sisa cebong nastaik hanya pemakan emoticon-Tai


emoticon-Wakaka
golput ??

perhatikan pilpres 2014

Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M

selisih suara kl 7,5 juta suara.

saat ini JKW telah membubarkan HTI plus akan memenjarakan ulama besar FPI ( yang mempunyai pengikut 7 juta generasi emas cepirit )

tidak ada yang tahu jumlah anggota HTI, tapi yang jelas simpastisannya berjibun al:
- sumpah khilafah di IPB
- survey mesjid radikal yang dirilis p3m dimana hampir mencapai 41 mesjid dari 100 yang disurvey (kalau diambil secara gampangan 41 %)

jumlah anggota HTI plus simpatisannya ditambah anggota FPI, bukan mustahil akan memenuhi selisih 7,5 juta itu.

Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M

simpatisan HTI

Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M

kalau masih yakin mau golput :

Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M


welcome INDONISTAN emoticon-Ultah


Balasan post meroketseptembr
Quote:


Tenang, cebong bakal bikin parte kok.
Persiapan buat 2024, sapa tau dikepret 500M ama cawapres 2024.
Kampret juga bikin sono, sapa tau dikepret juga 500M
Skr aja ada yg berani kepret 500M x2, masa 2024 ga ada berani????

Nama parte cebong itu, Parte Mau Sejahtera disingkat PMS
Diubah oleh lpk02
ayo ungkap rif klo lu tau

tpi inget transfer duit lebi 100 juta ja ada alarm nya tuk ojk n baru ke kpk

apalagi 500milyar masa ojk n kpk diem bae

apa mau bilang keduanya dpt jatah ?


pengen tau gue membuktikannya gimn

plingan ujung2nya out dri demo pindah ke partai lain


cekidot emoticon-Big Grin
Alasan Andi Arief Ungkap soal Mahar Rp 500 M

emoticon-Leh Uga
Bisa di tiru 🤣🤣🤣
kemarin di pilkada DKI Jakarta kan si Sandi seharusnya jadi Gubernur.....eh malah dijadikan Wakil.....kesal juga doi.....makanya sekarang doi minta jatah.

emoticon-Toast
Hasyuuuu..kardus booming... Jenderal Kardus emang konyol
Lelaki kampret..lelaki kardus
Quote:


duit nya kaga berseri ini org pilkada jkt udah keluarin byk.. skrg kaya pilres ... yakin logistik pilpres dia juga yg keluarin
Balasan post kosong56
Quote:


pasti lah. namanya hasrat pasti berani berkorban.

emoticon-Toast
Balasan post lpk02
Quote:

emoticon-Ngakak ternyata komen ku di kuot sama cebong pemakan emoticon-Tai
emoticon-Najis
Quote:


LASKARRRRRR!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di