alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6eed80de2cf2ed478b4567/pertama-dalam-sejarah-indonesia-juara-piala-aff-u-16

Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16

BOLASPORT.COM - Indonesia akhirnya berhasil meraih Piala AFF U-16 setelah menang adu penalti melawan Thailand.
Timnas U-16 Indonesia sempat bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Thailand pada laga final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).

Gol timnas U-16 Indonesia dicetak oleh Fajar Fatchur Rohman pada menit ke-33. Sementara gol penyama kedudukan Thailand lahir dari kaki Apidet Janngam (72').

Laporan babak pertama

Skuat Garuda Asia masih mendominasi penguasan bola sepanjang sepuluh menit pertama.David Maulana dkk bermain dengan mengandalkan kecepatan untuk menusuk ke pertahanan Thailand.
Peluang emas untuk timnas U-16 Indonesia akhirnya hadir pada menit ke-13.
Baca: Live Indosiar! Partai Final AFF U-16 2018 : Indonesia vs Thailand, Saatnya Garuda Jadi Juara!
Gerakan indah Bagus Kahfi di dalam kotak penalti mampu mengelabui bek Thailand.

Pemain bernomor punggung 20 ini pun langsung melepaskan tendangan ke arah gawang Thaliand, sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-28, Indonesia mencetak gol ke gawang Thailand lewat kaki Muhammad Supriadi.
Namun, wasit menganulir gol tersebut lantaran Supriadi berada di posisi offside.
Gol yang ditunggu-tunggu pendukung timnas U-16 Indonesiapada laga ini lahir lewat kaki pemain pengganti, Fajar Fatchur Rohman, pada menit ke-33.

Berawal dari umpan terobosan indah yang dikirimkan David Maulana, Fajar mampu melepaskan sontekan yang mengelabui kiper Thailand.
Dengan gol ini, timnas U-16 Indonesia untuk sementara unggul atas Thailand dengan skor 1-0.

Laporan babak kedua:
Dalam keadaan tertinggal 0-1 dari Indonesia, Thailand mencoba tampil lebih menyerang pada babak kedua.
Skuat besutan Thongchai Rungreangleas mencoba mendominasi penguasaan bola.
Namun, hingga sepuluh menit berjalannya babak kedua, upaya Thailand belum membuahkan hasil.

Tak ada satupun peluang yang membahayakan gawang Indonesia.
Kedua tim pun silih berganti melancarkan serangan ke area pertahanan lawan.
Namun, upaya keduanya masih belum membuahkan peluang emas.
Sejumlah peluang yang dimiliki skuat Garuda Asia juga berulang kali hanya berakhir dengan tendangan gawang.
David Maulana dkk masih terburu-buru dalam memaksimalkan peluang yang diperoleh.

Memasuki menit ke-72, timnas u-16 Thailand akhirnya berhasil mencetak gol lewat sepakan Apidet Janngam. Gol ini berawal dari kesalahan pemain belakang Indonesia yang gagal mengawal pergerakan Apidet. Pemain bernomor punggung 17 ini berhasil menyambar umpan silang rekannya dari sisi kanan penyerangan. Dengan gol ini, Thailand berhasil menyamakan kedudukan dan merubah skor menjadi 1-1.

Pertandingan kedua tim dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti. Dan indonesia juara setelah menang 4-2 dari adu pinalti setelah 2 penendang Thailand gagal mengeksekusi pinalti.

sumur

=========

emoticon-Selamat


Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16
Diubah oleh kresna.duta
Halaman 1 dari 2
emoticon-Selamat
Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Juara Piala AFF U-16
Diubah oleh punpun48
Selamat..
Jokowi efek nih.

Abis nyalonin jadi capres lagi, indonesia langsung juara.
emoticon-Selamat
Selamat emoticon-thumbsup
ayo potong leher!!
Balasan post Betapedrosa
Quote:


sandiaga efek nih.

Abis nyalonin jadi capres, indonesia langsung juara.

Kalo jokowi efek harusnya udah dari 2014 hahahahahhahahaha
Selamatemoticon-Salaman

Walo tak pernah nonton bola dlm negriemoticon-Leh Uga
Balasan post pewartaberita
Quote:


Jokowi nyapres buat pilpres 2014, Indonesia juara piala AFF U-19 2013.

Sekarang jokowi nyapres lagi buat 2019, Indonesia juara AFF U-16 2018.

Jadi fix jokowi efek.

Ga kebayang kalau jokowi mencalonkan jadi sekjen PBB.
Diubah oleh Betapedrosa
eek, masih ada aja yg bawa lawak politik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post Betapedrosa
Quote:



Bayangin dulu wakilnya siapa klo mau nyalon emoticon-Genit:
barusan gw nonton, entah nape gw sedih aje sih liat malaysia hehe..
Bisa menjadi kado manis buat ulang tahun RI ke 73
Balasan post Betapedrosa
Quote:


mungkin indonesia juara segalaksi, ayo dukung jokowi jadi sekjen PBB
Terima kasih timnas
Bentar lagi jg itu setimnas jd bintang sosisemoticon-Leh Uga
Semoga aja jadi motivasi buat atlet cabor lainnya untuk Asian Games nanti emoticon-Smilie
Siap jadi sapi perah pssi tour nusantara emoticon-Recommended Seller
pada main di luar negeri aja jgn di indonesia nanti jd bego
mantep,. akhirnya emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di